Ssst, Pengen Tahu Rasanya Tanding “Coli”? Ini Nih Caranya

Hayo… jangan mikir jorok dulu ya kawan. Waktu mendengar kata coli, mungkin sebagian rekan-rekan (terutama yang cowok) akan berfikir tentang sebuah kegiatan “sakral” yang tabu untuk dibicarakan. Oke agar tidak menyimpang lebih jauh, kita telusuri dulu dari arti katanya. Definisi “Coli” yang akan kita bicarakan adalah sebuah kegiatan di mana si pelakunya melakukan gerakan seperti menggerakkan atau mengocok benda lain. Oke fiks ini definisinya. Setuju?

Nah, berdasar dari definisi tersebut kini kita bisa lo tanding coli dengan kawan, sahabat, serta keluarga (terdengar kurang gimana gitu ya?). Tapi beneran, karena kita bisa tanding coli lewat sebuah #aplikasi game mobile unik dengan judul yang sama yakni game Coli. Buat yang penasaran seperti apa sih game yang cukup nyentil ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Sekilas Tentang Game Mobile Coli

Coli adalah sebuah game mobile unik yang mempunyai background story mengangkat fenomena tentang kebiasaan dalam hal (maaf) seksual namun diramu dalam format yang santai dan tidak menjurus ke konten dewasa. Mulai dirilis pada tanggal 8 Februari 2015, game berbasis #Android tersebut langsung menjadi viral dan menyedot banyak sekali atensi karena keunikan namanya.

Namun yang wajib diketahui yakni game yang dikembangkan oleh developer Madfal Studio ini, sebenarnya tidak mengandung konten yang terlalu vulgar. Bahkan visual yang yang akan dilihat pemain selama permainan hanyalah tampilan sebuah pintu kamar, dinding dan lantai, hanya itu saja. Which is, masih sejalan dengan background story, yang kadang orang melakukan aktifitas “personal” tersebut di dalam kamar atau di ruang tertutup.

Artikel lain: Serunya Memainkan Game Sakitnya Dimana: Disini

Nah konsep Coli sendiri dikemas dalam gameplay yang sebenarnya sangat sederhana sekali. Tujuan utamanya yakni menantang ketangkasan dan kecepatan tangan kita dalam mengocok perangkat mobile yang kita miliki. Dalam batas waktu 1 menit, akan dihitung berapa banyak kocokan yang berhasil dibuat.

Fitur Game Coli

Masuk pada fitur #game, kita mulai dari tampilan. Secara umum bisa dibilang sangat sederhana. Selain adanya tampilan kamar yang sudah disebutkan sebelumnya, hanya ada beberapa tombol pilihan untuk mengakses fungsi lain seperti memulai permainan, setting, achievement, keterangan game, serta shop untuk membeli fitur game lainnya.

Yang membuat game ini makin kerasa kesan “fapping” nya yakni adanya fitur shop yang memungkinkan kita membeli item seperti sabun, profil manga, bahkan cabai untuk meningkatkan skill kocokan kita (cabai??? what for??). Jika kita sudah melampau sebuah target tertentu seperti target jumlah kocokan permenit, kita akan mendapatkan poin achievement (prestasi) yang jumlahnya lebih dari 70 jenis.

Selain itu, jika bosan dengan tampilan visual game yang monoton, kita bisa juga lo ganti suasana kamar kita dengan berbagai dekorasi menarik, agar ngocoknya lebih semangat juga kali ya, hehe.

Artikel lain: Game Tegar, Kreasi Agate Jogja yang Kreatif, Lucu Nan Konyol

Tentang Developer Game Madfal Studio

Image dari Kotakgame.com

Image dari Kotakgame.com




Yang tidak boleh kita lewatkan untuk diulik tentu dalang di balik penciptaan game nyeleneh yang satu ini yakni, Madfal Studio. Nah, jika rekan-rekan menyambangi laman developer Madfal Studio di Google Playstore mungkin Anda akan sadar bagaimana game Coli bisa lahir dari tangan kreator tersebut. Pasalnya, developer yang sudah menelurkan tak kurang dari 24 aplikasi serta game tersebut memang kerap kali mengangkat isu panas dan unik sebagai tema game besutannya.

Beberapa game lain yang juga sempat populer yakni game “Kriminalisasi” yang mengangkat kisah mantan ketua KPK, Abraham Samad, serta game “Princes Sahrimi in Paris (Maju Mundur Cantik)” yang erat dengan sosok pesohor Syahrini.

Buat yang tertarik mencoba sensasi tanding Coli atau paling tidak latihan memperkuat otot lengan, boleh deh mengunduh aplikasi Coli secara grais lewat tautan Google Playstore di sini. Happy playing



3 total comments on this postSubmit yours
  1. Hahaha Semvaaak !!!

  2. Hahaha, game buatan Indonesia memang ruar biasa wkwkw

  3. Keren, gan! Namanya greget

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud