Cara Menghasilkan Uang dari Media Sosial Tsu, Have Fun & Make Money

Cara-Menghasilkan-Uang-dari-Aktivitas-di-Media-Sosial

Umumnya saat melakukan aktivitas media sosial, kita hanya mendapatkan kepuasan saja. Namun bagaimana jika saat kita posting sesuatu dan menambahkan teman di social media kita mendapat bayaran? Tentu ini hal yang amat menyenangkan, terutama bagi aktif menggunakan sosmed. Inilah sesuatu ditawarkan oleh Tsu, cara menghasilkan uang dari media sosial terbaru dari Amerika yang akan memberikan 90% dari pendapatannya kepada para penggunanya yang aktif.

Sumber pemasukan dana Tsu sendiri dikabarkan berasal dari Sancus Capital Prive yang terbilang cukup besar yaitu senilai USD 7 juta. Dana inilah yang kemudian dipakai untuk pengembangan Tsu dan membayar para penggunanya yang aktif.

Bukti pengembangan Tsu sendiri salah satunya adalah sudah bisa diaksesnya Tsu dari android phone dan iOs dengan mengunduhnya di Play Store dan Apple Store setelah sebelumnya hanya bisa diakses dari PC.

Konsepnya Mirip MLM

Sebelum benar-benar bergabung, kita harus mengetahui terlebih dahulu seluk beluk media social Tsu ini. Ini penting karena kita harus tahu cara kerja dan sistem yang berjalan pada sosial media Tsu. Hal pertama yang perlu kita ketahui adalah bahwa sistem Tsu ini mirip dengan konsep bisnis MLM (Multi Level Marketing). Yang membedakan adalah Tsu memainkan konten.

Konsep MLM Tsu bisa dilihat dari keberadaan pohon jaringan antar pengguna mereka yang dikendalikan oleh algoritma Tsu. Algoritma ini akan bekerja untuk melacak, bertindak dan mendistribusikan pendapatan pada orang-orang yang ada pada pohon jaringan Tsu.

Jaringan Pohon Tsu ini akan menjadikan Anda sebagai orang yang harus aktif. Setelah bergabung, Anda harus aktif mengundang orang lain untuk ikut Tsu dan juga aktif memposting. Jika Anda tidak aktif, Anda tidak akan mendapatakan apa-apa dari media sosial ini. Dan memang seperti inilah juga sistem pohon jangan yang ada pada MLM (multi Level Marketing).

Artikel lain: Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Penghitungan Pembayaran

Penghitungan pembayaran oleh Tsu didasarkan pada sistem kerja jaringan pohon yang telah dijelaskan sebelumnya diatas. Riciannya adalah pengguna level pertama dari jaringan pohon akan mendapat 50 persen dari sisa $ 90 yaitu $ 45 jika ia membuat konten asli.

Jika ia juga melakukan berbagi konten, ia akan medapatkan lagi 33,3 (sepertiga) persen dari $ 90 yaitu $ 29,97. Untuk pengguna level kedua yang berbgai konten, ia akan menerima 11, 1 persen dari $ 90 yang dihasilkan yaitu  $ 9,99. Sedangkan pengguna level ketiga akan menerima 3,70 persen dari $ 90 yaitu $ 3,33.

Ayo Bergabung Dengan Tsu

Setelah membaca penjelasan diatas dan anda tertarik, Anda bisa mulai untuk bergabung dengan Tsu. Untuk bergabung dan menghasilkan uang dari Tsu, Anda harus membuat sebuah akun dengan cara registrasi secara gratis. Berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, masuk website https://www.Tsu.co
  • Kemudian, isi data pribadi Anda secara lengkap dan jelas. (Nama depan dan nama belakang, Gender, Username, Email, Tanggal lahir, dan Password).
  • Berikutnya, klik Sign up & complete profile
  • Terakhir, cek email Anda untuk melengkapi proses registrasi (Bila Anda pengguna Gmail, periksa bagian tab Social).
  • Klik link “Verify my email
  • Lengkapi akun Anda di Tsu, misalnya menambahkan Avatar, menghubungkan akun media sosial lainnya (Facebook, Twitter, Tumblr, dan Instagram), menambahkan alamat blog pribadi, dan lainnya.

cara-daftar-tsu

Tiga Hal Sebagai Dasar Pendapatan Anda.

Untuk mendapatkan bayaran, Anda harus memperhatikan tiga hal berikut ini karena besar kecil besarnya pendapatan Anda di media sosial Tsu, bergantung pada tiga hal tersebut. Apa saja tiga hal itu?




#Pertama dan yang terpenting adalah konten. Dalam media sosial Tsu, banyaknya dan berkualitasnya konten yang anda buat akan semakin membuat pendapatan anda semakin besar. Membuat konten di Tsu sendiri adalah dengan cara update status, upload foto, berbagi/share website atau apapun seperti pada media sosial lainnya.

#Faktor kedua yang dapat membuat pendapatan Anda lebih besar adalah teman. Jika Anda ingin mendapatkan bayaran yang tinggi, Anda harus punya banyak teman. Lebih baik lagi jika teman yang kita punya melihat dan melakukan like (suka) pada konten kita. Pengunjung dan like ini  akan dapat meningkatkan nilai konten kita.

Baca juga:

#Faktor ketiga untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar adalah dengan cara mengundang teman. Semakin aktif dan sering Anda mengundang orang lai untuk bergabung Tsu, maka Anda akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi. Selamat mencoba!



10 total comments on this postSubmit yours
  1. baru pertama kali dengar nama itu. ada yg sudah dibayar?

  2. Saya masih bingung guys, cara menghasilkan uang di twitter ?? mohon bantuannya gun..

  3. makasih maxmanroe.com kira-kira untuk pendapatan di sosial media sama iklan di forum atau baris bagusan mana mas ?

  4. Masih perlu penjelasan mas, soal kerjanya, gimana tuh, agar kita juga lebih mantap mas

  5. Mas, saya sudah coba buat. tapi bingung cara kerjanya. bisa dibuatkan articlenya gak? koz bisa lebih mudah dipahami, terimakasih

  6. kayak seru nih , jadi kita dapat uang dari postingan yang kita buat , mkasih mas infonya

  7. kalo dah ada uangnya…gimana cara refund nya mastah…?

  8. saya juga masih bingung cara mainkan gimana ^^

  9. hihihih, makasih appara, jadi nanti kalau saya daftar pake link appara, saya dapat duit ya appara. hehe.

  10. masih bingung tentang cara kerja pendapatan tsu ini.
    apakah pendapatan utamanya dari iklan ya mas

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud