Unik! 10 Tokoh Sukses Dunia Ini Masih Setia Dengan Ponsel Jadulnya lo

Image dari Networkworld.com

Image dari Networkworld.com

Ponsel kini telah berevolusi dengan cepat menjadi ragam bentuk dan kegunaan. Jika kita dahulu memiliki ponsel dengan layar monocrome saja sudah sangat bahagia, kini era smartphone telah mengubah segalanya. Bahkan saking pesatnya industri #smartphone dengan OS Android dan iOS yang ada saat ini membuat beberapa produsen ponsel berbasis OS symbian dan Blackberry semakin terkikis dan terhempas.

Ini memang masa yang baru, namun tahukah Anda bahwa di luar sana ada beberapa orang sukses yang ternyata masih saja setia dengan ponsel flip jadul (jaman dahulu) mereka? Meski menggunakan ponsel jadul, bukan berarti mereka anti perubahan dan perkembangan. Namun dibalik itu, mereka justru orang-orang yang menghargai adanya #teknologi dan sejarah yang telah diciptakannya.

Berikut adalah orang-orang sukses dunia yang masih setia dengan ponsel flip jadulnya.

1. Pemimpin Redaksi Majalah Vogue, Anna Wintour

Orang sukses pertama yang masih setia dengan penggunaan ponsel flip jadul adalah Anna Wintour. Pemimpin redaksi majalah Vogue ini ketika itu terlihat menggunakan ponsel flip jadulnya saat ia melihat tenis US Open musim lalu. Sayangnya ponsel flip yang dipakai saat itu tidak teridentifikasi dengan jelas jenis dan merknya. Meski mempunyai iPhone dan Blackberry, Anna Wintour juga tidak melupakan ponsel flip jadulnya untuk keperluan sehari-hari.

Artikel lain: Mengenal Sosok 10 Pemimpin Paling Berpengaruh Di Dunia Teknologi Saat Ini

2. CEO Blackstone Group, Steven Schwarzman

Menurut Steven Schwarzman yang merupakan CEO dari Blackstone Group mengatakan bahwa penggunaan ponsel flip sangat mudah dan praktis digunakan daripada ponsel-ponsel lainnya. Menurutnya menggunakan ponsel flip akan memudahkannya untuk berkomunikasi. Namun untuk keperluan lainnya, Schwarzman juga menggunakan iPad.

3. Aktris Inggris, Kate Beckinsale

Aktris asal negeri Ratu Elizabeth yaitu Kate Beckinsale juga tak luput dari ponsel flip yang sering digunakannya. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Kate Beckinsale bahkan mengakui bahwa dirinya sangat menyukai ponsel flip Verizon dengan warna merah yang dimilikinya daripada ponsel-ponsel modern lainnya.

4. Scarlett Johansson

Jika Anda pernah nonton film Captain America: The Winter Soldier dan Avengers: Age of Ultron maka ada tokoh bernama Scarlett Johansson yang ternyata diketahui banyak pihak masih setia menggunakan ponsel flip jadul yang dipunyainya.

5. Pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones

Menurut Jerry Jones, owner dari Dallas Cowboys menyatakan bahwa menggunakan ponsel flip akan membuat percakapannya yang bersifat bersifat rahasia akan sulit dicuri atau didengar oleh camera man.

6. Waren Buffet

Seorang pengusaha sukses asal Amerika, Warren Buffet pernah memamerkan posel flip miliknya yang bermerk Nokia dalam acara dengan CNN. Dengan nada agak sedkiti bergurau, Buffet menyatakan bahwa ponsel flip yang dimilikinya ini merupakan pemberian Alexander Graham Bell yang merupakan tokoh penemu telepon.




7. Atlet Sepak Bola Amerika, Andrew Luck

Menurut Andrew Luk, atlet sepak bola Amerika, dengan menggunakan ponsel flip, ia bisa ini menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik. Selain itu Luck juga bisa menggunakannya untuk menulis pesan teks dan membuat panggilan telepon dengan cepat dan tepat.

8. Wali Kota New York City, Bill De Blasio

Meskipun banyak orang sudah meninggalkan ponsel flip Samsung, namun bagi Bill De Blasio, seorang wali kota New York City ini, ponsel flip Samsung merupakan ponsel favoritnya yang selalu dibawa kemana saja ia pergi.

9. Iggy Pop

Muskikus asal Amerika Iggy Pop juga tak ketinggalan dengan dengan ponsel flip jadul miliknya yang diberi nama “Rugby”. Nama “Rugby” diambil karena menurut Iggy, ponsel flip-nya sangat kuat karena meski sering terjatuh. Meskipun juga sudah memiliki smartphone dan #komputer, menurutnya ponsel flip bisa membuat dirinya lebih fokus dan berkonstrasi saat menelepon.

Baca juga: 10 Orang Paling Berpengaruh di Apple Sepeninggal Steve Jobs

10. Rihanna

Terakhir, orang sukses yang masih setia dengan penggunaan ponsel flip jadul adalah Rihanna. Musisi wanita yang mempopulerkan lagu “Umbrella” ini meski dikenal aktif di Instagram dengan penggunaan smartphone-nya, namun suatu hari ia tertangkap kamera sedang menelepon menggunakan ponsel flip T-Mobile berwarna hitam.

Inilah sepuluh orang sukses dunia yang masih menggunakan ponsel flip jadul. Jadi jangan mengira dengan bergantinya era smartphone, pemakaian ponsel jadul jadi ditinggalkan. Mungkin bagi sebagian, mereka tak ingin menggunakannya lagi. Namun bagi beberapa mereka yang lain, ponsel flip jadul adalah sesuatu yang tak bisa dilupakannya.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud