Mau Tumpangan Gratis dari GrabBike Selama Seminggu? Persiapkan Diri Mulai 14 Hingga 20 Maret 2016

Grabbike gratis

Image dari Twitter.com

Sebuah terobosan besar dilakukan #startup transportasi roda dua online GrabBike dalam waktu dekat ini. Pasalnya dalam kurun waktu mulai tanggal 14 hingga 20 Maret 2016 GrabBike akan meluncurkan promosi layanan tumpangan gratis bagi para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi Grab. Promosi tumpangan gratis ini terbilang cukup besar bagi pihak GrabBike dan menggembirakan bagi masyarakat sebab berlangsung dalam waktu yang cukup lama yaitu seminggu.

Menurut Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki ini adalah kesempatan emas untuk masyarakat mendapatkan layanan transportasi ojek online GrabBike dan untuk menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma. Lalu seperti apakah bentuk layanan tumpangan gratis BrabBike selama seminggu ini? Berikut ulasannya.

Upaya Menjemput Konsumen dengan Jaminan Keamanan

Sebagai sebuah layanan yang mampu mengantarkan pelanggan dengan ojek online menuju tempat yang diinginkan, lewat promosi ini GrabBike ingin menjemput konsumen secara lebih luas. Maka itu #promosi ditujukan khusus untuk masyarakat yang belum pernah menggunakan layanan GrabBike. Pihak Grab mengharap bila para pengguna baru ini mampu mendapat pelayanan yang baik dan maksimal serta merasakan rasa aman dan nyaman pada masa promosi ini maka mereka bisa menjadi pelanggan setia GrabBike di masa-masa berikutnya.

Demi menjamin keamanan dan kenyamanan calon pelanggan baru ini, maka seluruh pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid. Bahkan tak hanya itu, seluruh calon pengendara GrabBike juga diwajibkan untuk melalui pelatihan berkendara sebelum dapat menjadi driver. Selain itu dalam jaminan keamanan ini maka seluruh pengendara dan penumpang GrabBike juga mendapatkan proteksi asuransi gratis dari pihak Grab. Untuk lebih membuat jaminan keamanan yang kuat, penggunanya akhirnya mampu mengakses informasi pelat nomor motor via aplikasi Grab.

Artikel lain: Elite Biker ~ Pengemudi GrabBike dengan Performa Terbaik yang Dapatkan Reward Menarik




Cara Menikmati Promo Tumpangan Gratis GrabBike

Anda yang ingin menikmati promo tumpangan gratis dari GrabBike ini Anda bisa melakukannya dengan memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promosi sebelum melakukan pemesanan. Tapi ingat ini adalah promosi yang ditujukan pada pengguna baru dengan nomor yang baru terdaftar dalam satu #smartphone. Dari sini pengguna baru dapat menggunakan promo layanan GrabBike ini sebanyak dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50 ribu untuk setiap perjalanan selama masa promosi.

Membantu Warga Perkotaan Menuju Tempat Tujuan

Menurut penuturan Kiki Rizky, promosi tumpangan gratis ini akan membuat warga perkotaan terbantu untuk mendapatkan layanan yang bisa mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin. Seperti kita ketahui bahwa kondisi transportasi di perkotaan saat ini yang masih belum membaik membuat kebutuhan akan kendaraan transportasi ojek makin tinggi. Ojek atau kendaraan roda dua berupa sepeda motor ini memang terbukti efektif untuk memecah kebuntuan dan kemacetan lalu lintas yang padat di kota-kota besar dan terutama di ibu kota.

Meski telah ada layanan transportasi ojek di pangkalan-pangkalan, namun keberadaannya terbukti masih belum bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna. Nah di sinilah GrabBike hadir sebagai moda #transportasi online yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat yang ingin diantar menuju sebuah tempat yang dituju.

Baca juga: 4 Program Rebranding GrabTaxi Pasca Ubah Nama Layanannya Menjadi Grab

Layanan Terpercaya yang Berkembang di Seluruh Asia Tenggara

GrabBike memang bukan lagi brand layanan ojek online yang perlu dipertanyakan kredibilitasnya. Pasalnya perusahaan yang berawal dari nama GrabTaxi ini telah diluncurkan dan berdiri sejak tahun 2012.




Seperti kita ketahui bahwa aplikasi Grab ini seluruh layanannya seperti layanan taksi (GrabTaxi), layanan penyewaan kendaraan pribadi (GrabCar), ojek (GrabBike), carpooling (GrabHitch), dan layanan pemesanan kurir (GrabExpress) telah terintegrasi dalam satu aplikasi. Maka dengan layanan terintegrasi ini Anda akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pemesanan layanan yang diinginkan.

Aplikasi Grab sendiri sampai saat ini telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara yang meliputi negara Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Jumlah pengemudi di jaringan Grab sendiri telah tercatat lebih dari 220 ribu, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi Grab. Aplikasi Grab dan seluruh layanannya sendiri sekarang telah melayani 28 kota di 6 negara di Asia Tenggara.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud