Beranda Gadgetery Asus ROG GX700 ~ Notebook Gaming Pertama dengan Solusi Pendingin Cairan

Asus ROG GX700 ~ Notebook Gaming Pertama dengan Solusi Pendingin Cairan

Asus ROG GX700
Image dari Asus.com

Diperkenalkan pertama kali pada event IFA Berlin 2015, GX700 merupakan sebuah pemandangan yang menarik. Mengapa bisa demikian? Karena produsen laptop tersebut terus berusaha untuk bisa menggabungkan ketangguhan desktop gaming dengan kemampuan sebuah laptop. Meskipun ada kalanya hasilnya tidak memenuhi harapan dari para gamers, perangkat-perangkat tersebut biasanya tidak jarang membuat kita sebagai penggila game kagum, dan GX700 adalah salah satu device istimewa tersebut.

Melalui keluaran terbarunya yaitu Asus ROG GX700, Asus sebagai pihak produsen ingin menjadikan brand pertama yang memperkenalkan notebook gaming dengan disokong solusi pendingin berupa cairan. GX700 sendiri memiliki dua komponen utama antara lain laptop dan modul docking.

Inovasi seperti ini bukanlah hal baru khususnya di dunia teknologi, namun apabila kita mengenal docking mempunyai peran sebagai media tambahan tenaga, ternyata setelah ditelusuri Asus menanamkan sistem water cooling Hydro Overclocking System di perangkat keluaran terbarunya. Ketika mulai disambungkan, GX700 sanggup membawa performa sekelas PC desktop high-end hadir pada sebuah perangkat laptop.

Resmi Hadir di Indonesia

Selang waktu enam bulan semenjak pertama kali peluncurannya, Asus akhirnya secara resmi membawa Asus ROG GX700  ke Indonesia. Hasil presentasi yang dilakukan oleh pihak pabrikan Asus, nampaknya ada dua target utama yang akan dijadikan prioritas dari produk keluaran teranyarnya yaitu hardcore gamer dan juga overclocker. Hingga saat ini saja GX700 merupakan pemegang hierarki terti