Inilah 4 Produk Terbaru Apple yang Diumumkan Pada 9 September 2015 Kemarin

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Hari Rabu (9 September 2015) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB kemarin adalah hari di mana banyak orang yang menunggu keluarnya produk iPhone terbaru. Peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memang menjadi headline beberapa media pada hari itu. Pengumuman peluncuran iPhone produksi Apple ini sendiri waktu itu dibuka oleh presentasi CEO Apple Tim Cook di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California, AS.

Dalam presentasi itu ternyata tidak hanya produk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang diumumkan, namun ada beberapa produk #Apple lain juga yang diumumkan. Lalu apa saja produk Apple yeng diluncurkan bersamaan dengan peluncuran iPhone terbaru tersebut? Berikut ulasannya.

Daftar Isi

1. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Produk terbaru pertama Apple yang baru saja diluncurkan yang pasti adalah iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Produk iPhone memang merupakan produk utama, paling dinanti dan paling santer terdengar kabarnya pada peluncuran waktu itu.

Meski telah ditunggu-tunggu, namun pada presentasi Aplle di Bill Graham Cividc Auditorium kemarin, iPhone menjadi produk yang paling akhir diumumkan. Presentasi iPhone baru sendiri dilakukan oleh Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, Phil Schiller. Menurut Schiller, iPhone baru tersebut adalah yang paling mengagumkan yang pernah dibuat Apple.

Produk iPhone terbaru ini memiliki spesifikasi dan fitur yaitu prosesor A9, #kamera 12 megapiksel dengan teknologi iSight, teknologi layar sentuh 3D Touch, layar 4,7 inci untuk iPhone 6S serta layar 5,5 inci untuk iPhone 6S Plus.




Artikel lain: Inilah 4 Fitur Andalan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Untuk Menantang iPhone 6 Plus

Tak ketinggalan juga bodi aluminum dengan pilihan warna silver, gold, space gray, dan rose gold. Pemesanan iPhone 6s dan 6s Plus sendiri sudah dimulai sejak tanggal 12 September 2015 dan penjualannya pertama kali akan digelar pada Jumat tanggal 25 September di toko-toko ritel Apple.

2. Apple Watch Terbaru

Kedua, produk Apple terbaru yang baru saja diluncurkan adalah Apple Watch. Jam tangan pintar Apple keluaran terbarunya ini ternyata telah dilengkapi #aplikasi Airstrip yang bisa digunakan untuk memantau kondisi kesehatan. Selain mengontrol kesehatan, Apple Watch ini juga bisa digunakan untuk mengontrol GoPro .

Dengan lebih dari 10.000 aplikasi termasuk aplikasi Facebook Messenger dan iTranslate, Apple Watch akan semakin mewah dan eksklusif dengan tampilan dan desain warna rose gold berikut tali jam tangan yang didesain oleh Hermes. Belum lagi jam tangan pintar model Sport yang juga mendapat pembaharuan dengan polesan yang mirip dengan model Editions yang dahulunya menggunakan bahan aluminum kini memiliki tampilan sepuhan emas.

3. iPad Pro

Tak lama setelah pengumuman peluncuran iPada Pro, kemudian Tim Cook memperkenalkan tablet iPad Pro yang selama ini juga ramai dibicarakan. Dengan ukuran 12,9 inci, iPad Pro menjadi tablet dengan ukuran layar terbesar yang pernah dibuat Apple.




iPad Pro ini sendiri memiliki kemampuan yang  tergolong tinggi seperti menjalankan program AutoCAD hingga memainkan game 3D kelas berat. Pada saat mengumumkan iPad Pro, Tim Cook juga memperkenalkan aksesorisnya, yaitu pena stylus yang disebut Pencil dan keyboard tambahan yang diberi nama Smart Keyboard.

iPad Pro ini sendiri akan mulai dijual pada bulan November tahun ini dengan menyediakan dua model yaitu Wi-Fi only yang memiliki pilihan penyimpanan 32 GB dan 128 GB dan Wi-Fi plus SIMcard yang mempunyai model 128 GB.

Baca juga: 6 Alasan Kenapa iPhone Masih Menjadi Pilihan Dari Smartphone Lain

4. iPad TV

Terakhir, produk Apple terbaru yang baru saja diluncurkan adalah iPad TV. iPad Tv memang merupakan proyek terbaru Apple setelah mobile dan wearable yang digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah. Bahkan, transisi tersebut disebut oleh Tim Cook telah dimulai karena 60 persen dari layanan TV berbayar saat ini diklaim dikonsumsi lewat aplikasi milik perangkat Apple.

Apple TV yang berwujud iPad TV ini sendiri telah mendapatkan upgrade hardware, OS, memiliki user experience baru, serta menyediakan tools bagi developer serta App Store untuk mengunduh aplikasi, game, film atau #video on demand. Selain itu produk TV yang akan tersedia pada bulan Oktober tahun ini juga telah dilengkapi dengan remote baru itu.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud