Tak Mau Kalah dengan Manusia, 5 Hewan Ini Tenar Dengan Follower Bejibun di Instagram

Image dari Mirror.co.uk

Image dari Mirror.co.uk

Saat ini bukan hanya manusia yang bisa terkenal dan populer. Hewan peliharaan yang sangat disayang oleh pemiliknya pun ternyata bisa jadi sangat tenar bahkan melebihi popularitas pemiliknya sendiri. Teknologi yang berwujud penggunaan #media sosial diduga merupakan penyebab mengapa hewan-hewan yang dirawat dengan baik ini bisa menjadi sangat terkenal.

Dari sekian banyak media sosial yang ada, Instagram menjadi yang terdepan untuk membuat foto-foto hewan mereka dikenal baik oleh publik (netizen). Dengan mengandalkan hobi #fotografi yang dimiliki para pemiliknya, mereka bisa saja menarik banyak follower yang menandakan popularitas hewan-hewan tadi.

Berikut beberapa hewan lucu yang yang sukses menjadi selebgram dan memiliki ribuan bahkan jutaan followers.

1. Sam

Hewan peliharaan pertama yang tenar dan menjadi selebgram karena memiliki banyak follower #Instagram adalah Sam. Sam sendiri adalah seekor kucing yang memang sangat lucu dan seringkali membuat orang yang melihatnya jadi gemas.

Dengan didominasi bulu yang berwarna putih, Sam telah menjadi selebgram dengan memiliki 177 ribu follower.  Selain warna putih pada bulunya, Sam juga memliki pola bulu berwarna hitam di atas matanya yang membuatnya terlihat seperti memiliki alis. Uniknya lagi, alisnya berbentuk seperti ekspresi wajah orang yang khawatir.

Artikel lain: 10 Jenis Selfie Yang Sempat Populer Di Media Sosial, Sering Melakukan Yg Mana?

Pose dan tingkah laku Sam ini sendiri bisa Anda lihat dari akun Instagramnya yaitu @samhaseyebrows di mana pemiliknya yaitu Aydan Ulugun rajin memposting foto-foto lucu Sam di akun Instagram tersebut.

2. Snoopy Babe

Kucing jantan yang berasal dari China dan berjenis Exotic Shorthair ini memang sangat terkenal di Instagram. Dengan pose tertentu di instagramnya, setiap orang yang melihatnya akan merasa gemas dibuatnya.

Kucing yang hampir terlihat seperti bola berbulu tersebut memang sangat lucu dengan wajahnya yang datar dan bentuk kepala dan tubuh bulat. Kini Snoopy Babe telah sukses menjadi selebgram di Instagram dengan memiliki 302 ribu follower di akun instagramnya yaitu @snoopybabe.

3. Tardar Sauce a.k.a. Grumpy Cat

Jika Anda sering kali mengamati gambar meme yang memperlihatkan seekor kucing bisa jadi itu adalah Tardar Sauce atau Grumpy cat. Grumpy cat memang seringkali dipakai netizen sebagai gambar meme di #internet. Ekspresi wajahnya yang seperti sedang marah-marah memang seringkali membuat orang gemas dan tertarik.




Tidak hanya di Instagram dengan akunnya @realgrumpycat yang telah mendapat 960 ribu pengikut, kucing ini juga begitu populer di Facebook hingga memiliki lebih dari 7 juta like. Tidak cuma itu, karena sangat populernya ternyata Grumpy cat juga menjadi model untuk cover Wall Street Journal pada 30 Mei 2013 lalu dan untuk majalah New York pada 7 Oktober 2013.

4. Hamilton si Kucing Hipster

Berikutnya hewan yang sangat populer dan terkenal dengan pencapaian jumlah follower Instagramnya adalah Hamilton si Kucing Hipster. Secara alami, kucing yang pernah tampil dalam sebuah #video untuk iklan makanan kucing Friskies ini nampak lebih keren dan lebih hipster dari pemiliknya atau mungkin bisa jadi dari Anda.

Ia punya kumis yang sempurna tanpa usaha repot apapun seperti yang biasa dilakukan para hipster lainnya. Kucing yang diberi nama Hamilton ini telah menjadi selebgram dengan memiliki lebih dari 299 ribu follower di akun instagramnya @hamilton_the_hipster_cat.

Baca juga: Inilah 7 Kicauan yang Paling Banyak Di-Retweet dalam Sejarah Media Sosial Twitter

5. Tuna

Terakhir, hewan peliharaan yang tenar dan menjadi selebgram karena memiliki banyak follower Instagram adalah Tuna. Tuna sendiri bukanlah kucing, namun ia adalah seekor anjing. Meskipun bukanlah kucing, tapi Tuna juga tak mau kalah populer dengan keempat kucing sebelumnya.

Menurut asal usulnya, anjing yang memiliki bentuk moncong tidak sempurna serta kulit yang berkerut ini bukanlah anjing peliharaan karena ia dibuang oleh seseorang yang memang sengaja membuangnya. Tuna kemudian ditemukan di jalanan San Diego oleh Courtney Dasher. Setelah ditemukan, Courtney kemudian merawat dan memelihara Tuna dengan sepenuh hati.

Kini lihatlah anjing yang awalnya bernasib tragis ini menjadi selebgram yang begitu populer hingga memiliki 1,5 juta follower di Instagramnya yaitu @tunameltsmyheart. Bahkan karen begitu terkenalnya, Tuna banyak merchandise dan buku yang menceritakan kisahnya dijual di pasaran.




3 total comments on this postSubmit yours
  1. hahaha aku kirain tadi diartikel pertama anjing yang namanya tuna itu ada lah ikan tuna hahahahahhahahahaahaaa maklumbelum sempet baca

  2. Dan mungkin cuma saya yang baru sadar kalau banyak dari hewan tenar diatas adalah kucing… wkwkwk

  3. hehe lucu memang… hewan aja bisa menarik perhatian sebegitu besar lewat media sosial….
    Semoga ini bis ajadi inspirasi bagi kita manusia agar bisa memanfaatkan peluang sosial media menjadi peluang yang enguntungkan dari sisi positifnya…

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud