Inilah 4 Kegunaan Fitur Multiple Account Instagram yang Bisa Kelola Banyak Akun

Instagram Multi Account

Image dari Tumblr.com

Beberapa hari kemarin kita sudah mengetahui bahwa fitur multiple account dari #Instagram sudah resmi diluncurkan. Dengan adanya fitur ini maka pengguna pun dapat melakukan switching account atau penggantian akun Instagram dengan cepat pada lebih dari satu hingga lima akun Instagram sekaligus. Jadi jika pengguna ingin berganti pada akun Instagram lain yang dimilikinya maka mereka bisa beranjak dengan cepat tanpa perlu melakukan log out terlebih dahulu.

Dari keadaan ini beberapa pengguna pun merasa sangat terbantu. Namun sayangnya tidak semua pengguna ternyata memahami penggunaan dari fitur multiple account ini. Banyak dari mereka bertanya apa yang bisa dilakukan dengan fitur ini? Apa manfaat yang bisa di dapat dari fitur ini? Nah untuk menjelaskan hal ini berikut akan dijelaskan fungsi dan kegunaan dari fitur multiple account tersebut.

1. Meningkatkan Produktivitas Bisnis Online

Fungsi dan manfaat pertama dari fitur multiple account dari Instagram ini adalah untuk meningkatkan produktivitas #bisnis online. Tentu saat Anda memiliki bisnis online, Anda perlu memiliki lebih dari satu akun Instagram yaitu akun pribadi dan akun bisnis. Akun bisnis memnag harus terpisah dari akun pribadi. Namun saat Anda membutuhkan keduanya dalam waktu yang singkat tentu akan susah dan merepotkan jika Anda harus log out dan login di akun lain. Nah dari sinilah fitur multiple account berguna untuk Anda. Sebab dengan fitur terbaru ini Anda bisa beralih akun dengan mudah dan cepat.

Nah bagi Anda pebisnis yang juga bermain atau menggunakan akun Instagram, maka Anda akan sangat terbantu untuk mampu meningkatkan produktivitas bisnis online Anda. Mengapa bisa demikian? Sebab dengan kemampuan berganti akun dengan mudah, bisnis Anda tidak akan terhambat dengan keinginan Anda membuka akun Instagram pribadi.

Artikel lain: Multiple Account ~ Fitur Baru Instagram untuk Menjalankan Dua Akun Sekaligus dengan Mudah




Nah dari sinilah bisnis online Anda akan tetap berjalan dan makin produktif dan optimal. Apalagi jika Anda memiliki lebih dari satu bisnis yang membuat Anda harus mengurus lebih dari satu akun bisnis maka dengan fitur multiple account ini maka Anda akan sangat terbantu mengurus dua atau lebih bisnis online Anda dengan baik dan maksimal.

2. Membuat Akun Instagram Pribadi Anda juga Terpantau

Akun bisnis ini memang tidak boleh Anda lewatkan terlalu lama, namun di sisi lain memantau akun pribadi juga seringkali membuat kita penasaran. Nah dengan adanya fitur multiple account ini maka bisnis Anda dan rasa penasaran dan kangen Anda pada akun pribadi Anda tetap terobati. Dengan Anda bisa memantau akun pribadi ini maka Anda tidak akan kehilangan teman dan juga para followers yang sudah mengikuti akun Anda.

3. Mengklasifikasikan Linimasa yang Ingin Dilihat

Bagi para pekerja seni atau para pelaku kreatif, akun Instagram dibuatnya lebih digunakan sebagai media mencari ide dan #inspirasi. Nah dengan adanya fitur multiple account ini maka mereka bisa membuat klasifiaski linimasa yang tertib dan berurutan. Maksudnya bagaimana? Maksudnya setiap akun biasanya dibuat oleh para kreatif untuk mengikuti beberapa akun lain sebagai sumber ide dan inspirasinya.

Di sisi lain mereka para kreatif biasanya juga memiliki akun Instagram lain yang dimanfaatkan dengan kegunaan yang sama tapi dengan produk kreatif yang berbeda. Nah dari sinilah dua akun yang mereka gunakan untuk melihat linimasa yang berbeda bisa efektif dimanfaatkan.

Baca juga: People You May Know, Fitur Terbaru Facebook Untuk Tambahkan Teman Dari Instagram




4. Efektif untuk Kegiatan Pemantauan Diam-diam Atau Stalking

Bagi para netizen yang suka melakukan pemantauan diam-diam (stalking) pada akun lain maka dengan fitur multiple account ini Anda akan lebih dimudahkan. Ya, tak jarang memang netizen yang melakukan kegiatan pemantauan diam-diam (stalking) pada akun lain.

Mereka tak mau ketinggalan kabar dari orang yang ingin diketahuinya namun di sisi lain mereka tak mau identitasnya diketahui oleh yang bersangkutan. Maka dari situ mereka kemudian membuat dua akun Instagram yang berbeda. Yang pertama merupakan akun asli dengan identitas sebenarnya dan satu akun lagi digunakan untuk kegiatan stalking.

Dua akun yang bergantian dipakai akan membuat sulit bila kemudian harus sering-sering log out dan log in. Nah dengan adanya fitur multiple account ini maka para stalker (sebutan orang-orang yang melakukan stalking) akan merasa dimudahkan karena kegiatan ini akan berjalan efektif. Tapi ingat ya jangan sampai kegiatan stalker ini merugikan orang lain.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud