Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Whaff Reward Hingga $20 Per Hari

Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards

Aplikasi Android Whaff Reward

Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards – Saat ini memiliki gadget Android mungkin bukan hal yang sulit lagi. Selain semakin banyak spesifikasi yang ditawarkan, dari segi harga, gadget #Android juga terbilang cukup terjangkau jika dibanding sistem operasi lain macam iOS atupun Blackberry.

Ini tentunya menjadi potensi pasar yang menggiurkan bagi para pengembang aplikasi bermesin “robot hijau” tersebut. Beragam aplikasi Android dikembangkan setiap harinya dengan berbagai fungsi serta keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya yang sedang ramai dibahas beberapa waktu belakangan adalah aplikasi Whaff Rewards.

Menawarkan keuntungan mendapatkan uang nyata hanya dengan men-download dan memainkan aplikasi tertentu, Whaff Rewards berkembang dengan sangat cepat meski baru berumur kurang lebih 2 tahun. Aplikasi Whaff dapat memberikan uang dalam nominal tertentu bagi penggunanya untuk setiap aplikasi yang didownload ataupun tugas-tugas tertentu yang harus diselesaikan.

Bahkan ada member Indonesia yang mendapatkan uang dari Whaff hingga lebih dari $24.000 (lebih dari Rp 300 juta) dari aplikasi Whaff Rewards hanya bermodalkan gadget plus koneksi internet.

Lihat gambar screen shoot berikut ini,




Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards

Penghasilan dari Whaff Rewards

Anda ingin mencoba aplikasi ini? Berikut penjelasan lengkap mengenai cara mendapatkan dollar dari Whaff Reward, sebuah aplikasi yang sangat unik menurut saya.

Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards

Pada dasarnya cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards ini sebenarnya sangatlah sederhana. Saya susun dalam beberapa langkah mudah berikut ini:

1. Buka Google Play. Cari aplikasi Whaff Rewards, lalu install Aplikasi Whaff Rewards/ Whaff Locker/ Whaff Box
>> DOWNLOAD Aplikasi Whaff Reward <<

Jika Whaff Rewards tidak kompatibel di perangkat Android Anda, silahkan download aplikasi Whaff Locker, klik di sini untuk mendownload. Jika Anda pengguna smartphone berbasis iOS (iPhone), Anda bisa mendownload aplikasi Whaff Box, klik di sini untuk mendownload.

2. Setelah berhasil menginstal aplikasi Whaff Rewards, buka aplikasi tersebut kemudian Login dengan menggunakan akun Facebook.

3. Pada saat proses login dengan Facebook, nanti Anda akan diminta memasukkan Invite Code. Masukkan kode AR95910

Sebelum memasukkan invite code, biasanya terdapat captcha berupa angka atau kata yang tertera. Silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode AR95910 ke dalam kolom yang disediakan, lalu klik OK.

Setelah itu, Anda akan langsung mendapatkan bonus awal sebesar $0.3 di akun Whaff Anda.

4. Setelah login, lakukan beberapa perintah yang tertera di pada aplikasi tersebut seperti menginstal aplikasi melalui Whaff atau menjalankan aplikasi yang telah diinstal melalui Whaff. Kumpulkan saldo dollar sebanyak-banyaknya dari Whaff dengan menginstal aplikasi, dan memainkan aplikasi yang diinstal via Whaff. Bahkan kita juga bisa mendapatkan dollar selama beberapa hari jika kita tidak meng-uninstal aplikasi tersebut.

5. Kita juga bisa mendapatkan uang yang lebih besar jika berhasil mengajak teman di media sosial untuk menggunakan aplikasi Whaff. Pastikan teman Anda tersebut memasukkan invite code milik Anda.

 

6. Jika pendapatan dari Whaff sudah mencapai jumlah minimal payout yakni $10, maka kita bisa menarik pendapatan tersebut dengan beberapa metode, diantaranya via Paypal atau dapat juga ditukarkan dengan voucher Facebook, Google Playstore, Amazon dan banyak lagi lainnya.




Cara Menarik Dollar dari Whaff Rewards

Setelah menghasilkan dollar dari Whaff Rewards, penghasilan tersebut bisa ditarik jika sudah mencapai ambang minimal pembayaran, tergantung metode penarikan yang ingin Anda lakukan. Jika ingin menarik penghasilan dalam bentuk pulsa, maka minimal penghasilan di akun Anda harus ada $10.

Tapi jika Anda ingin menarik penghasilan ke akun Paypal, maka minimal penghasilan di akun Whaff Anda adalah sebesar $11. Saya selalu menarik penghasilan dari Whaff ke akun Paypal saya karena biasanya saya menggunakan Paypal untuk transaksi online.

Berikut ini cara penarikan dollar dari Whaff ke Paypal:

1. Buka aplikasi Whaff Rewards di smartphone Anda. Tap bagian kiri atas aplikasi Whaff untuk memunculkan menu, lalu pilih Payout.

2. Pilih metode penarikan dana Anda. Saya memilih menggunakan Paypal untuk mencairkan pendapatan di Whaff. Masukkan email akun Paypal Anda, lalu klik request. Nanti akan muncul popup untuk konfirmasi permintaan Anda, klik OK.

3. Proses pengiriman dana tersebut akan membutuhkan waktu sekitar 3 hari kerja. Dan ketika dana tersebut masuk ke akun Paypal kita, maka akan ada notifikasi di email dan juga di akun Whaff. Silahkan periksa bagian Riwayat Pembayaran (Payout History) untuk mendapatkan informasi pembayaran dari Whaff.

 

Jika ingin mencairkannya ke rekening bank, maka kita harus mempunyai akun Paypal verified terlebih dahulu. Bila Anda belum memiliki akun Paypal, silahkan membaca artikel saya tentang cara membuat akun Paypal di sini.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Apa Sebenarnya Aplikasi Whaff Rewards itu?

Persaingan dalam dunia aplikasi Android memang begitu ketat. Setiap saat muncul berbagai aplikasi yang siap bersaing dengan aplikasi serupa yang sudah ada sebelumnya.

Pada dasarnya konsep utama dari aplikasi Whaff adalah menjadi media kampanye periklanan dari beberapa aplikasi Android. Pengembang aplikasi tersebut akan memberikan biaya periklanan pada Whaff dan kemudian Whaff mengharuskan membernya mendownload aplikasi tersebut untuk mendapatkan sharing profit dari pengembang aplikasi.

Itulah konsep dasar yang ditawarkan oleh aplikasi Whaff Rewards, menjadi jembatan yang menguntungkan untuk kedua belah pihak yakni pengembang aplikasi dan pengguna gadget Android. Hal itu juga menjelaskan bagaimana Whaff dapat membayar membernya.

Aplikasi ini mulai diluncurkan pada tahun 2013. Dengan konsep “Paid for download” yang ditawarkannya, aplikasi ini terbukti dengan cepat berkembang bahkan hingga awal tahun 2015 jumlah unduhan aplikasi Whaff via #Google Playstore telah mencapai 5 juta dan terus berkembang.

Selain dibayar untuk mendownload sebuah aplikasi, Whaff juga akan membayar kita untuk menjalankan aplikasi tersebut serta jika kita tidak menghapus aplikasi yang telah didownload tersebut.

Dapat Dollar dari Whaff Rewards, Nyata atau Menipu?

Mungkin ada juga beberapa dari kita yang ragu apakah aplikasi ini dapat semudah itu memberikan penghasilan yang lumayan hanya dengan melakukan beberapa hal sederhana. Wajar bila Anda berfikir seperti itu, namun sebagai bukti sudah banyak member yang dapat menunjukkan bahwa mereka benar-benar mendapatkan uang dari Whaff Rewards.

Kembali pada konsep dasar Whaff yang sudah saya jelaskan sebelumnya, menurut saya pribadi selama masih ada member yang dibayar berarti Whaff masih dapat dipercaya untuk mendatangkan penghasilan. Yang jelas selama aplikasi ini masih mendapatkan pengiklan yakni aplikasi-aplikasi besar, kemungkinan aplikasi ini akan tetap membayar membernya.

Namun pernah ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini justru menutup akun member setelah member tersebut mendapatkan sejumlah uang dan akan menarik uang tersebut, apakah itu benar?

Saya tidak bisa memastikan benar atau salahnya namun yang jelas sampai saat ini saya sebagai member masih tetap dibayar oleh Whaff Rewards. Menjawab pertanyaan tersebut, ada kemungkinan member yang gagal dibayar oleh Whaff tersebut sebenarnya telah melanggar aturan yang dibuat. Oleh karena itu ada baiknya kita menyimak beberapa larangan dari Whaff berikut ini:

  1. Dilarang menggunakan koneksi internet via VPN, Proxy atau koneksi lain, lebih baik gunakan koneksi broadband GSM atau mungkin penyedia internet seperti Telkom Speedy atau jaringan broadband lain.
  2. Dilarang menggunakan 2 akun berbeda dalam satu perangkat atau menggunakan beberapa perangkat dengan 1 akun. Jadi 1 akun hanya untuk 1 perangkat saja.
  3. Dilarang melakukan spamming invitation code.
  4. Dilarang memasang invitation code di review aplikasi Whaff di Google Playstore.

Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube?

Demikianlah tutorial cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards yang bisa Anda lakukan sekarang. Kecanggihan teknologi selalu menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah.

Namun kita harus tetap menjalankannya sesuai dengan aturan agar apa yang kita usahakan benar-benar mendatangkan penghasilan yang baik dan legal. Manfaatkan gadget Android mu untuk menambang dolar dengan Whaff sekarang juga.



10 total comments on this postSubmit yours
  1. baru coba sehari dapat imbalan $0,975. Nilai se besar itu belum dapat $1 ya gan?

  2. Mantap nih pakai whaff, saya sudah 2 kali pencairan. yang ketiga pencairannya gagal alasannya pakai VPN. hadehhhh… padahal gak pernah pakai VPN kalau masuk aplikasi whaff. thanks gan

  3. ayo masukkan kode reperal saya AR95910 di whaff langsung dapat 0,300$ dollar.

  4. Mantap bnr

  5. Wah Mantap infonya gan, terimasih Info Aplikasi dan Cara Mendapatkan Uang dari Android , sangat bermanfaat

  6. Pinjem invite code nya ya om :)

    • Itu di atas kan udah disebutin, ini invite code-nya AR95910

  7. Pak yang lain knp bisa banyak uangnya padahal premium pick nya sedikit mohon bantuannya

  8. Whaff reward apk memang penghasil dolar android terbaik

  9. Wah satu lagi ilmu yang didapat setelah bongkar-bongkar arsip blog bapak. Terima kasih sebelumnya. akan saya coba di handphone saya, siapa tahu bisa berguna.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud