Ini Cara Mendapatkan Uang Melalui Twitter, Pernah Mencobanya?

Cara-Mendapatkan-Uang-Melalui-Twitter

Ada banyak tujuan mengapa orang gemar menggunakan media sosial. Sebagian besar kalangan generasi muda menggunakan #media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi secara eksis dan modern dengan teman-teman sebaya. Lebih dari itu, kalangan usia produktif lainnya kerap kali menggunakan media sosial sebagai cara untuk menunjukkan sisi profesionalitas. Ya, keberadaan media sosial memang semakin berkembang dan banyak dimanfaatkan untuk berbagai tujuan.

Dari sekian banyak tujuan penggunaan media sosial, salah satu tujuan yang terdengar menarik serta menjanjikan adalah fungsi media sosial sebagai penghasil uang. Tidak hanya sekedar bisa berbisnis online, kita juga bisa memperoleh uang melalui pemasangan iklan atau afiliasi melalui media sosial seperti #Twitter. Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan uang melalui Twitter:

1. Melalui Sponsored Tweets

Sponsored Tweets (SponsoredTweets.com)merupakan salah satu jaringan iklan paling populer di Twitter. Salah satu keunggulan Sponsored Tweets dibandingkan dengan jaringan iklan Twitter lainnya adalah kebebasan bagi kita untuk menentukan harga setiap iklan yang akan kita tweet. Bahkan kita juga bebas memilih beragam iklan yang kita inginkan melalui Sponsored Tweets platform yang selalu di update secara teratur.

Untuk bisa menghasilkan uang dari jaringan iklan yang satu ini, kita harus memenuhi beberapa syarat yaitu memiliki minimal 50 followers, sudah membuat minimal 100 tweets dan akun Sponsored Tweets yang kita daftarkan sudah aktif selama lebih dari 60 hari. Selanjutnya kita tinggal memasang iklan tersebut, komisi kita akan dihitung dalam beberapa metode, salah satunya yakni komisi per satu tweet. Menarik bukan.



Artikel lain: Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube?

2. Melalui Ad.ly

Gaya promosi jaringan iklan Ad.ly (Adly.com) terbilang berbeda dan unik bila dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya. Tidak menggunakan konsep paid per click, kita justru harus membuat custom profil yang menarik sesuai dengan kreatifitas. Selanjutnya, tim Ad.ly akan memilih profil yang dianggap menarik dan pantas untuk melakukan promosi iklan.

Lalu benefit apa yang akan kita terima bila terpilih oleh tim Ad.ly? Kita akan mendapatkan bayaran yang sangat besar ketika bisa bekerjasama dengan Ad.ly. Ad.ly akan meminta kita membuat sejumlah tweet pada waktu-waktu yang sudah ditentukan. Kedengarannya pasti sangat menarik, kan?

3. Melalui MyLikes

MyLikes (Mylikes.com) adalah salah satu jaringan iklan yang menggunakan konsep paid per click. Bila kita berhasil menjalin kerjasama dengan MyLikes, maka kita bebas memilih ribuan iklan yang ingin kita promosikan melalui Twitter. Kita juga bisa menjadwalkan tweet iklan sesuai dengan waktu yang kita inginkan. Setelah bayaran yang kita peroleh sudah mencapai minimum payout, MyLikes akan mencairkan pembayaran tersebut setiap minggu.

4. Melalui Rev Twt

Jaringan iklan Twitter lainnya yang mengusung konsep paid per click adalah Rev Twt (Revtwt.com). Semakin banyak followers Twitter kita, maka akan semakin baik reputasi kita di Rev Twt. Reputasi yang semakin baik akan membuka kesempatan bagi kita untuk memperoleh bayaran yang lebih tinggi lagi. Nilai minimum payout Rev Twt yang bisa dicairkan via paypal berkisar pada angka US$ 20.

5. Melalui TwitPub

TwitPub (Twitpub.com) membuat kita bisa menghasilkan uang dari Twitter melalui konsep bisnis afiliasi. Melalui TwitPub, pihak pembeli dan penjual iklan bisa memperoleh layanan tweet premium. TwitPub sudah memperoleh pengakuan kualitas setelah dikaji oleh beberapa media seperti CNET, VentureBeat dan beberapa media lainnya. Saat menggunakan TwitPub, kita bisa mengontrol segala pengaturan dan payout melalui dashboard TwitPub. Sangat mudah dan praktis.

Wah, ternyata banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang melalui Twitter. Beberapa referensi jaringan iklan di Twitter tersebut tentu bisa menjadi salah satu pilihan bagi kita yang ingin sekedar mendapat tambahan uang atau bahkan serius berbisnis di bidang internet.

Baca juga: Jenis Konten yang Banyak di Retweet di Twitter

Sekarang Twitter tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk eksis dan narsis. Sebab banyak sekali kegiatan bermanfaat lainnya yang bisa kita lakukan di Twitter, salah satunya yakni dengan menggunakan Twitter sebagai media penghasil uang. Langsung saja manfaatkan jumlah followers kita yang sudah banyak untuk memulai bisnis jaringan iklan via Twitter.






9 total comments on this postSubmit yours
  1. wah keren nih kapan kapan boleh nyoba nih

  2. wah perlu dicoba ini, terimakasih banyak informasinya sangat menarik.

  3. Ya kapan di kapan kita coba mendapatkan uang lewat twitter, yang paling mudah pembayarannya yg mana? Maklum blm punya akun paypall

  4. Saya cukup tertarik tapi sayang follower saya cuma sedikit.

  5. Kayanya itu mah harus yang followernya banyak banget ya? Kalau yang dikit kaya saya mah susah kayanya.

  6. Kalo dulu di twitter saya biasa jualan followers, cuma karena kesulitan gk punya lepi jadinya gk ane terusin jualan followersnya,,

  7. Followers saya masih sedikit.. Belum yakin untuk ikut..

  8. Wahh, ternyata ada juga yahh cara dapet uang lewat twitter, cuman saya ga bisa ikutin sebab follower saya tidaklah banyak, dan saya tidak yakin bisa menghasilkan uang dengan follower yang sedikit :D

  9. info yang sangat menarik bagi saya, saya pikir hanya dengan mentwiit produk kita aja bisa mendapatkan uang dari twitter namun banyak cara lain untuk mendapatkan uang dari twitter…good sharing..

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud