5+ Situs Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

Situs Pinjaman Uang Online

Keberadaan situs pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat sudah bukan hal baru lagi di Indonesia. Hal ini dikarenakan tingginya permintaan akan pinjaman uang di tengah-tengah masyarakat kita.

Seseorang yang sedang membutuhkan uang mendesak seringkali melakukan pinjaman uang kepada pihak lain. Kebutuhan uang ini bisa untuk modal usaha atau mungkin untuk keperluan pribadi yang sifatnya mendesak dan harus segera tersedia.

Sayangnya, seringkali untuk mendapatkan pinjaman uang tersebut tidak bisa cepat, dan tentu tidak mudah, kecuali ada seseorang (misalnya keluarga) yang punya dana cukup untuk dipinjamkan. Pinjaman dari keluarga atau teman bisa jadi opsi terbaik, tapi seringkali hal itu tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Nah, jika Anda belum juga mendapatkan dana pinjaman dari keluarga atau teman, maka opsi berikutnya yang bisa dipertimbangkan adalah mengajukan pinjaman dari situs pinjaman uang online tanpa syarat dan jaminan. Di Indonesia ada beberapa lembaga keuangan online yang memberikan fasilitas pinjaman uang secara online kepada masyarakat.

Berikut ini adalah beberapa situs pinjaman uang online tersebut:

1. Situs Pinjaman Uang Online DoctorRupiah.com

Semua bank menerapkan adanya jaminan untuk setiap pinjaman yang dilakukan oleh nasabah mereka. Namun hal ini tidak berlaku untuk situs DoctorRupiah.com.

Besarnya pinjaman uang yang bisa diterima adalah mencapai Rp8 juta. Sedangkan jangka waktu pembayaran pinjaman tersebut maksimal adalah satu bulan atau 30 hari saja sejak pinjaman tersebut cair. Untuk saat ini layanan pinjaman uang online dari DoctorRupiah.com masih terbatas untuk area sekitar Jakarta saja.

Artikel lain: Cara Pinjam Uang di Bank Tanpa Jaminan

2. Situs Pinjaman Uang Online Cekaja.com

Website Cekaja.com sudah cukup lama online, tepatnya sejak tahun 2013 lalu. Situs ini merupakan lembaga keuangan yang memberikan layanan pinjaman uang tanpa agunan, kartu kredit, dan KPR.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman uang tunai dengan cicilan yang ringan sesuai kemampuan, maka Anda bisa mencoba layanan dari Cekaja.com. Biasanya pengajuan pinjaman uang di Cekaja prosesnya sangat cepat dan mudah, sehingga cukup banyak orang yang memilih mengajukan pinjaman di situs ini.

3. Situs Pinjaman Uang Online Uangteman.com




Jika Anda membutuhkan uang mendesak dan ingin meminjam uang dalam jangka waktu yang singkat, maka situs Uangteman.com bisa menjadi salah satu opsi terbaik yang bisa Anda dapatkan. Tidak dibutuhkan jaminan dan juga syarat yang rumit untuk meminjam uang di situs ini.

Namun, jumlah maksimal pinjaman yang bisa kita ajukan di situs ini adalah sebesar Rp3 juta, dan jangka waktu pembayarannya adalah selama satu bulan atau 30 hari. Proses pengajuan pinjaman uang online di situs ini hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja.

4. Situs Pinjaman Uang Terpercaya HomeCredit.co.id

Mungkin Anda ingin membeli barang tertentu untuk di rumah, namun dana belum mencukupi. Untuk masalah tersebut Anda bisa mengajukan kredit pembelian barang atau pembiayaan melalui situs lembaga keuangan HomeCredit.co.id.

Proses pengajuan pembiayaan pembelian barang bisa dilakukan dengan cepat. Anda hanya perlu mempersiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) saja.

5. Situs Pinjaman Uang Online KreditGogo.com

Situs KreditGogo.com ini adalah website lembaga keuangan yang memberikan layanan pinjaman pribadi berupa Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan Multi Guna. Pinjaman tersebut bisa digunakan untuk membeli kendaraan bermotor, dan juga rumah dengan cara kredit.

Baca juga: Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Jaminan

6. Situs Pinjam Uang Online DuitPintar.com

Situs lembaga keuangan Duitpintar.com bisa menjadi pilihan bila Anda membutuhkan pinjaman uang tanpa agunan atau KTA. Berbeda dengan situs pinjaman uang online lainnya, Duitpintar memberikan jangka waktu pinjaman maksimal selama 12 bulan.

Besarnya uang yang dipinjam dari Duitpintar adalah sebesar Rp100 juta. Namun, untuk bisa mendapatkan pinjaman sebesar itu, Anda harus melengkapi syarat yang diminta yaitu surat keterangan kerja dan keterangan penghasilan.

7. Situs Pinjam Uang Online Taralite.com

Taralite adalah situs pinjaman dana online tanpa jaminan dengan proses yang cepat. Namun, untuk bisa mengajukan pinjaman uang di Taralite, kita harus punya kartu kredit yang masih aktif.

Adapun besarnya dana pinjaman yang bisa diajukan adalah maksimal 4x dari limit kartu kredit. Sedangkan untuk jangka waktu pinjaman adalah maksimal 36 bulan.

8. Situs Pinjaman Uang Online Credy.co.id

Mengajukan pinjaman uang di itus Credy.co.id sangat cocok bila Anda hanya membutuhkan uang sebesar Rp 500ribu hingga Rp2 juta. Untuk jangka waktu pinjaman maksimal adalah selama 30 hari atau sebulan.

Untuk mengirimkan pengajuan pinjaman di situs ini sangat mudah dan cepat. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja untuk proses pengajuan pinjaman dana di situs Credy.co.id.

Baca juga: Cara Membuat Rencana Keuangan untuk Bisnis (Business Plan)

PERHATIAN

Semua situs pinjaman uang online yang disebutkan di atas memberlakukan bunga yang cukup besar. Sebaiknya Anda mempertimbangkan masak-masak sebelum mengajukan pinjaman tersebut karena bunga yang diberlakukan untuk pinjaman cukup besar, bahkan ada situs pinjaman online yang bunganya mencapai 30%.



1 comment on this postSubmit yours
  1. Kalau saya pribadi sih ngga bakal pinjam lewat situs pinjaman uang online. Bunganya itu ngga nahan.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud