Tunaiku Mewujudkan Kemudahan Membeli Smartphone Impian Lewat Jalur Pinjaman

Image dari Tunaiku.com

Image dari Tunaiku.com

Jika kita lihat kembali, saat ini perkembangan teknologi memang membawa perubahan yang amat besar terutama dalam hal perilaku konsumsi masyarakat modern. Jika dulunya kita mengenal adanya istilah kebutuhan pokok mencakup sandang, pangan dan papan, namun hal tersebut nampaknya sudah mulai bergeser dan membentuk sebuah kebutuhan baru yang dulunya berstatus sebagai kebutuhan sampingan atau sekunder maupun tersier.

Salah satunya yang paling mencolok adalah kebutuhan akan perangkat telekomunikasi genggam. Dalam hal ini, produk #smartphone atau ponsel pintar menjadi barang yang memiliki perkembangan paling signifikan dalam beberapa tahun belakangan.

>> Beli Smartphone dengan pinjaman Tunaiku KLIK DI SINI <<

Tingginya Perkembangan Kebutuhan Smartphone

Jika  dihitung kembali selama kurang lebih 3 tahun belakang, smartphone merupakan produk teknologi dengan jumlah peningkatan permintaan terbesar di Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena beberapa alasan.

Yang pertama adalah, semakin banyak produsen smartphone yang mampu menciptakan seri ponsel pintar dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun begitu, fitur ataupun keunggulan yang dimiliki juga tak kalah dan tetap mampu memenuhi kebutuhan harian.

Alasan kedua yakni, kebutuhan akan komunikasi mobile juga meningkat. Bahkan tidak hanya mereka yang berkecimpung di dunia bisnis, siapa saja mulai dari pedagang kecil, pelajar, bahkan hingga ibu rumah tangga juga tak jarang membutuhkan sarana komunikasi mobile.




Artikel lain: Keunggulan dan Serba-Serbi Tentang Pinjaman KTA Yang Perlu Anda Ketahui

Hal ini didukung dengan hasil riset dari sebuah lembaga digital marketing Emarketer yang menyebut bahwa hingga tahun 2018 nanti, diperkirakan jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia dapat mencapai jumlah 100 juta orang. Dan pada kenyataannya, angka tersebut bisa saja menempatkan Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna smartphone terbesar di dunia bersama dengan 3 negara lain yakni Cina, India dan Amerika Serikat.

Dari sederet fakta di atas, kemudian memunculkan pemikiran bahwa saat ini produk smartphone sudah tidak lagi berada pada kasta kebutuhan sekunder atau tersier namun telah naik menjadi kebutuhan pokok bagi banyak masyarakat.

Namun permasalahannya, adakalanya kebutuhan tersebut tidak bisa terpenuhi lantaran penghasilan masyarakat yang terbilang pas-pasan. Lalu bagaimana solusinya?

Kemudahan Membeli Smartphone Lewat Fasilitas Pinjaman

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, terkadang kebutuhan akan komunikasi yang lebih baik lewat adanya smartphone tidak bisa selalu didapatkan karena kurangnya dana untuk membeli produk tersebut.




Namun, tentunya setiap masalah selalu ada solusi yang baik. Tetap mengedepankan unsur keamanan dan kemudahan, salah satu jalur yang bisa ditempuh adalah dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman. Ketika kita ingin menggunakan fasilitas ini, tentu juga harus ada pertimbangan lebih lanjut agar nantinya tidak justru jadi beban financial kita.

Oleh karena itu, kita harus mencoba untuk mencari penyedia fasilitas pinjaman yang tidak hanya solutif namun juga memberikan rasa aman. Salah satunya yakni melalui penyedia layanan TUNAIKU.

Kelebihan Penyedia Layanan Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman berbasis online, yang merupakan pengembangan berbasis finansial teknologi atau fintech dari salah satu bank swasta besar, Amar Bank. Yang jadi kelebihan dari penyedia layanan ini adalah, yang pertama dari sisi jaminan atau agunan. Tidak seperti penyedia jasa lain, Tunaiku tidak mensyaratkan adanya jaminan untuk peminjaman uang.

Selain itu kelebihan yang kedua adalah, pinjaman dari Tunaiku sangat cocok jika kita gunakan untuk membeli perangkat teknologi terbaru karena memiliki rentan harga yang cukup luas yakni mulai dari 2 hingga 10 juta. Dari situ pengguna juga bisa memilih jenis cicilan mulai dari 6 bulan tinggal 12 bulan.

Baca juga: Ingin Pinjaman Usaha Disetujui Bank? Berikut Tips Yang Bisa Anda Coba

Kelebihan lain juga nampak dari adaptasi teknologi yang diterapkan oleh Tunaiku. Karena untuk menggunakan layanan yang satu ini, kita tidak perlu repot untuk membuat prosedur yang panjang melainkan hanya dengan mengunduh #aplikasi Tunaiku dan memperhatikan prosedur lebih lanjut.

Dari beberapa kelebihan tersebut, nampaknya Tunaiku bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin membeli produk smartphone idaman tanpa harus terbeban masalah keuangan.

Ingin mencoba? Silahkan unduh aplikasi Tunaiku untuk para pengguna yang ada di wilayah Jabodetabek serta Surabaya.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud