Download Fouad WhatsApp APK 2022 Official (Updated)

Fouad WhatsApp

Maxmanroe.com – Sebagian besar pengguna WhatsApp belum tahu bahwa mereka bisa menggunakan fitur-fitur tambahan di aplikasi berbagi Pesan tersebut. Beberapa fitur tambahan tersebut di antaranya; emoji lebih lengkap, pengiriman file tanpa batas ukuran, tema WhatsApp yang unik, dan lain-lain.

Bagaimana caranya?

Mudah saja, kita bisa menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp. Dengan aplikasi ini, kita bisa menggunakan WhatsApp dengan fitur yang lebih menarik dari versi aslinya.

Nah, di artikel ini saya akan menjelaskan secara ringkas apa itu Fouad WhatsApp dan apa saja fitur yang ditawarkan kepada penggunanya. Simak ya artikel ini sampai akhir.

Apa Itu Fouad WhatsApp?

Fouad WhatsApp atau yang juga dikenal dengan nama FMWhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fouad Mods.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai fitur keren yang tidak ada pada aplikasi WA yang original. Beberapa fitur tambahan tersebut di antaranya; durasi video yang lebih lama, karakter teks status yang lebih banyak, emoji lebih banyak, dan lain-lain.

Sebagai catatan, Fouad WhatsApp ini tidak tersedia di PlayStore. Dengan kata lain, aplikasi ini sebenarnya bisa dianggap ilegal atau dianggap tidak sesuai standar WhatsApp.

Namun, fitur-fitur tambahan yang menarik di Fouad WhatsApp  membuat banyak pengguna WhatsApp resmi tertarik menggunakan versi modifikasinya.

Apa Saja Fitur Fouad WhatsApp?

Apa saja fitur yang terdapat pada aplikasi Fouad WhatsApp? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Fitur Keamanan

Aplikasi ini cocok untuk mereka yang tidak suka percakapan atau chat WhatsApp mereka dilihat orang lain. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini kamu bisa mengunci percakapan di WhatsApp sehingga tidak bisa dibaca oleh orang yang kepo.

Jadi, kamu bisa lebih leluasa dalam mengobrol dengan seseorang tanpa perlu khawatir percakapan tersebut diintip oleh orang-orang yang tidak yang bertanggungjawab.

2. Pengaturan Wallpaper Layar Utama dan Ubah Tampilan

Fitur ini tidak dapat kamu temukan pada aplikasi WhatsApp resmi. Ya, dengan aplikasi Fouad WhatsApp kamu bisa mengatur wallpaper laar utama dan mengubah tampilan WhatsApp menjadi lebih unik.

Kedua fitur ini tersedia dalam Fouad WhatsApp, semua versi. Kamu bisa memilih tema yang kamu sukai karena di dalamnya terdapat sekitar 100 tema pilihan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beberapa jenis emoji dan stiker yang dapat ditambahkan ketika kamu sedang chat dengan orang lain.

3. Fitur Anti Hapus Pesan

Ingin membaca kembali pesan yang pernah dihapus? Kamu tidak bisa melakukannya di WhatsApp resmi. Tetapi kamu bisa melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus dengan menggunakan Fouad karena aplikasi ini tersedia fitur anti hapus pesan.

Dengan fitur ini, kamu bisa membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya.

4. Fitur Status Online

Fitur yang satu ini dapat digunakan untuk menyembunyikan status online dari kontak WhatsApp. Begitu juga sebaliknya, fitur ini bisa membuat pengguna tampil online meskipun WhatsApp kamu sedang offline.

5. Sembunyikan Sedang Mengetik

Meski terkesan sepele, ternyata banyak juga orang yang tidak ingin terlihat sedang mengetik ketika menggunakan aplikasi WhatsApp.

Di WhatsApp resmi kita belum bisa mengatur fitur seperti ini. Nah, kamu bisa menyembunyikan aktivitas sedang mengetik dengan menggunakan aplikasi ini.

6. Anti Banned

Fitur ini memungkinkan penggunanya terhindar dari pemblokiran dari pihak terkait karena aplikasi Fouad WhatsApp sudah tersematkan fitur anti banned.

Dengan kata lain, meskipun aplikasi ini termasuk aplikasi ilegal akun WhatsApp kamu tidak akan dibanned berkat fitur ini.

7. Mengubah Tampilan

Aplikasi WhatsApp modifikasi ini juga menyediakan banyak pilihan tema dan jenis font. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan tampilan WhatsApp sesuai dengan gaya mu sendiri.

8. Durasi Video Story WA Lebih Panjang

Fitur ini pasti sangat disukai oleh pengguna yang ingin mengunggah video agak panjang ke status WA mereka. Misalnya video status yang berisi promosi.

Seperti kita ketahui, di WhatsApp resmi kita tidak bisa memposting story video yang durasinya agak panjang. Video tersebut pasti akan dipotong.

Dengan menggunakan Fouad WhatsApp, kita bisa berbagi video story di WhatsApp dengan durasi hingga 7 menit tanpa terpotong.

9. Dapat Mengirim Banyak Gambar

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan gambar dengan jumlah yang sangat banyak.

Dengan aplikasi ini, kita bisa mengirimkan gambar dalam jumlah banyak hingga 90 gambar dalam satu kali pengiriman. Fitur ini sangat cocok bagi mereka yang sering berbagi banyak gambar atau foto dengan orang lain.

Download Fouad WhatsApp Apk Mod

Setelah mengetahui fitur-fitur yang ada di Fouad WhatsApp mod, mungkin kamu akan tertarik untuk mengunduh aplikasinya. Perlu kamu ketahui, aplikasi ini tidak dapat diunduh dari Play Store karena bukan aplikasi resmi dari WhatsApp.

Berikut ini penjelasan spesifikasi Fouad WhatsApp mod versi tersebut serta link download.

1. Fouad WhatsApp Versi Terbaru v9.27

Berikut ini spesifikasi aplikasi Fouad WhatsApp mod v9.27 untuk smartphone Android. Link download sudah melalui proses pemeriksaan dan aman.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Developer Fouad Mokdad
OS Dibutuhkan 4.4+ Android
Versi Aplikasi New Version
Ukuran Aplikasi 46 MB
Harga Gratis
Tuliskan keyword di Browser Chrome APK Fouad WhatsApp

2. Fouad WhatsApp iOS

Aplikasi Fouad WhatsApp juga tersedia bagi pengguna iPhone (iOS). Link download sudah diperiksa dan aman.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp iOS
Developer Fouad Mokdad
OS Dibutuhkan iOS (iPhone)
Versi Aplikasi V8.95
Ukuran Aplikasi 57 MB
Harga Gratis
Tuliskan keyword di Browser Chrome APK Fouad WhatsApp

Cara Instal Fouad WhatsApp Mods

Setelah mengunduh file APK dari link di atas, selanjutnya kamu bisa mengekstrak dan memasangnya di dalam perangkat. Perhatikan juga apakah spesifikasi perangkat smartphone kamu dapat mendukung, misalnya RAM, dan lain-lain.

Proses instalasi aplikasi ini mirip dengan aplikasi lainnya. Namun kamu harus memberikan izin agar aplikasi dari pihak ketiga selain Google Play Store dapat diinstal di smartphone kamu.

Proses instalasi dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh aplikasi Fouad WhatsApp Mod melalui link di atas.
  2. Buka Pengaturan atau Setting di smartphone.
  3. Pilih opsi Biometrik dan Keamanan. Selanjutnya, klik Instal aplikasi yang tidak dikenal.
  4. Selanjutnya, pilih File Saya lalu centang Izinkan dari sumber ini untuk memberikan izin kepada aplikasi.
  5. Berikutnya, klik file APK Fouad WhatsApp Mod yang telah diunduh tadi.
  6. Klik instal. Proses instalasi akan membutuhkan waktu, pastikan APK berhasil terinstal.
  7. Selanjutnya, buka aplikasi dan nikmati fitur-fitur yang ditawarkan.

Menurut saya pribadi, pengguna cukup rentan terhadap risiko bila menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bukan dari Play Store. Meskipun aplikasi ini memiliki fitur anti banned, bukan tidak mungkin WhatsApp resmi memblokirnya bila dianggap mencurigakan.

Sebaiknya jangan menggunakan aplikasi ini secara berlebihan, ikuti aturan, dan gunakan akun guest saja. Dengan begitu WhatsApp kamu jauh lebih aman.

Terlepas dari kelebihan dan kekurangannya, aplikasi ini dapat membantu banyak orang. Terutama mereka yang ingin membuat video story yang lebih panjang, keamanan chatting, dan lainnya.

Bagaimana menurut kamu?

Jonathan

Jonathan adalah content writer di Maxmanroe.com. Menyukai topik media sosial dan internet, memiliki prinsip bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang belum saatnya.

Tinggalkan Balasan