Criptos (Crispy Potatoes), Gurihnya Waralaba Bisnis Kuliner Cemilan Kentang

Criptos

Image dari Crispypotatoes.com

Criptos – Indonesia memang kaya akan bahan makanan yang sangat variatif dan jumlahnya melimpah. Selain memanfaatkan padi untuk menghasilkan nasi yang jadi sumber energi, ada pula banyak bahan makanan lainnya yang tak kalah istimewa dalam memberikan manfaat sumber karbohidrat.

Sebut saja ubi, singkong, sagu, dan kentang. Di antara keempat sumber karbohidrat tersebut, popularitas kentang yang lezat dan mudah diolah sudah tentu tak perlu diragukan lagi.

Kentang bukan hanya mampu mengganjal rasa lapar. Tekstur yang lembut dan rasa yang mudah dipadukan dengan aneka bahan makanan lainnya membuat kentang jadi inspirasi untuk ragam resep makanan. Bahkan kentang juga cocok digunakan sebagai bahan baku dalam bisnis makanan ringan.

Mengenal Waralaba Criptos

Salah satu bisnis kuliner yang sukses memanfaatkan kentang sebagai bahan baku utama adalah Criptos (Crispy Potatoes). Di bawah naungan bisnis waralaba berskala nasional bernama JOKER Corporation, Criptos senantiasa berinovasi agar bisa menjadi waralaba makanan berbahan dasar kentang paling populer dan berkualitas di Indonesia.

Demi mewujudkan tujuan tersebut, maka Criptos juga berkomitmen untuk membangun dan membentuk sistem SDM yang kompeten supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi para investor maupun masyarakat penikmat produk kuliner kentang ini.




Baca juga: Hoottella ~ Peluang Bisnis Kuliner Cemilan Ketela Pemikat Selera

Inilah Alasan yang Membuat Criptos Jadi Unggul

Pangsa pasar bisnis camilan ini terus menerus mengalami pertumbuhan seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk kuliner yang baru. Apalagi produk olahan kentang ini belum memiliki banyak pesaing sehingga memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengungguli persaingan antar waralaba.

Bahan baku kentang yang murah, lezat, dan bergizi adalah salah satu bahan makanan yang mudah ditemukan sepanjang tahun. Berbekal bahan baku yang berkualitas, proses pembuatan yang simpel, serta sistem manajemen yang baik adalah alasan mengapa kita patut memilih waralaba Criptos sebagai mitra kerjasama.

Tentang pilihan rasa kentang yang ada di Criptos, kita bisa memilih banyak varian sesuai dengan selera. Ada berbagai rasa kentang yang ditawarkan mulai dari rasa super pedas, spesial ebi, sapi panggang, sambal balado, rumput laut, pizza, jagung manis, jagung bakar, keju, barberque, ayam bawang, dan ayam bakar.

Semua rasa tersebut disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia dan masih terus dikembangkan seiring dengan bertambahnya jumlah mitra waralaba Criptos.




Sajian camilan kentang khas camilan kentang ini memang mampu menjadi alternatif produk kuliner baru yang unik dan disukai oleh masyarakat dari seluruh kalangan umur.

Pilihan Paket Waralaba Di Criptos

Pilihan paket waralaba yang disiapkan oleh Criptos sangat variatif. Tersedia 6 paket waralaba yang bisa kita pilih sesuai dengan lokasi, ketersediaan dana, dan kebutuhan kita. Paket waralaba dengan harga paling ekonomis adalah paket minimalis dengan biaya 4.5 juta rupiah. Sedangkan kelima jenis paket lainnya adalah paket new minimalis, minibooth, booth, minibar dan mobile.

Setiap paket waralaba yang ditawarkan sudah termasuk paket bahan baku awal, perlengkapan memasak lengkap serta 1 unit kompor gas, 2 pcs seragam operator outlet, paket promosi (brosur, x-banner, dan media promosi lainnya) serta jaminan pengontrolan kualitas dan maintenance. Hal yang membedakan satu paket dengan paket lainnya adalah bentuk dan ukuran booth saja.

Spesial untuk pilihan paket mobile, mitra waralaba akan mendapatkan fasilitas berupa motor beroda tiga untuk menjalankan bisnis Criptos dari satu lokasi keramaian ke lokasi lainnya. Sedangkan untuk kelima paket lainnya yang dilengkapi dengan booth yang menarik, kita bisa memilih satu lokasi yang paling strategis dan berada di pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, atau di depan minimarket.

Baca juga: Makaroni Ngehe ~ Nama Nyeleneh Berujung Kesuksesan Bisnis Camilan Pedas

Kalau kita penasaran ingin mencicipi produk camilan kentang dari Criptos, mereka juga sudah menyiapkan paket sample yang bisa dibeli secara mudah. Paket seharga Rp 250.000 tersebut berisi 10 varian rasa yang paling digemari oleh para pelanggan.

Tak ada salahnya bila kita ingin mencicipi Criptos sebelum memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan waralaba berkualitas yang satu ini. Info lengkapnya bisa rekan-rekan dapatkan dengan mengakses website resminya di www.crispypotatoes.com.

Karena rasa tidak pernah bohong, maka rasa produk dan kualitas manajemen Criptos akan menjadi jaminan kesuksesan bisnis bagi kita yang tertarik bekerjasama dengan konsep waralaba kuliner ini. Silakan cicipi produknya dan cari tahu informasi bisnisnya sebelum bergabung dengan Criptos.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud