Cara Menghasilkan Uang dari Tap Cash Rewards dengan Mudah

cara mendapatkan uang dari Tap Cash Rewards

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Tap Cash Rewards? Sebelumnya kamu harus tahu dulu apa itu aplikasi Tap Cash Rewards. Ini adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan rewards atau imbalan kepada para penggunanya. Tap Cash Rewards diluncurkan oleh sebuah perusahaan periklanan mobile bernama Tap Cash inc.

Aplikasi Android ini dapat diinstal secara gratis melalui Google Play. Setelah menginstalnya, kita perlu melakukan beberapa pengaturan sederhana di akun kita. Selanjutnya kita bisa mendapatkan poin (credits) yang nantinya dapat ditukarkan atau dicairkan via Paypal, Steam Gift Card atau Google Play Gift Card untuk digunakan membeli aplikasi premium di Google Play.

Cara Mendapatkan Uang dari Tap Cash Rewards

Untuk medapatkan uang dengan Tap Cash Rewards sebenarnya cukup sederhana dan gratis tanpa biaya. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi Tap Cash Rewards di Android kamu, lalu melakukan beberapa hal yang diminta oleh aplikasi tersebut, seperti memainkan aplikasi game dan aplikasi lainnya, serta menonton video yang direkomendasikan Tap Cash.

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan poin (credits) secara otomatis. Besarnya credits yang didapatkan dari 1 aplikasi sekitar 80 hingga 400 poin. Nah, jika ingin mendapatkan 1000 poin maka kamu cukup instal atau menjalankan 4 aplikasi saja yang menawarkan 250 credits atau lebih.

Ok, untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut ini, jangan sampai kelewatan:

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards

1. Install Aplikasi Tap Cash Rewards

Buka Google Play lalu ketik Tap Cash Rewards di kolom pencarian di sana. Selanjutnya, tap pada logo Tap Cash Rewards, nanti kamu akan melihat link instalasi aplikasi tersebut. Tap Install,

2. Sign In Menggunakan Akun Facebook

Setelah aplikasi Tap Cash Rewards berhasil diinstal, selanjutnya buka aplikasi tersebut. Nanti akan ada tampilan konfirmasi berupa tombol “Grant Permission”, tap tombol tersebut. Kamu akan diarahkan ke halaman utama aplikasi Tap Cas Rewards.

Lalu tap SETTING pada bagian atas kiri, dan tap tombol Check in untuk masuk dengan menggunakan akun Facebook kamu.

Sign In Menggunakan Akun Facebook

Setelah sign in dengan akun Facebook, maka kamu akan mendapatkan Gift Point sebesar 10.000. Tap tombol Redeem Gift Cards di layar smartphone kamu.

Sampai di sini kamu sudah berhasil mendaftar dan memiliki akun di Tap Cash Reward.

3. Dapatkan Rewards Sebanyak-Banyaknya

Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan reward dengan melakukan berbagai aktivitas di dalam aplikasi Tap Cash Rewards. Beberapa aktivitas tersebut diantaranya:

  • Instal Aplikasi yang direkomendasikan (kebanyakan aplikasi game)
  • Menjalankan aplikasi yang telah diinstal
  • Login harian ke aplikasi Tap Cash Rewards
  • Share Aplikasi yang direkomendasikan ke Facebook
  • Invite teman untuk menggunakan aplikasi Tap Cash Rewards

Dari satu aplikasi sebenarnya kita bisa mendapatkan hingga 2000 poin, tapi dengan syarat kamu harus menjalankan aplikasi yang direkomendasikan selama 7 hari berturut-turut, minimal 3 menit per hari. Namun, tentu saja kamu boleh memilih cara lain yang dianggap mudah untuk mengumpulkan poin.

Semakin banyak rewards poin yang didapatkan maka akan semakin besar uang yang bisa dicairkan dari aplikasi ini. Saya pribadi lebih memilih untuk menginstal dan memainkan game yang direkomendasikan ketimbang Share ke Facebook karena rata-rata teman saya bukan gamers.

Cara Mencairkan Poin Tap Cash

Agar kamu tidak bingung dengan besarnya nilai poin Tap Cash jika dicairkan/ diuangkan, berikut ini adalah nilai poin Tap Cash Rewards dalam dollar (USD):

  • 10.000 credits Tap Cash = $1
  • 50.000 credits Tap Cash = $5
  • 100.000 credits Tap Cash = $10

Untuk pencairan poin Tap Cash bisa melalui Paypal dan Steam Gift Card dengan nilai minimum 100.000 Poin atau setara dengan $10.

Cara Mencairkan Poin Tap Cash

Ketika poin kamu sudah mencapai nilai minimum (100.000 poin) maka kamu bisa langsung mencairkannya via Paypal. Saya pribadi lebih memilih menggunakan Paypal karena nantinya dana di Paypal bisa ditransfer ke rekening di bank lokal.




Langkah mencairkan (withdrawal) poin di Tap Cash ke Paypal sangat mudah. Masuk ke halaman user dengan tap pada bagian atas kiri, lalu pilih menu withdrawal. Selanjutnya tentukan poin yang ingin ditukarkan dengan uang (minimal $10), lalu masukkan akun email Paypal kamu, Submit.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Nah, demikianlah tutorial singkat tentang cara mendapatkan uang dari Tap Cash Rewards, sebuah aplikasi Android penghasil uang yang sangat cocok buat kamu yang suka bermain game smartphone. Selain bermain game-game keren, kamu juga bisa menghasilkan uang jajan dari aplikasi Tap Cash Rewards.



4 total comments on this postSubmit yours
  1. Kayaknya menarik kalau aplikasinya tidak tipu2

  2. Kayaknya menarik kalau aplikasinya tidak tipu2

  3. Ada yang menginformasikan bahwa ini aplikasi scam / penipuan.

  4. Saya pernah coba ini, tetapi kebanyakan share di wall facebook akhirnya banyak yang unfriend.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud