Finger Chicks ~ Gurihnya Peluang Waralaba Kuliner Ayam

Finger-Chicks

Ayam adalah salah satu bahan makanan yang tinggi kandungan protein hewani dan vitamin. Biasanya para ibu rumah tangga mengolah ayam dengan cara digoreng, dibakar atau dijadikan campuran untuk membuat hidangan lainnya. Selain lezat dan bervitamin, harga ayam juga relatif lebih murah dan stabil bila dibandingkan dengan jenis daging lainnya. Hal inilah yang membuat ayam menjadi salah satu primadona di dunia kuliner.

Bila di pusat-pusat perbelanjaan kita sering melihat gerai-gerai kuliner yang mengolah ayam menjadi aneka cemilan lezat, kini kita juga bisa menikmatinya dari gerai asli lokal. Finger Chicks Group adalah salah satu waralaba yang mempelopori olahan ayam menjadi aneka cemilan yang lezat dan disukai oleh selurh kalangan masyarakat. Ingat ayam, pasti ingat Finger Chicks.

Artikel lain: Mbah Sukun, Renyahnya Bisnis Cemilan Keripik Sukun

Bermitra Dengan Finger Chicks

Bagi kita yang memiliki budget untuk mulai beirnvestasi dan berbisnis, bisnis kuliner yang menggunakan ayam sebagai bahan utamanya memang salah satu pilihan yang tepat. Pasokan ayam relatif stabil sepanjang tahun. Ayam juga digemari oleh seluruh kalangan masyarakat Tengok saja betapa ramainya gerai makanan siap saji yang juga mengusung ayam sebagai menu utama. Hal tersebut tentu cukup meyakinkan kita untuk mulai bermitra dengan Finer Chicks dan mendulang sukses mulai dari sekarang.



Sebagai #waralaba, Finger Chicks juga menyadari adanya persaingan ketat dengan waralaba kuliner lainnya. Persaingan tersebut kemudian memotivasi Finger. Beberapa keunggulan yang dimiliki Finger Chicks dibandingkan dengan waralaba kuliner lainnya adalah:

  • Finger Chicks memiliki tingkat profitabilitas yang baik dan stabil
  • Menggunakan bahan makanan berupa ayam yang sudah sangat familiar dengan masyarakat. Sehingga tak sulit untuk mencapai target bisnis yang diinginkan
  • Menu cemilan Finger Chicks cukup variatif dan inovatif
  • Packaging dan konsep yang ditawarkan Finger Chicks sangat menarik dan eye catching
  • Sistem operasionalnya sangat mudah dijalankan oleh para mitra waralaba
  • Ada dukungan sistem management yang profesional dan interaktif bagi seluruh mitra waralaba Finger Chicks
  • Finger Chicks senantiasa melakukan riset berkelanjutan untuk mengetahui selera dan tren kuliner di masyarakat
  • Sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan dan inovasi, Finger Chicks telah memperoleh banyak penghargaan di bidang bisnis

Tertarik Bekerjasama Dengan Finger Chicks?

Bila kita tertarik dengan bisnis kuliner dan ingin menjalin kerjasama dengan Finger Chicks, kita tinggal menyiapkan budget, SDM yang siap dilatih serta lokasi yang strategis sesuai dengan pilihan paket waralaba yang kita inginkan (indoor dan outdoor).

Hingga periode akhir September 2014, Finger Chicks bahkan menawarkan harga spesial untuk paket outdoor dan indoor khusus untuk calon mitra yang bertempat di kawasan Jabodetabek. Fasilitas apa saja yang bisa kita peroleh bila menjalin kerjasama dengan waralab Finger Chicks?

Fasilitas yang akan kita peroleh antara lain adalah :

  • Jalinan kerjasama selama 4 tahun
  • Paket booth dengan desain menarik
  • Perlengkapan outlet
  • Software khusus untuk mengelola keuangan
  • Dukungan dan pengontrolan kualitas dari tim manajemen Finger Chicks
  • Dukungan promosi berskala nasional
  • Training dan SOP (Standar Operation Procedure) untuk menjalankan outlet serta, serta berbagai fasilitas lainnya

Menu yang disediakan oleh Finger Chicks juga sangat inovatif dan beragam lho. Mulai dari chicken wings, chicken drumstick, chicken boneless, cheesy chicks, french fries dan beberapa menu lainnya. Olahan kudapan ayam segar yang dipadu dengan kelezatan aneka rasa bumbu (original, balado, black pepper, keju, ayam bakar, extra spicy dan barbeque) pasti akan membuat siapa saja yang menikmatinya jadi ketagihan dan ingin menyantapnya terus.

Untuk menjalin hubungan baik serta menjaga kualitas bahan baku yang digunakan,Finger Chicks akan menyediakan pasokan bahan baku berkualitas dengan harga terjangkau bagi para mitra yang masih berada dalam periode kerjasama. Berbisnis jadi mudah dilakukan dengan menjalin kerjasama bersama waralaba. Karena #bisnis kuliner  adalah bisnis yang menjanjikan BEP (Break Even Point) yang relatif cepat, maka mengelola bisnis waralaba kuliner dengan baik tentu akan mendatangkan keuntungan maksimal bagi para mitra waralaba.

Baca juga: 5 Pengusaha Kuliner Indonesia Yang Sukses di Luar Negeri

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk menjalankan bisnis kuliner yang satu ini bisa langsung menghubungi pengembangnya:

Finger Chicks Group

  • Alamat: Pulogebang Permai Ruko Blok F2H, Cakung, Jakarta Timur
  • Telepon: 087876555995, 081289171867
  • Email: [email protected]
  • Website:Fingerchicks.com





Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud