Review Antivirus AVG Free Edition 2015 14.0.5557

Antivirus-AVG-Free-Edition-2015

Bermasalah dengan performa #komputer atau laptop yang terus menurun? Bisa jadi perangkat komputer kita telah terkena infeksi virus. Lalu kalau sudah dipastikan viruslah yang menjadi masalah salah satu langkah terbaik tentunya segera membersihkan perangkat kita dengan aplikasi #antivirus bukan. Nah bagi rekan-rekan yang mungkin sedang mencari antivirus yang dapat diandalkan berikut ini Maxmanroe punya ulasan salah satu antivirus yang sudah terbukti kualitasnya.

AVG Antivirus Free Edition,  sebuah aplikasi antivirus yang telah dikenal luas dan menjadi pilihan banyak pengguna di seluruh dunia. Lalu apa sajakah keunggulan antivirus besutan perusahaan AVG Technologies ini? berikut ulasan lengkapnya.

Antivirus AVG Free Edition – In general

Sama seperti aplikasi antivirus lainnya, secara umum fungsi dari AVG Free Edition adalah sebagai pembersih virus serta tameng dari serangan program berbahaya dari luar yang dapat menggangu performa perangkat kerja kita. Namun yang mejadikan aplikasi ini semakin istimewa adalah disematkannya fitur LinkScanner Active Surf-Shield yang mampu melindungi kita ketika sedang berselancar di dunia maya. Selain itu jika berbicara mengenai performa scanning virusnya, AVG Free Edition disebut-sebut mampu bersaing dengan merk antivirus premium lainnya.

Antivirus lain: Download Aplikasi Antivirus Avast! Free Antivirus

Namun yang wajib diperhatikan oleh para penggunanya adalah dalam proses penyimpanan data yang telah dideteksi mengandung virus. Pada beberapa antivirus lain kita bisa memilih antara mau menyimpannya pada folder karantina atau langsung menghapus file tersebut. Sedangkan di AVG Free Edition file tersebut tidak bisa dihapus melainkan hanya akan disimpan di folder karantina. Namun anda tidak perlu risau, semua file karantina tersebut dijamin aman dan tidak akan membahayakan perangkat anda lagi.

Untuk menjalankan aplikasi ini beberapa spesifikasi minimum yang harus dimiliki perangkat kita yakni hard disk free 1,2 GB, RAM 512 MB, serta prosesor Intel Pentium 1,5 GHz. Terkait kompatibilitas sistem operasi, kita bisa menjalankan AVG Free Edition pada semua versi OS Windows seperti Win XP, Win 7, hingga Win 8.




Fitur Aplikasi Antivirus AVG Free Edition 2015

  • PC Analyze, dengan fitur ini kita bisa mencari file atau registry yang tidak diperlukan lagi sehingga peforma komputer kita juga mampu terdongkrak.
  • LinkScanner, fitur ini mampu menjaga saat kita akan mengakses semua tautan di internet. Ketika tautan tersebut mengandung virus maka AVG secara otomatis akan memblock akses kita pada tautan tersebut.
  • AVG Accelerator, fitur ini dapat dikatakan seperti booster performa ketika kita akan mengakses file video secara online. Dengan peningkatan performa otomatis video yang kita lihat pun dapat berjalan dengan lebih lancar.
  • AVG Advisor, fitur ini akan menjaga agar perangkat kita tidak menggunakan terlalu banyak memori RAM ketika menggunakan browser sehingga performa perangkat kita pun dapat terjaga.
  • Dan beberapa fitur lainnya.

Baca juga: Instal Antivirus Bila Ingin Menjaga Performa Gadget Android

Bagi yang ingin mencoba aplikasi antivirus AVG Free Edition 2015 14.0.5557 dapat mendownload secara gratis via tautan JalanTikus.com di bawah ini.








Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud