Rocket Chicken, Perjuangan Bisnis yg Membuahkan Pencapaian Menakjubkan

Rocket Chicken

Rocket Chicken

Hampir semua orang menyukai hidangan berbahan ayam. Ayam memang begitu lezat dengan tekstur yang empuk dan menjadi salah satu sumber protein. Harganya yang terjangkau dan stok yang tersedia sepanjang tahun membuat banyak orang kerap memilih ayam sebagai salah satu bahan baku utama dalam bisnis.

Bisnis apa yang bisa dimulai dari bahan dasar ayam? Tentu banyak sekali. Beragam bisnis kuliner seperti rumah makan khusus menu ayam, abon ayam atau rendang daging ayam biasanya menjadi pilihan yang tepat. Tak mengherankan juga bila banyak bisnis waralaba asing dengan menu olahan ayam yang meraup untung besar di tanah air.

Namun dari sekian banyak waralaba asing yang mengandalkan menu ayam, terselip 1 waralaba asli Indonesia yang juga mengusung bahan dan menu yang sama. Waralaba itu adalah Rocket Chicken.

Rocket Chicken Berawal dari Sebuah Kesulitan

Nurul Atik adalah pria yang mempelopori hadirnya waralaba restoran berbahan ayam yang bernama Rocket Chicken. Tadinya Nurul berprofesi sebagai cleaning service di salah satu resto cepat saji. Pendapatan yang kurang serta proses belajar yang sudah dilakukannya selama 10 tahun membawanya lebih mantap untuk berhenti dari profesi lama dan memulai profesi baru.

Melihat keadaan waralaba fast food yang begitu berkembang, Nurul sempat membuka bisnis waralaba fast food bersama salah seorang rekannya. Namun hal tersebut tak bertahan lama karena akhirnya Nurul memilih untuk memulai bisnisnya secara mandiri. Akhirnya pada tanggal 21 Februari 2010, gerai Rocket Chicken milik Nurul Atik resmi didirikan di kawasan Jl. Woltermonginsidi No. 32, Pedurungan, Semarang.

Artikel lain: Finger Chicks ~ Gurihnya Peluang Waralaba Kuliner Ayam

Konsep dan Pengembangan Rocket Chicken

Rocket Chicken adalah perusahaan waralaba yang bergerak di bidang restoran fast food berbahan dasar ayam. Beberapa menu andalan seperti fried chicken, burger, chicken steak dan beberapa jenis chinese food lainnya menjadi menu andalan di Rocket Chicken.

Dengan pemilihan bumbu dan bahan baku yang berkualitas, Rocket Chicken berusaha untuk menyajikan menu makanan yang lezat, berkualitas dan harganya terjangkau. Hal ini juga ditunjukkan melalui adanya paket-paket menu makanan dan minuman yang harganya cukup terjangkau.

Sungguh diluar dugaan, perkembangan gerai pertama Rocket Chicken memperoleh hasil yang menggembirakan. Bahkan di tahun pertama sejak diluncurkan, Rocket Chicken sudah berhasil menjalin kerjasama dengan 83 mitra bisnis yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan daerah Indonesia lainnya.

Menjalin Kerjasama dengan Rocket Chicken

Rocket Chicken mengajak kita yang ingin mulai belajar dan merintis bisnis untuk menjalin kerjasama waralaba. Dengan modal awal sebesar 20 juta rupiah untuk biaya kemitraan, maka kita bisa mulai menjalin kerjasama dan menjalankan bisnis Rocket Chicken. Sementara itu, untuk perkiraan pemilihan lokasi dan renovasi tempat menjadi tanggung jawab mitra waralaba. Dengan biaya berkisar antara 180 juta rupiah (renovasi di area pulau Jawa) hingga 200 juta rupiah (renovasi di luar pulau Jawa), Rocket Chicken siap mendukung kita untuk mulai menjalankan bisnis fast food.




Modal awal sebesar 20 juta rupiah sebagai biaya kemitraan sudah termasuk biaya survey lokasi, dukungan perlengkapan dapur, bantuan jasa renovasi tempat, bahan baku perdana serta training untuk calon pekerja. Sistem profit sharing yang diberlakukan Rocket Chicken bisa membuat kita menjalankan bisnis secara mudah tanpa khawatir akan mengalami kerugian yang berat.

Jadi, tertarik untuk bergabung bersama waralaba Rocket Chicken? Terhitung hingga periode November 2014, Rocket Chicken sudah memiliki lebih dari 151 gerai yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Mungkin kini giliran kita yang menjadi mitra waralaba Rocket Chicken dan segera mendulang kesuksesan.

Baca juga: Ayam Bakar Mas Mono, Kesuksesan Memang Milik Orang yang Berusaha

Anda bisa segera mengakses informasi melalui rocketchickenindonesia.com untuk memperoleh informasi detail seputar waralaba. Yuk segera mendulang sukses bersama Rocket Chicken!




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud