Hoottella ~ Peluang Bisnis Kuliner Cemilan Ketela Pemikat Selera

Waralaba Hoottella

Siapa yang tidak tahu kalau Indonesia adalah salah satu negara penghasil ketela terbesar di dunia. Potensi panen ketela di Indonesia bahkan mampu memenuhi kebutuhan ekspor. Namun sayangnya, ketela yang dihasilkan belum diolah secara variatif untuk menambah nilai jual. Salah satu produk olahan ketela yang sangat populer adalah keripik super pedas yang dijual dengan level pedas tertentu.

Tertarik untuk mendalami bahan dasar ketela, tim Hoottella kemudian mulai bereksperimen untuk menciptakan olahan ketela yang berbeda dengan produk kuliner lainnya. Dan hasilnya, kini Hoottella berhasil menjadi salah satu produk kuliner berbahan dasar ketela yang inovatif dan disukai banyak orang.

Keunggulan Hoottella Dibandingkan dengan Produk Lainnya

Tim pengembang Hoottella bertujuan untuk menjadikan Hottella sebagai bisnis waralaba kuliner yang kuat dan solid di Indonesia. Dengan tekad dan kemampuan yang baik untuk melihat peluang bisnis, maka Hottella mampu mengembangkan varian camilan berbahan dasar ketela yang digemari masyarakat. Kombinasi antara produk kuliner yang spesial dengan teknik marketing yang baik membuat Hoottella mampu berkembang pesat menjadi waralaba kuliner unggulan di Indonesia.




Ketela yang sudah dibersihkan kemudian dipotong agar ukurannya menjadi kecil sebelum digoreng hingga matang. Setelah itu ketela yang sudah matang akan dicampur dengan aneka varian bumbu sesuai selera. Salah satu bumbu favorit pelanggan Hottella adalah bumbu bercitarasa pedas. Selain bumbu pedas, ada pula 9 varian bumbu Hottella lainnya. Sampai saat ini Hottella juga senantiasa melakukan inovasi dan riset produk untuk menciptakan varian rasa Hottella yang lainnya.

Artikel lain: Renyahnya Bisnis Keripik Buah Cushy Beromset Puluhan Juta Rupiah

Paket Kemitraan Waralaba dari Hoottella

Hoottella yang menawarkan paket bisnis waralaba bagi kita yang tertarik dengan bisnis kuliner memang berbeda dengan bisnis kuliner lainnya. Bahan baku ketela selalu mudah diperoleh setiap saat dan memilik harga yang terjangkau. Harga yang terjangkau ini membuat kita jadi berkesempatan meraup keuntungan secara maksimal. Sistem operasional bisnis yang mudah juga membuat Hoottella cocok menjadi rekan waralaba bagi bisnis kuliner impian kita.




Keunggulan lainnya yang disiapkan oleh waralaba Hoottella adalah bebas biaya royalti dan program promosi bersama melalui internet. Memanfaatkan media sosial untuk melakukan proses promosi bisnis tentu bisa membuat kerjasama kita dan waralaba Hoottella jadi semakin menguntungkan.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Waralaba Hoottella?

Bergabung dengan #waralaba Hoottella ternyata sangat mudah. Bila kita memiliki modal sebesar 8.5 juta rupiah, maka kita sudah bisa memulai bisnis bersama Hoottella. Modal yang harus kita siapkan termasuk biaya untuk booth, peralatan memasak, paket bahan baku, seragam operator, paket promosi dan VCD untuk training serta panduan SOP.

Tak tanggung-tanggung, paket promosi yang sudah disiapkan oleh Hoottella juga beragam mulai dari X-banner, brosur, dan sistem promosi secara online. Untuk program promosi secara online, dukungan berupa software SMS massal untuk promosi, ebook untuk Twitter dan BBM marketing serta konsultasi di grup #Facebook akan setia menemani bisnis kita. Memulai bisnis dengan panduan dari Hoottella akan membuat kita banyak mendapat kemudahan. Karena Hoottella senantiasa memprioritaskan kebutuhan semua rekan waralabanya.

Baca juga: Keripik Ripih, Bisnis Kuliner Produk Olahan Tempe Asli Indonesia

Dengan perkiraan omset penjualan sebanyak 60 porsi per harinya, maka kita berpotensi mendapatkan balik modal setelah 5 bulan berbisnis bersama Hoottella. Proses pembuatan produk ketela khas Hoottella memang sangat mudah. Jadi tak perlu khawatir dengan operator yang nantinya akan membantu kita menjalani bisnis. Hanya perlu menyiapkan lokasi bisnis yang strategis di pusat keramaian agar proses berbisnis bersama Hoottella semakin menguntungkan bagi kita.

Bila kita menyukai singkong dan ingin berbisnis kuliner, maka menjalin kerjasama dengan waralaba Hoottella dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. Ciptakan kondisi bisnis yang stabil melalui proses kerjasama dengan waralaba Hoottella. Ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk berkembang bersama salah satu waralaba kuliner unggulan di Indonesia.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud