Mokado ~ Fitur Terbaru Elevenia dari Pengembangan Segmen E-coupon

Mokado

Image dari Qerja.com

Pasar ecommerce Indonesia saat ini memang terus menunjukkan perkembangan dan pertumbuhannya. Hal ini terlihat bukan hanya dari peningkatan jumlah transaksi dan pembeli saja namun peningkatan beberapa fasilitas pelayanan juga menjadi pertanda bahwa bisnis ecommerce di negeri ini layak diperhitungkan. Dan salah satu pemain #ecommerce yang terus mengembangkan layanannya adalah Elevenia.

Bisnis ecomerce yang didirikan pada 11 Maret 2014 ini memang cukup agresif dalam pengembangan usahanya. Pasalnya beragam layanan dan fitur mulai dihadirkan untuk membuat para netizen memilih situsnya untuk tempat berbelanja. Dan untuk mewujudkan hal itu, baru-baru ini tepatnya pada hari Jumat (8 April 2016) kemarin, Elevenia kembali menghadirkan inovasi atau fitur terbarunya yang diberi nama Mokado. Seperti apakah fitur Mokado ini sebenarnya? Berikut ulasannya.

Wujud Layanan Mokado

Mokado atau akronim dari Mobile Kado sendiri merupakan sebuah layanan dari pengembangan e-coupon Elevenia yang termasuk fitur favorit. Dalam Mokado sendiri Elevenia menghadirkan kemudahan kepada konsumennya yang ingin mengirimkan hadiah, kejutan atau bonus kepada siapapun dengan praktis melalui SMS di semua perangkat telepon seluler serta smartphone.

Selain untuk orang lain, platform Mokado yang merupakan platform digital kupon ini bisa Anda gunakan untuk keperluan sendiri.

Artikel lain: Elevenia ~ eCommerce Pendatang Baru Di Indonesia

Telah Terhubung dengan 100 Brand dan 500 Produk

Layanan yang telah di lakukan soft opening dan ditawarkan sejak bulan Desember 2015 ini sendiri telah terhubung dengan sekitar 100 brand dan 500 produk yang telah terdaftar. Dan semua produk ini pun telah bisa dipilih oleh pengguna yang akan menggunakan fitur Mokado. Fitur Mobile Kado ini sendiri memang diperuntukkan untuk memberikan dan membuat pengalaman yang menyenangkan pada konsumen dalam berbelanja membeli segala keperluan produk yang akan diubah dalam bentuk mobile voucher.

Menurut Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong de Guzman, kehadiran fitur ini menjadi bukti bahwa Elevenia akan selalu berusaha menjadi #marketplace dan bagian dari bisnis ecommerce terbaik di Indonesia. Maka dari itu dari produk inovasi terbarunya ini Ong de Guzman ingin menawarkan kemudahan pada para pengguna dengan juga banyak pilihan yang ada.

Cara Mudah Gunakan Mokado

Bagi Anda yang ingin menggunakan atau memanfaatkan fitur ini untuk memberikan kejutan pada orang-orang terdekat, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Bagaimana caranya? Pertama-tama tentu Anda harus masuk ke website Elevenia.co.id. Dari portal ini Anda bisa memilih brand yang ditawarkan. Kemudian pilih kanal MOKADO dan kirimkan voucher tersebut langsung ke #smartphone pihak yang ingin dituju.

Menurut General Manager Hobby & Service Elevenia Pamkin Pandawan, untuk mengunakan fitur ini pengguna hanya perlu memasukan nomor telpon seluler pihak yang ingin dituju melalui aplikasi atau situs Elevenia. Dari situ kemudian pihak Elevenia melalui sistem yang telah dijadwalkan akan mengirimkan pesan terusan (SMS) plus juga dilengkapi dengan tautan yang bisa di-download dan dibuka di smartphone yang berisikan kode voucher yang dipesan oleh pengirim.

Berharap Bisa Memberi Kontribusi Lebih

Dalam peluncurannya di Tribeca Park, Centreal Park, Jakarta, Jumat (8/4/2016) kemarin, pihak Elevenia berharap bahwa fitur ini akan mampu memberikan kontribusi lebih dalam hal transaksi Sebagai salah satu strategi pemasaran online-to-offline yang coba dihadirkan elevenia, Mokado juga diharapkan akan mampu mengedukasi lebih banyak pengguna, untuk memanfaatkan pilihan digital dalam hal pemberian hadiah, bonus, dan gift card. Lebih dari itu mereka juga berharap bahwa dengan Mokado, marketplace-nya bisa mencapai puncak terbaik di bisnis ecommerce di Indonesia.




Baca juga: Ecommerce Tumbuh Subur, Bisnis Jasa Pengiriman JNE Pun Ikut Makmur

Sekarang ini sendiri Mokado masih hanya bisa digunakan dan dipesan di kawasan Jabodetabek saja. Namun tidak berhenti di Jabotabek saja, karena Elevenia berencana akan terus mengembangkan layanan fitur ini ke kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandung dan lainnya.

Selain memperluas wilayah pihak Elevenia juga akan memfokuskan pilihan produk F&B (food and beverage) untuk konsumen Indonesia. Sejak di soft launcing pada Desember 2015 lalu, Mokado sendiri telah berhasil mencatatkan pencapaian 100 transaksi per harinya. Dan dengan diluncurkannya Mokado secara resmi maka diharapkan transaksinya bisa mencapai target lebih besar yaitu 1000 transaksi setiap harinya.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud