Inilah 5 Smartphone Termahal di Dunia, Berminat Beli?

Smartphone atau ponsel pintar dari hari ke hari saat ini memang menunjukkan tren yang terus tumbuh pesat. Tidak hanya dari fitur yang dihadirkannya, tapi juga dari desain dan bahannya lantas  menjadikan sebuah ponsel pintar makin menarik dan keren. Bahan-bahan atau material seperti emas, berlian, kulit memang akan menjadikan sebuah perangkat tampil keren dan berharga mahal yang mencapai ratusan juta rupiah.

Uniknya ponsel pintar yang menarik dan keren ini tidak muncul dari brand-brand populer di pasaran seperti Samsung, Apple, LG, Lenovo, dan lain-lain. Dengan harga yang mencapai ratusan juta rupiah, maka hanya akan ada beberapa orang saja yang memilikinya. Lalu apa saja ponsel pintar yang tercatat sebagai ponsel pintar termahal di dunia ini? Berikut penjelasannya.

1. Goldvish Eclipse

Image dari Google.com

Image dari Google.com

Ponsel pintar pertama yang tercatat sebagai smartphone paling mahal di dunia adalah Goldvish Eclipse. Ponsel ini sendiri tercatat sebagai smartphone termahal di dunia sekarang dengan harga US$ 36.655 atau sekitar Rp 476 juta. Lalu mengapa smartphone ini bisa berharga sangat mahal? Uniknya harga fantastis dari ponsel ini tidak disebabkan oleh fiturnya yang super canggih, tapi lebih dari itu mahalnya Goldvish Eclipse ini disebabkan adanya bahan kulit aligator yang melapisi ponsel pintar ini.

Selain karena adanya bahan kulit aligator, yang membuat mahal smartphone Goldvish Eclipse ini adalah adanya berlian yang mempercantik penampilannya. Dengan adanya kombinasi kulit aligator dan berlian inilah lantas membuat Goldvish Eclipse sangat menarik, keren dan berharga fantastis.

Artikel lain: Inilah 5 Smartphone Android Paling Tipis nan Canggih Saat Ini

2. Vertu New Signature Touch

Image dari Cnet.com

Image dari Cnet.com

Berikutnya, ponsel pintar yang tercatat sebagai smartphone paling mahal di dunia adalah Vertu New Signature Touch. Dengan harga mencapai US$ 19.800 atau setara dengan Rp 257 juta ini membuat Vertu New Signature Touch menduduki peringkat kedua sebagai ponsel termahal di dunia. Smartphone yang satu ini memang sangat istimewa. Hal ini dikarenakan Vertu New Signature Touch mempunyai fitur pemanggil penjaga 24 jam yang akan mampu memenuhi segala permintaan penggunanya.

Tidak hanya dari fitur, dilihat dari segi desainnya, ponsel ini juga sangat mumpuni sebab dibuat dengan bahan kulit anak lembu dengan varian warna biru muda. Namun jika pembeli tidak menyukai bahan dari kulit anak lembu, maka ada pilihan yang bisa jadi referensi bagi pembeli yaitu kulit kadal atau aligator.

3. Sirin Solarin Crystal

Image dari CNN.com

Image dari CNN.com

Selanjutnya, ponsel pintar yang tercatat sebagai smartphone paling mahal di dunia adalah Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC. Smartphone yang satu ini memang sangat dahsyat pada beberapa hal, seperti salah satunya faktor keamanannya.




Keamanan yang super yang dimiliki ponsel pintar ini sendiri terjadi karena adanya kemitraan dengan dua perusahaan keamanan lainnya salah satunya yaitu perusahaan Zimperium. Dengan keamanan yang ada ini kemudian menjadikan Sirin Solarin Crystal aman terhadap berbagai ancaman dan Koolspan yang menawarkan enkripsi chip-to-chip kelas militer dengan kunci 256-bit AES serta juga menjamin kerahasiaan penggunanya.

Selain karena fitur keamanannya yang mumpuni, smartphone ini didukung oleh adanya kulit putih yang dilapisi tekstur karbon serta dihiasi dengan berlian hitam. Mau punya smartphone yang satu ini? Anda harus mempersiapkan dana mencapai US$ 15.900 atau setara dengan Rp 206 juta.

4. Gresso Regal Gold

Image dari Gresso.com

Image dari Gresso.com

Dengan harga mencapai US$ 6.000 atau sekitar Rp 77 juta, smartphone Gresso Regal Gold menempati urutan keempat dalam daftar ponsel termahal di dunia. Lalu mengapa ponsel ini sangat mahal? Sebab Greeso Regal Gold ini dibuat dari bahan Titanium yang berlapis emas 18 karat. Dari sini secara sekilas maka kita akan mendapati Gresso Regal Gold ini mirip seperti emas batangan.

Gresso Regal Gold  sendiri dari kabar yang ada diproduksi dalam jumlah yang terbatas yaitu hanya dengan jumlah 999 unit saja. Pembeli yang memesannya sendiri nantinya akan diberikan sebuah nomor khusus sesuai dengan pesanan pembelinya.

Baca juga: Pantech Sky IM-100 ~ Lahir Kembali Dengan Konsep Smartphone Bundling Speaker Hybrid

5. Lamborghini Tonino 88 Tauri

Image dari Engadget.com

Image dari Engadget.com

Terakhir, ponsel pintar yang tercatat sebagai smartphone paling mahal di dunia yaitu Lamborghini Torino 88 Tauri. Sesuai dengan namanya, Torino 88 Tauri ini diproduksi oleh Lamborghini dengan konsep yang modern dan mewah. Hal ini sendiri terlihat dari bahan atau material yang digunakannya dengan memadukan bahan kulit dan baja. Untuk memiliki ponsel pintar ini maka Anda harus menyediakan uang sebesar US$ 5.250 atau sekitar Rp 68 juta.



1 comment on this postSubmit yours
  1. saya baru dengar nama-nama itu mas marixon, btw ngeri juga pakai kulit aligator

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud