Beli Pulsa Online Super Irit dan Hanya Tiga Menit via Traveloka

Beli Pulsa Online

Beli pulsa online: via Pinterest/linggar pangestu

Beli Pulsa Online – Adakalanya kita malas membeli pulsa, meski tahu bahwa tidak ada saldo tersisa di ponsel kesayangan. Konter pulsa letaknya cukup jauh dijangkau, cuaca siang yang panas atau hujan, hingga kondisi jalanan yang macet merupakan beberapa alasan kemalasan itu.

Bayangkan kita harus mengeluarkan motor karena letak konter pulsa cukup jauh. Kondisi saat itu bisa saja sedang panas, hujan, atau macet. Kemudian di konter, saldo pulsa yang dibeli hanya sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu saja. Tenaga, waktu, hingga bensin yang dikorbankan jauh lebih banyak, ketimbang saldo pulsa yang dibeli.

Kondisi buruk lainnya, ketika kita sangat membutuhkan pulsa di malam buta. Saldo di ponsel tak bersisa, padahal kita sedang butuh untuk telepon atau internetan. Kita akan cukup kesulitan menemukan konter pulsa yang buka hingga larut malam. Minimarket yang biasanya menjual pulsa pun sangat jarang yang buka 24 jam. Selain itu, di kondisi terdesak biasanya harga pulsa yang dibeli menjadi lebih mahal dari harga normal.

Semua cerita di atas hanya akan kamu alami ketika mengandalkan konter dan cara manual untuk membeli pulsa. Jika kamu ingin lepas dari semua persoalan di atas, maka segera katakan selamat tinggal pada cara lama dan cobalah cara baru. Cara yang memudahkanmu membeli pulsa via aplikasi Traveloka, baik kamu pengguna Telkomsel, Mentari, Axis, dan lain-lain, semuanya ada.

Kenapa menggunakan aplikasi tersebut?




Saat ini banyak sekali pilihan untuk membeli pulsa online. Kamu bisa membeli lewat beberapa marketplace atau situs-situs penjual pulsa online lainnya. Kesamaan dari semua penjual pulsa online ialah menawarkan kemudahan. Di mana pun dan kapan pun berada kamu dimudahkan membeli pulsa karena buka 24 jam, tidak mengorbankan banyak waktu, dan tenaga.

Namun, tidak semua penjual pulsa online menawarkan kenyamanan, jaminan keamanan, dan penghematan, seperti yang diberikan Traveloka. Tiga poin menarik kenapa kamu perlu mengunduh aplikasinya di gadget dan merasakan keuntungan maksimal yang diberikan.

Artikel lain: Daftar Kode Telepon Negara

Beli Pulsa Online Nyaman Karena Caranya Mudah

Pembelian pulsa atau paket internet lewat aplikasi ini menawarkan kenyamanan untuk pembeli. Langkah-langkah pembelian dalam aplikasi mudah diikuti dan nyaman digunakan, karena desain tampil sederhana untuk cepat dipahami.

Pengiriman pulsa juga cepat dan hanya menunggu beberapa menit saja. Total waktu pembelian hingga pulsa terkirim tidak lebih dari lima menit. Selain itu, aplikasi Traveloka ini juga tergolong ringan untuk gadget. Kamu tak perlu khawatir aplikasi akan menyita banyak memori penyimpanan.




Aman karena Privasimu Terjaga

Bagi sebagian orang, nomor telepon sangat penting dan ingin tetap terjaga privasinya. Jangan sampai nomor pribadi ini tersebar luas dan disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Inilah kelemahan lain konter pulsa, karena mengharuskan pembeli mencatat nomor telepon di sebuah buku.

Apakah pembelian pulsa online lebih aman?

Jika dibandingkan dengan konter pulsa, tentu membeli pulsa secara online jauh lebih aman. Namun, tidak semua penjual pulsa online menawarkan jaminan keamanan pada privasimu seperti yang dilakukan Traveloka.

Perusahaan besar yang sudah memiliki banyak kepercayaan dalam bidang perjalanan ini memberikan jaminan 100 persen aman bertransaksi. Aplikasi pembelian pulsa menggunakan teknologi pengamanan canggih, agar data pembeli tidak mudah bocor dan disalahgunakan pihak lain.

Hemat karena Harga Lebih Murah dan Banyak Promo

Satu lagi daya tarik dan kelebihan dari aplikasi pengisian pulsa ini ialah harga murah dan beragam promosi. Kamu bisa mendapatkan potongan mulai Rp 1.500 hingga ratusan ribu rupiah, untuk tiap pembelian pulsa atau paket internet.

Selain itu, masih ada diskon lainnya yang membuatmu lebih irit pengeluaran. Kamu bisa membandingkan harga pulsa dari Traveloka dengan harga dari penjual online lainnya, untuk pembuktian. Pembelian pulsa tidak dikenakan biaya pajak dan pengunduhan aplikasi juga gratis untuk gadgetmu.

Sumber: Pinterest/The Krazy Coupon Lady

Baca juga: Daftar Paket Internet Murah: Pilih Telkomsel, Indosat, atau XL?

Untuk pembelian pulsa, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Kemudian masuk ke menu “Pulsa & Paket Internet” untuk memasukkan nomor telepon tujuan. Ada daftar saldo pulsa yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Setelah memilih saldo lakukan pengisian data dan pengecekan kembali, sebelum melakukan pembayaran. Jangan lupa memberikan konfirmasi pembayaran, agar pulsa segera terkirim ke nomor tujuan.

Pembelian pulsa online yang super irit dan hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit. Dapatkan pulsa sesuai kebutuhan dan keinginanmu untuk tetap terhubung. Pastikan konektivitasmu terjaga tanpa hambatan, dengan ponsel di genggaman.



3 total comments on this postSubmit yours
  1. sebenarnya klw ada yang menggunakan mobile banking lebih gampang dari pada jasa pembayaran,.. emank betul klw mau beli apa apa lewat jasa pembayaran lebih aman, privasi kita diketahui..

  2. Baru tau kalo traveloka punya fitur ini @[email protected]

  3. klo beli di traveloka ada minal harganya ga? atau sama seperti konter biasa yang bisa beli 5rb juga?

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud