Aplikasi Paktor ~ Lebih Mudah Temukan Teman Baru Hingga Pasangan 

aplikasi paktor

Tentu sudah bukan rahasia lagi kalau orang Indonesia memang memiliki ketertarikan yang tinggi dengan dunia maya. Setiap aktivitas yang bisa dilakukan di dunia maya menjadi daya tarik tersendiri yang digandrungi para pengguna #internet di Indonesia.

Kalau sedang kesepian atau merasa bosan, ternyata mencari teman atau calon pasangan juga bisa dilakukan melalui dunia maya. Dengan memanfaatkan aplikasi tertentu, maka berselancar di dunia maya jadi makin asyik kalau kita punya teman atau gebetan baru. Tengok saja kecanggihan aplikasi Paktor, yang memudahkan kita untuk berkenalan dengan teman atau gebetan.

Tentang Aplikasi Paktor

Dikembangkan oleh Paktor Pte.Ltd., aplikasi Paktor sebenarnya sudah beredar di Asia beberapa waktu yang lalu. #Aplikasi yang mengklaim sudah memiliki lebihdari 2.5 juta pengguna di Asia ini mulai diperkenalkan di Indonesia pada awal Januari 2015.



Aplikasi Paktor bermanfaat untuk mengenal banyak teman baru berdasarkan rentang usia, jenis kelamin dan sejumlah kriteria lainnya yang bisa kita atur sendiri.

Artikel lain: Jomblo.com ~ Startup Bisnis Yang Unik Khusus Kaum Jomblo

Mengintip Fitur yang Ada Di Paktor

Ketika sudah mengunduh dan membuk aplikasi Paktor, kita bisa melakukan login dengan menggunakan akun Facebook, mirip seperti konsep aplikasi BeeTalk dan Tinder. Nantinya profil picture akun Facebook kita akan langsung menjadi foto profil di Paktor. Sehingga sangat penting untuk menggunakan profil picture Facebook terbaik.

Foto yang keren dan menarik tentu membuat kesempatan menjalin pertemanan atau mencari pasangan jadi semakin besar. Paktor juga menentukan kalau kita harus memiliki minimal 50 orang teman Facebook untuk meminimalkan penggunaan akun palsu pada aplikasi Paktor.

Setelah melakukan login, kita bisa segera melihat foto-foto calon teman di Paktor. Kita bisa menggeser ke kiri kalau tidak suka dengan pengguna Paktor tersebut dan menggeser ke kanan kalau ingin menjadi teman dari salah seoarang pengguna Paktor. Melalui Paktor, kita juga bisa melihat profil singkat dan foto-foto lain yang dimiliki teman Paktor kita.

Fitur Chatting di Paktor

Paktor memiliki fitur chatting yang bisa digunakan oleh semua pengguna yang sudah terdaftar. Fitur chatting tersebut tentu membuat kita bisa mengenal teman baru di Paktor secara lebih akrab dan lebih dalam lagi. Kendati demikian, fitur chatting ini tidak bisa digunakan kalau kita dan pengguna Paktornya belum saling memberikan “love” satu sama lain. Sehingga interaksi bisa dilakukan kalau kita atau pengguna Paktornya memang merasa sama-sama cocok.

Fitur chatting pada aplikasi Paktor memiliki layanan translate ke dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris dan bahasa Korea. Jadi, tidak sulit bagi kita jika ingin berkenalan dengan teman baru yang berasal dari negara Asia lain. Seru sekali bukan.

Paktor Juga Menyediakan Banyak Filter

Memasuki halaman setting pada aplikasi Paktor, kita bisa menemukan banyak filter yang bisa digunakan untuk menentukan teman baru yang sesuai dengan kriteria kita. Ada berbagai jenis filter mulai dari jenis kelamin, tinggi badan, rentang umur, latar belakang pendidikan, hobi, profesi dan beragam filter lainnya.

Sedangkan melalui menu history, kita bisa melihat siapa saja pengguna Paktor yang memberikan “love” dan berinisiatif untuk menjalin pertemanan dengan kita. Intinya, Paktor memudahkan kita untuk bergaul dengan para pengguna lain yang sesuai dengan kriteria kita.

Baca juga: Jongla, Aplikasi Chatting Baru Dgn Inovasi Menarik

Apakah Paktor Memang Aman Digunakan?

Paktor memang bisa menjadi salah satu sarana untuk memperoleh teman atau calon pasangan. Akan tetapi, tingkat keamanan penggunaan Paktor tetap ditentukan oleh pribadi kita masing-masing. Kita tentu bisa membedakan mana teman atau calon pasangan yang berkualitas dan sungguh-sungguh serta mana yang tidak.

Nah, kalau kita merasa malu saat teman-teman #Facebook mengetahui penggunaan Paktor yang kita lakukan, kita bisa memilih fitur “hide from friends” untuk menyembunyikan notifikasi penggunaan Paktor di Facebook.

Kesimpulannya, tentu banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan teman atau calon pasangan. Berkenalan secara langsung maupun menggunakan perantaraan aplikasi seperti Paktor akan membantu kehidupan sosial kita menjad semakin luas dan terbuka. Usahakan untuk selalu cermat dalam memilih teman baru di Paktor agar kita tidak mudah terjebak oleh kejahatan maupun perilaku tidak bertanggungjawab.






Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud