MediaVenus Native Ads: Alternatif Terbaik untuk Hasilkan Uang dari Blog Anda

MediaVenus Native Ads – Harus kita akui, salah satu hal yang membuat para blogger tetap bersemangat dalam kegiatan blogging adalah penghasilan yang bisa didapatkan dari blog mereka. Sayangnya, cukup banyak blogger pemula yang kesulitan atau tidak mengerti cara menghasilkan uang dari blog mereka.

Cara terbaik dan paling sering digunakan oleh blogger untuk menghasilkan uang dari blog mereka adalah melalui program periklanan. Sekarang ini, ada banyak program periklanan yang bisa diikuti oleh blogger, dan salah satu yang terbaik menurut saya adalah MediaVenus.

Jujur saja, sebenarnya Saya belum begitu lama mengetahui tentang MediaVenus. Saya tahu tentang perusahaan yang mengaku sebagai Native Advertising Network nomor 1 di dunia ini setelah membaca sebuah artikel di forum Ads.id beberapa waktu yang lalu. Dari sanalah awal rasa penasaran saya pada MediaVenus.

Bagi Anda yang selama ini ditolak oleh Google Adsense, saya merekomendasikan untuk mencoba gurihnya penghasilan dari MediaVenus. Untuk lebih jelasnya, silahkan membaca artikel ini sampai selesai ya.

Mengenal MediaVenus Native Ads

MediaVenus adalah perusahaan penyedia iklan Native Ads atau iklan asli berskala international yang sedang mengembangkan bisnis pasar iklan di Indonesia.

Jaringan periklanan Native dari MediaVenus sudah beroperasi sejak tahun 2014, dan saat ini sudah menjangkau market global. Hingga saat ini sudah ada ribuan website di seluruh dunia yang bekerjasama dengan MediVenus, termasuk diantaranya adalah blogger Indonesia.




Satu hal yang membuat MediaVenus berbeda dan menonjol adalah tools pembuat widget mereka yang benar-benar memberikan kemudahan dalam merancang iklan yang sesuai dengan situs web manapun. Widget ini dapat ditempatkan di manapun pada sebuah situs web. Namun untuk keuntungan maksimal, yang terbaik adalah meletakkannya di bawah artikel.

Pilihan Ukuran Iklan yang Beragam

MediaVenus memiliki beberapa jenis banner standar, diantaranya 300х250, 300х100 dan 325х100. Bagi publisher, kita bisa melakukan beberapa uji coba dengan memilih ukuran iklan yang paling menguntungkan. Sedangkan dari sisi Advertiser, pengiklan bisa menghasilkan prospek dari kampanye tertentu.

Selain banner standar, MediaVenus juga menawarkan iklan pop up yang disebut-sebut memiliki tingkat visibilitas yang lebih besar dan mendapat klik lebih banyak. Ada dua jenis iklan pop up yang ditawarkan, diantaranya; iklan pop up widget 980×200 yang tampil di bagian bawah layar dan tetap berada di sana selama pengunjung melakukan scrolling, dan juga iklan pop up 4×2 yang muncul di tengah halaman website.

Perlu Anda tahu, MediaVenus memiliki tim moderasi profesional yang menganalisa kualitas sumber trafik publisher mereka. Selain itu, mereka juga selalu mengawasi iklan dan kampanye terbaru dari para pengiklan. Ini adalah upaya yang mereka lakukan untuk menjaga kualitas jaringan bisnis MediaVenus. Selain itu, semua pengiklan dan publisher mereka diberi manajer pribadi untuk memudahkan dalam penggunaan sistem mereka.

Peluang Pasive Income dan Mudah Dicairkan

Beruntung bagi publisher yang berhasil merekomendasikan MediaVenus kepada banyak orang karena MediaVenus memberikan pilihan penghasilan tambahan melalui program referral. Ketika Anda berhasil mengajak satu  teman publisher baru, maka Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari total penghasilan teman tersebut. Tentu saja ini bisa menjadi pasive income yang sangat menguntungkan.




Jadi, selain menghasilkan uang dari iklan di website Anda, Anda juga bisa mendapatkan uang secara terus menerus jika berhasil merekomendasikan MediaVenus pada orang lain. Semakin banyak orang yang berhasil Anda rekomendasikan maka semakin besar pasive income Anda.

Para publisher bisa mencairkan penghasilan mereka setiap minggu melalui Paypal, Kapitalis, WebMoney, Kartu Kredit, dan Transfer Kawat. Dan tidak ada biaya apapun untuk proses pencairan tersebut. Sedangkan bagi para pengiklan yang ingin melakukan top up, ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan, diantaranya; Paypal, WebMoney, Paxum dan transfer kawat. Tidak ada biaya tambahan.

Kenapa Anda Harus Mempertimbangkan Memilih MediaVenus?

Tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa MediaVenus akan semakin bersinar di Indonesia beberapa waktu mendatang. Karena akan semakin banyak blogger dan pemilik website yang memonetize website mereka dengan MediaVenus.

Berikut ini adalah beberapa alasannya:

  • MediaVenus dipercaya lebih dari 110 000 publisher di 30 negara
  • Iklan MediaVenus aman dan bebas dari kode malware karena selalu dipantau
  • CPC 0.07$ dan CTR 0.46%, ini berita baik bagi publisher yang sering mendapat CPC kecil dari Google Adsense
  • MediaVenus bisa memonetisasi semua kategori website
  • MediaVenus mendukung lebih dari 200 negara dan mendukung 50 bahasa
  • Iklan MediaVenus dapat meningkatkan penghasilan maksimum, lebih baik daripada jaringan banner
  • Iklan bertarget dapat disesuaikan dengan tool yang sangat efisien untuk menyesuaikan setiap iklan yang akan ditampilkan
  • Pembayaran di lakukan secara reguler yaitu setiap minggu

Beberapa Kategori Pengiklan di MediaVenus

Hanya di Amerika saja, ada lebih dari $5 miliar dihabiskan untuk native ads. Grafik dan statistik berikut ini adalah perkiraan pertumbuhan pengguna Native Ads.

Sumber: Charlesngo.com

Menurut laporan terbaru, Native Ads mendapatkan perhatian 60% lebih banyak ketimbang iklan dengan format banner standar. Hal ini kemudian berpengaruh pada CTR (click trough rate) iklan sebanyak dua kali lipat lebih tinggi, dan Native Ads menghasilkan lebih banyak penjualan.

Di Indonesia sendiri, penggunaan Native Ads sudah sangat banyak dilakukan. Bahkan Google Adsense pun saat ini sudah menerapkan Native Ads untuk iklan mereka, dan kabarnya iklan jenis ini sangat banyak diminati oleh pengiklan lokal.

Dengan menggunakan iklan native, pemasang iklan mendapatkan keuntungan enam kali lebih tinggi dari biasanya. Sedangkan dari sisi publisher, hal ini juga merupakan hal yang baik karena akan meningkatkan penghasilan mereka dari klik iklan di websitenya.

Berikut ini adalah beberapa kategori unggulan yang sering menjadi pengiklan di MediaVenus, diantaranya:

  • Produk pelangsing
  • Kesehatan dan perlengkapan kesehatan
  • Aksesoris
  • Kencan online
  • Layanan mobile
  • Aplikasi Seluler
  • Elektronik
  • Penghasilan Online
  • Gamble/Casino (jika diizinkan secara hukum)

Selain kategori di atas sebenarnya masih ada banyak kampanye sukses lainnya yang belum dimasukkan dalam daftar di atas. Jadi, bila Anda memiliki website dengan salah satu kategori di atas, atau bahkan ketegori apa saja, Anda sangat berpeluang untuk menghasilkan uang dari periklanan native ads MediaVenus.

Nah, dari penjelasan di atas tentunya tidak ada alasan bagi publisher dan advertiser untuk tidak mencoba layanan MediaVenus Native Ads. Terlebih untuk teman-teman blogger yang selama ini galau karena tak kunjung diterima oleh Google Adsense. Coba monetize blog Anda dengan MediaVenus.com, DAFTAR SEKARANG!

Selamat mencoba!



12 total comments on this postSubmit yours
  1. Klo harus dengan hosting berbayar, bebayar berarti ini termasuk salah satu tahap penyeleksian dari mediavenusnya untuk memperoleh blog yang selalu dikelola dengan baik. Mungkin belum banyak publisher lain engetahui tentang mediavenus ini selain melalui forum – forum.

    • Di Indonesia mungkin belum terlalu banyak yang tahu, tapi di luar negeri sudah cukup terkenal kog

  2. bagus nih mas buat yang masih ngejar adsense sampai sekarang. walaupun namanya belum sepopuler google adsense

  3. Wah mantap nih mas, baru tau juga MediaVenus Native ini. Boleh dicoba nih, mudah2an banyak dapat dolarnya.

    • Silahkan dicoba, nanti tolong buatkan ulasannya ya :)

  4. banyak yang bilang scam tuh om

  5. Tadi baca2 di forum ads.id syaratnya harus blog dengan hosting berbayar.
    Coba kalo cepot tld dibolehkan juga, pasti banyak yg minat

    • Betul mas Adel, harus blog dengan hosting berbayar.

  6. Beberapa kategori unggulan yang sering menjadi pengiklan di MediaVenus ternyata banyak juga ya , luamayan juga untuk ads yang satu ini.

    • Iya, sayangnya blog yang didaftarkan harus self hosting agar bisa diterima menjadi publisher mereka

      • Iya ya mas, harus pakai hosting yang berbayar. Jadi ini mungkin ini nilai plus dalam menjaring publishernya.

        • mungkin buat buktikan kalau kita benar benar serius dalam mengelola blog mas

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud