Langkah Qontak.com Menyelesaikan Beragam Permasalahan Bisnis B2B

Qontak.com

Image dari Qontak.com

Pada artikel terdahulu kita sudah pernah membahas tentang salah satu startup yang mengambil celah bisnis sebagai platform yang memfasilitasi strategi marketing dan pertumbuhan bisnis lewat direktori jaringan bisnis yakni Qontak.com. Dan setelah dijalankan selama beberapa waktu, tentu #startup yang satu ini telah berkembang dan mengadaptasi pemecahan permasalahan yang lebih luas utamanya yang berkenaan dengan upaya marketing bisnis.

Dan yang terbaru, disampaikan bahwa pengembang Qontak.com kembali menambahkan beberapa fitur dan layanan yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda pelaku bisnis baik yang berskala kecil hingga korporat.

Sudut Pandang Terhadap Permasalahan Marketing

Membahas tentang dunia bisnis, tentu harus berawal dari hal-hal yang mendasari ranah tersebut. Salah satunya yakni perihal manajemen waktu. Qontak.com sangat memahami bahwa saat ini banyak marketer profesional yang terkendala dua masalah utama yakni menemukan orang yang tepat dan juga mampu memilih waktu yang tepat.

Untuk masalah menemukan orang yang tepat, mungkin sudah banyak platform online maupun offline yang bisa dimanfaatkan untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut. Salah satunya seperti media sosial LinkedIn, di sana para sales bisa mencari profil potensial yang bisa diajak bekerja sama. Namun seperti yang disampaikan sebelum, bagaimana dengan masalah menentukan waktu yang tepat?

Inilah yang seringkali terjadi, di mana klien yang kita akan ajak bekerja sama tidak selalu berada pada kondisi yang membutuhkan produk ataupun jasa kita. Dengan begitu tentu akan lebih sulit untuk mendapatkan kesepakatan dengan calon konsumen seperti ini.




Artikel lain: Qontak.com ~ Startup Direktori Untuk Temukan Jaringan Bisnis Profesional yang Anda Cari

Di sinalah Qontak.com berupaya untuk menjadi platform yang memberikan sistem otomatis untuk menciptakan kontak pribadi berdasarkan database bisnis dengan cara yang lebih mudah dan fleksibel. Adanya daftar kontak bisnis akan mempermudah kita memilih waktu yang paling sempurna untuk maju menawarkan produk kita.

Permasalahan ini nyatanya juga ditemui dalam kegiatan marketing lain seperti peluncuran produk ataupun promosi bisnis. Pada kedua kegiatan ini terkadang pemilihan waktu yang tidak tepat bisa membuat usaha kita menjadi tidak maksimal bahkan terancam gagal. Dengan target tertentu yang telah kita patok sebelumnya, para profesional tersebut tentu wajib menemukan solusi perihal waktu dan proses menjalin koneksi dengan baik.

Menawarkan Sebuah Solusi

Dari permasalahan di atas, langkah pertama yang harus kita lakukan tentu adalah mencari solusi. Qontak.com yang hadir sebagai solusi marketing praktis dengan cakupan hingga mencapai pasar Asia, paham betul bagaimana membantu para profesional di bidang bisnis tersebut.

Saat ini Qontak.com sudah bertransformasi menjadi sebuah situs untuk menemukan data profesional dan juga perusahaan yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan marketing bisnis. Selain itu fitur baru yang disematkan seperti adanya layanan email bisnis, Google Apps for Business, Microsoft Exchange, dan Microsoft Outlook, tentu akan semakin memperkaya jalur koneksi para pengguna Qontak.com.




Hal lain yang bisa menjadi kelebihan dari layanan Qontak.com adalah, semua data yang diberikan merupakan data yang telah diverifikasi sehingga dapat dipastikan keaslian data tersebut. Selain itu terdapat juga pengolahan data yang telah masuk, sehingga nantinya pengguna tidak hanya mendapatkan data mentah namun juga data yang langsung bisa dimanfaatkan.

Pengolahan data tersebut, termasuk di dalamnya beberapa poin utama seperti bidang bisnis hingga senioritas pekerjaan. Sistem cerdas yang diadaptasi oleh Qontak.com juga dapat melakukan kategorisasi perusahaan, jumlah karyawan, deskripsi jenis serta beragam informasi penting lainnya yang relevan dengan bisnis yang kita cari.

Baca juga: 4 Cara Untuk Memperkuat Koneksi Bisnis Anda

Perkembangan Qontak.com

Hingga saat ini Qontak.com sudah mendapatkan permodalan dari beberapa investor seperti Indonusa Dwitama dan Angel Investor dari Angel Investment Network in Indonesia (ANGIN). Hal ini semakin meningkatkan intensitas pelayanan Qontak.com utamanya untuk pengguna di Indonesia. Startup yang didirikan oleh Brendan Rakphongphairoj ini, tentu bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang membutuhkan platform manajemen kontak yang dapat membantu proses menjalankan bisnis yang lebih baik.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud