72 responses

  1. debook
    May 6, 2017

    Bisnis forex trading bisa menjadi pilihan alternatif bisnis yang dapat dilakukan oleh para ibu rumah tangga gan. Soalnya untuk menjalani bisnis ini kita paling hanya perlu koneksi internet saja tanpa harus bepergian keluar rumah jadi keluarga pun tetap bisa para ibu rumah tangga itu urus dengan baik. Saya yakin di Gainscopefx.com broker yang saya gunakan saat ini juga banyak traders yang melakukan trading walaupun statusnya adalah ibu rumah tangga.

    Reply

  2. Cantik
    February 18, 2017

    Bisnis kosmetik sepertinya menarik. Tapi seperti yang sudah dibahas, harus hati-hati jangan salah memasarkan produk kosmetik yang berbahaya. Paling aman menjual kosmetik dari perusahaan yang resmi terdaftar di dinas perindustrian dan produknya punya izin BPOM

    Reply

  3. Syauqi
    November 26, 2016

    pilihan dan penjelasannya komplit. bisa jadi bisnis keluarga juga

    Reply

  4. cafe
    September 16, 2016

    ternyata banyak juga ya pilihan bisnis yg bs dijalankan oleh irt.. sy dulunya working mom tp krn byk kasus anak dianiaya oleh pengasuhnya akhirnya sy memantapkan hati utk berhenti kerja. tp br sebulan di rmh uda mulai bosan dan merasa minder krn sdh tdk berpenghasilan. ingin mencari bisnis yg bs dijalankan di rmh dan anak bs ttp sy asuh sndr. thx ya utk saran2nya

    Reply

  5. dian monika
    May 25, 2016

    Jujur saya ini gaptek. Krn dri dulu takut sama yg nmanya internet… sekarang baru terasa dampaknya nih…. kok orang bisa menghasilkan uang dari online yah. Padahalkan ngga kliatan gitu… saya juga pengen. Sarannya dong ka..

    Reply

  6. Sri Nurselah
    May 24, 2016

    pengin berbisnis sambil ngurus rmh ank n suami

    Reply

    • Lia
      September 12, 2016

      Bisnis Oriflame Bisa dijalankan secara OL dan Offline, cocok buat Ibu Rumah tangga, saya menjalankan Oriflame dr Rumah, alhamdulillah, bonus dr Bisnis Oriflame sama dengan Gaji waktu saya jadi Karyawan dulu

      Ayo BUnda, Oriflamean bareng Lia
      WA 0817434114 – PIN D295DFAF – HP 082121498474

      Reply

  7. ompakar
    May 17, 2016

    menurut saya, berbisnis makanan dan kerajinan tangan sangat cocok dengan ibu-ibu.

    karena umumnya ibu rumah tangga itu senang sekali dengan kegiatan” berupa eksperimen kecil di dapur seperti memasak dan membuat roti/kue dan saya yakin kegiatan tersebut dapat memacu adrenalin ibu”…
    dan bahkan menjadi sangat antusias ketika eksperimennya itu berhasil :)

    sedangkan kerajinan tangan sangat membutuhkan kesabaran dan kegigihan untuk menyelesaikan yang memang wanita sangat pandai dalam hal ini, istilahnya: telaten.

    ini hanya pendapat saya lho, kalo menurut ibu” sendiri gimana?

    Makasih

    Reply

  8. Qiesta
    February 11, 2016

    Menurut saya, untuk ibu rumah tangga lebih cocok menjalankan bisnis dengan menjual aneka jilbab dan kosmetik, selain dibidangnya, bisnis ini cukup menggiurkan..

    Reply

  9. Bisnis Bunda
    December 2, 2015

    Ibu rumah tangga bukan tdk bs menghasilakan walaupun sambil jaga anak, ngurus rumah dll. Manfaatkan aja BB n Smartphonemu. Ratisan hingga puluhan juta akan kamu dapatkan,yuk sy ajarkan caranya. Invite PIN 53E0CACC

    Reply

    • nurulazizah
      March 4, 2016

      Saya ingin berbisnis ibu rumahan

      Reply

      • putri
        April 7, 2016

        Haii NurulAzizah..yuuk line aku di @putriindriazaria bisnis MyAzaria paling cocok bgt buat pebisnis baru n siapa saja :) add pin bb ak yaa 57B3FED7

        Reply

  10. Diah safitri
    October 17, 2015

    Jika di kampung yang paling mendominasi masih bisnis yang bisa di jalankan dengan modal kecil, Hingga saat ini bisnis jual beli jilbab di perkampungan hasilnya masih lumayan..

    Reply

  11. prasta
    October 15, 2015

    Semangat pagi!!!! Bagi ibu2 yg pngn tmbhan penghasilan dgn cara jd reseller olshop bs invite 56C53D4F tiap hari ada yg baru loooh ini tangan pertama dr konveksi jd lbh murah nnt djual kembali dpt untng lbh banyak wellcome reseller

    Reply

  12. neni alyani
    June 24, 2015

    perempuan dan industri rumahan memang sangat dekat hubungannya,bekerja sambil mengurs rumah akan memiliki kualitas yg baik bagi anak anak dan pasutri.perlu komtmen diri yg kuat agar pekerjaan secara tekun dikerjakan.sisyem kerja bisa dg membentuk kelompok,jika kelompok berjalan baik maka keuntungan akan berlimpah.sy punya kelompok perempuan mrk para janda yg dibina oleh pemprov jabar
    sistem kerja kelompok menggunakan sistem cangkok dan pengembangan simpan pinjam.sistem ini cukup efektif untuk usaha pemula,kurun waktu 4 thn ini kinerja kelompok ini masih berjalan

    Reply

  13. Load More Comments…

Leave a Reply

 

 

 

Back to top