Beranda Finansial Pinjaman Uang Online Cair dalam Hitungan Menit, Memangnya Ada?

Pinjaman Uang Online Cair dalam Hitungan Menit, Memangnya Ada?

Pinjaman Uang Online Cair dalam Hitungan Menit

Pinjaman uang online proses cepat dan instan!” Pernah mendengar iklan dengan bunyi kalimat seperti itu? Ternyata iklan tersebut bukan hanya iming-iming atau mitos semata lho. Kredivo adalah salah satu fintech yang menawarkan fasilitas ini, dan sudah terbukti kebenarannya.

Di era digital seperti sekarang, aplikasi pinjaman uang online menjadi solusi terbaik untuk orang yang membutuhkan pinjaman dana dalam waktu cepat. Berbeda dengan lembaga konvensional yang membutuhkan proses panjang dan waktu hingga berbulan-bulan untuk menyetujui pengajuan pinjaman seseorang, pinjaman online memang menawarkan proses yang serba cepat dan instan. Bahkan, Kredivo sebagai salah satu pemain di bisnis pinjaman online, menawarkan proses pencairan dana dalam hitungan menit.

Tenang, Kredivo tak hanya mengumbar janji manis semata. Untuk membuktikannya, kamu bisa lihat sendiri testimoni mereka yang pernah menggunakan layanan pinjaman tunai Kredivo melalui review aplikasi Kredivo di Google Play Store.

Pinjaman Uang Online Melalui Kredivo

Bagi kamu yang belum tahu, Kredivo merupakan lembaga kredit online yang memberikan pinjaman dalam bentuk limit kredit mencapai Rp 30 juta. Limit tersebut bisa digunakan untuk pinjaman uang online, dan bisa juga dipakai untuk belanja aneka barang di merchant rekanan Kredivo.

Tertarik untuk mencoba? Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar akun Kredivo dulu. Bagaimana caranya? Coba jawab pertanyaan ini:

  1. Apa kamu sudah berumur minimal 18 tahun ke atas?
  2. Udah punya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan?
  3. Tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi?

Apabila ketiga jawabannya adalah “ya”, maka kamu sudah memenuhi persyaratan dasar supaya bisa daftar akun Kredivo. Selanjutnya, karena Kredivo adalah aplikasi pinjaman dana berbasis digital, maka semua proses pendaftaran akun dan pengajuannya dilakukan secara online lewat aplikasi. Kamu bisa download aplikasi resmi Kredivo di Google Play Store atau App Store, gratis!

Setelah mengunduh aplikasinya, kamu tinggal mengikuti instruksi pendaftaran yang terdapat di aplikasi. Di aplikasi, klik “Apply for Kredivo” dan pilih Premium Account untuk bisa menikmati seluruh layanan Kredivo. Kamu cukup menyambungkan akun e-commerce dengan riwayat transaksi dan menyambungkan akun internet banking, maka proses pendaftaran selesai. Proses approvalnya tak akan lebih dari 1 x 24 jam.

Setelah pengajuanmu disetujui, limit yang kamu dapatkan akan terlihat di dasbor aplikasi Kredivo. Kamu pun bisa langsung bertransaksi menggunakan Kredivo, baik untuk belanja online atau offline, maupun untuk dicairkan dalam bentuk tunai.

Apabila kamu menggunakan Kredivo untuk belanja dengan tenor 30 hari, maka kamu tak akan dikenakan bunga sama sekali. Sedangkan untuk tenor 3, 6, hingga 12 bulan, bunga yang dikenakan sebesar 2,95% per bulan.

Jenis Pinjaman Tunai di Kredivo

Untuk pinjaman tunai, terdapat dua jenis pinjaman uang online yang tersedia di aplikasi Kredivo: pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Perbedaannya ada pada besaran pinjaman dan tenor angsuran.

Khusus pinjaman mini, maksimal waktu pengembaliannya hanya 30 hari, dengan jumlah minimal pinjaman Rp 500 ribu. Sedangkan untuk pinjaman jumbo, tenor pengembaliannya ada dua pilihan: 3 bulan & 6 bulan, dengan jumlah minimal pinjaman Rp 1 juta. Suku bunga untuk pinjaman uang online pun sama dengan suku bunga untuk cicilan: cuma 2,95% per bulan.

Selain bisa cicilan & pinjaman, banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan pakai aplikasi Kredivo. Di antaranya, bisa pesan tiket pesawat langsung untuk rute ke mana pun, bisa buat beli pulsa, paket data, dan token listrik, dan bisa juga buat bayar aneka tagihan bulanan kayak PDAM, BPJS Kesehatan, sampai telepon pascabayar. Menarik kan?

Baca juga: Pinjaman Online Tunai Tanpa Survey Itu Menyesatkan? Ini Faktanya!

2 KOMENTAR

  1. Wah semua bidang udah masuk ke ranah digital,,
    bener kata bung afiq,, siapkan mental
    saya tambahin ya,, kita juga harus punya kreativitas untuk bersaing di dunia digital ini

  2. Kemajuan teknologi yang kian pesat di zaman milenial ini, sangat memungkinkan terjadinya perubahan-perubahan yang awalnya dianggap irasional menjadi rasional, yang awalnya tabu menjadi wajar, yang awalnya nampak tidak mungkin menjadi mungkin. Mari siapkan mental kita dalam menghadapi itu semua, supaya tidak mudah kaget, bahkan sampai latah.

Tinggalkan Balasan