Tips HaloMoney Indonesia, Ubah 10% Gaji Anda Menjadi Sebuah Bisnis Potensial!

Halomoney Indonesia

Penghasilan selalu cukup untuk biaya hidup, tetapi tidak pernah cukup untuk memenuhi gaya hidup.

Ungkapan tersebut sepertinya memang sangat cocok bila ditujukan untuk masyarakat di kota-kota besar. Sebesar apapun nominal gaji yang didapat, bisa saja gaji tersebut habis dalam sekejap bila kita terlalu boros dan tak pandai menabung atau berinvestasi.

Bahkan ada sebuah survey yang menunjukkan hasil bahwa kaum eksekutif dengan penghasilan 15 hingga 20 juta rupiah per bulan bisa terkena ancaman bangkrut karena tingkat konsumtif yang terlampau tinggi. Bila sudah begini, harus ada yang bisa membantu kita dalam mengelola #keuangan secara cermat.

Dan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah mengubah sebagian gaji bulanan menjadi sebuah usaha. Apakah rekan-rekan percaya, bahkan hanya dengan menyisihkan 10% dari gaji bulanan, kita pun bisa mulai membangun sebuah bisnis yang potensial!

Bagaimana caranya? Halomoney.co.id sebagai portal informasi pengelolaan keuangan akan memberikan tipsnya.




Mengubah Sebagian Gaji Menjadi Potensi Bisnis

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahkan hanya dengan menyisihkan 10% dari pendapatan bulanan, kita bisa memulai untuk mempunyai usaha sendiri dan keluar dari resiko pengelolaan keuangan yang buruk.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yakni mulai mencari peluang usaha yang kemungkinan dapat dijalankan secara paruh waktu. Ini sangat penting, karena pada dasarnya upaya ini tidak bertujuan agar segera keluar dari pekerjaan tetap Anda saat ini. Namun bagaimana memaksimalkan potensi seorang pegawai namun tetap bisa menjadi seorang pebisnis.

Untuk mendapatkan #peluang usaha yang pas, bisa dilakukan dengan beragam hal, mulai mencari di internet, lewat seminar bisnis atau cara yang lain. Setelah menemukan satu yang dirasa pas, coba mulai ambil pendapatan bulanan sebesar 10% secara rutin. Setelah berjalan 28 tahun secara konsisten, niscaya sisihan penghasilan tersebut sudah mulai membuahkan hasil sebagai sebuah bisnis.

Artikel lain: 4 Pokok Pengelolaan Profit Bisnis Agar Terus Berkembang

Namun di sisi lain, bagaimana untuk mereka yang belum mempunyai cukup penghasilan untuk disisihkan? Tenang, karena saat ini sudah banyak program KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang bisa dipilih sebagai solusi #investasi usaha.




Namun, masalah baru muncul kembali. Bagaimana menentukan program KTA mana yang paling tepat untuk kita? Nah sebagai rekomendasi, saat ini informasi terkait perbandingan program KTA sudah disediakan secara lengkap dan akurat oleh portal Halomoney.co.id.

Mengapa Kita Harus Memilih Halomoney?

Ada banyak alasan yang menjadi pertimbangan mengapa kita harus memilih Halomoney sebagai situs andalan bagi perbandingan produk finansial. Di samping memberikan layanan yang 100% gratis, Halomoney juga kian unggul karena proses perbandingan produk yang cepat dan mudah serta kondisi pembuatan perbandingan yang netral dan tidak memihak produk finansial apapun.

Untuk sementara waktu ini, situs Halomoney sudah menyiapkan fasilitas perbandingan untuk produk kartu kredit, KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Sebagai contoh sederhana, kita bisa melakukan pemilihan produk kartu kredit terbaik agar bisa mendapatkan manfaat secara maksimal. Misalnya promo cicilan 0%, promosi cash back di gerai tertentu, atau kartu kredit yang bebas biaya tahunan.

Hanya butuh 3 langkah praktis saja bila kita ingin menggunakan Halomoney. Pertama, kita harus mengisi aplikasi mengenai data diri dan keterangan finansial pribadi. Selanjutnya, situs Halomoney secara otomatis akan menampilkan sejumlah produk keuangan yang paling tepat dengan kondisi finansial kita. Kita pun bisa segera memilih produk finansial terbaik yang kita inginkan dan kita butuhkan.

Sekilas Tentang Halomoney Indonesia

Halomoney adalah salah satu #startup yang menjadi bagian dari CompareAsia Grup. Meski awalnya bermarkas di Hongkong, Halomoney mulai berkembang pesat dalam waktu setengah tahun hingga mampu berekspansi ke Taiwan dan negara di kawasan Asia Tenggara lainnya.

Kini di bawah kepemimpinan Simon Costello, Halomoney juga mulai berekspansi di Indonesia setelah melihat peluang perkembangan startup konsultasi keuangan di negeri ini. Halomoney yang menggunakan domain Halomoney.co.id kini menjadi salah satu situs terbesar dan terlengkap di bidang perbandingan produk finansial di Indonesia.

Dengan kemampuannya untuk menganalisis secara cermat dan membandingkan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan kita, maka Halomoney tentu saja dapat membantu kita memilih produk finansial yang paling cocok dengan dana dan kebutuhan kita. Karena menurut survey yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia, sebanyak lebih dari 75% masyarakat Indonesia masih belum memiliki pemahaman yang baik tentang produk finansial.

Baca juga: Kesalahan ini Sering Dilakukan Pebisnis Muda Saat Mengelola Keuangan

Sehingga dapat disimpulkan bahwa edukasi mengenai produk-produk finansial harus disampaikan secara praktis supaya mudah dipahami oleh masyarakat Indonesia, terutama kalangan masyarakat menengah ke atas.

Tertarik untuk menggunakan layanan dari Halomoney?

Tentu saja kita bisa segera mengakses situs Halomoney dengan leluasa. Selain menggunakan layanan konsultasi produk finansialnya, kita pun bisa membaca ragam artikel keuangan yang ringan dan sarat akan manfaat. Kini kehadiran Halomoney telah membawa warna baru bagi perkembangan startup konsultasi produk finansial di Indonesia.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud