Serunya Memainkan Game Sakitnya Dimana: Disini

Game-Sakitnya-Dimana-Disini

Pernah mendengar lagu “Sakitnya Tuh Di Sini”? Lagu yang dipopulerkan oleh Cita Citata tersebut pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, ya. Kini lagu yang berjudul Sakitnya Tuh Disini tersebut memang sedang menjadi lagu yang ngetren di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya kalangan orang dewasa, anak-anak usia pelajar juga seringkali menyenandungkan lagu ini karena sekedar iseng atau saat bercanda dengan teman sebaya. Berikut video dari Cita Citata,

[spoiler]

[/spoiler]

Kepopuleran lagu Sakitnya Tuh Disini ternyata telah mendorong sekelompok developer lokal untuk menyulapnya menjadi aplikasi #Android yang seru, keren dan sangat edukatif. Aplikasi permainan tersebut kemudian diberi nama Sakitnya Dimana: Disini.

Pengembangan Game Sakitnya Dimana: Disini

Setelah sukses dengan berbagai aplikasi #game seru khas tanah air seperti Mbak Tin, Muke Gile Maker dan berbagai aplikasi seru lainnya, kini Amagine Creative kembali membuat aplikasi game yang tak kalah seru. Setelah tren ekstrak kulit manggis mulai digantikan dengan tren “sakitnya tuh disini”, Amagine Creative mulai terinspirasi untuk membuat game dengan konsep bertema kesehatan.

Gameplay Sakitnya Dimana sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan. Amagine Interactive mengajak para pengguna gadget untuk mengedukasi diri dengan berbagai pengetahuan kesehatan yang sederhana. Melalui game ini, kita juga diajak untk mempelajari berbagai penyakit secara real dan bagian tubuh yang diserang. Misalnya saja bila pertanyaan mengenai radang pankreas, alzheimer, juling atau sariawan, maka pemain harus menunjuk salah satu bagian tubuh dari display avatar yang tampil di layar.

Jika kita salah menebak saat memainkan game ini, maka permainan akan segera berakhir. Dalam menebak bagian tubuh pun, kita harus berpacu dengan durasi waktu yang terus berjalan. Terlalu lama berpikir bisa membuat kita kehabisan waktu dan akhirnya game over.

Game lain: Kabar Gembira untuk Kita Semua, Kulit Manggis Kini Ada Game-nya




Konsep yang Lucu, Unik dan Sederhana

Secara keseluruhan, game Sakitnya Dimana ini masih terbilang sangat sederhana. Permainan unik yang satu ini sangat cocok dimainkan oleh para pengguna gadget yang menyukai game-game simpel dan tak perlu banyak strategi ketika dimainkan. Tampilan grafisnya pun sangat sederhana, dengan warna latar ungu yang lebih dominan. Sementara display avatar yang digunakan adalah karakter pria berbaju dokter.

Mengenai tantangan yang terdapat pada game Sakitnya Dimana, jumlah tantang terbilang kurang banyak dan agak terasa membosankan. Mungkin tim Amagine Creative bisa menambahkan berbagai fitur lainnya agar Sakitnya Dimana terasa lebih seru dan membuat banyak pengguna gadget jadi tertarik. Karena kekuatan suatu aplikasi game tak hanya berlangsung dari tujuan pembuatannya saja, namun juga harus memiliki alur dan tantangan yang lebih menarik dan terasa seru.

Selain bisa memainkan game ini, kita juga diajak untuk memberikan review, saran dan kritik melalui akun #Facebook dan #Twitter Amagine Creative yang dimunculkan pada tampilan menu game. Dengan sekali klik pada menu game, maka kita bisa segera terhubung dengan halaman kedua media sosial tersebut.

Jika kita ingin mencoba memainkan game asli karya anak bangsa yang satu ini, kita tinggal menyediakan kapasitas memori sebesar 11.3 Mb pada gadget kita. Game SakitnyaDimana bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store pada LINK INI.

Baca juga: Aplikasi Game Android Clash of Clans (COC)




Setelah melihat review yang diberikan oleh kalangan masyarakat yang sudah memainkan game ini, review tersebut masih berpusat pada konsep game yang terlalu ringan dan banyaknya iklan yang muncul pada game ini. Semoga kedepannya review tersebut dapat mendorong semangat Amagine Creative untuk mengkreasikan berbagai aplikasi dan game yang lebih kreatif agar produk-produk aplikasi karya anak negeri bisa disandingkan dengan aplikasi populer buatan developer mancanegara. Karena hanya kita yang bisa menjadikan aplikasi karya anak negeri jadi primadona di negeri sendiri. Setuju bukan? :D




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud