Bisakah Login Snack Video Tanpa Aplikasi? Simak Penjelasannya

Advertisement-Scroll to Continue

Sudah jelas bahwa login Snack Video tanpa aplikasi itu mustahil. Namun keinginan para penggunanya kadang-kadang di luar pakem. Mereka ingin agar masuk ke aplikasi berbagi short video ini bisa melalui situs website.

Sebagaimana kebanyakan media sosial besar, antara lain: Facebook, Instagram, X dan Tiktok, semua memiliki versi desktop. Namun, Snack Video kok anti mainstream gini, ya?

Mereka tetap berjalan pada jalur mobile application yang murni tanpa bisa login via web. Alhasil, mau tidak mau harus mengunduh aplikasi Snack Video melalui App Store atau Google Play.

Snack Video, Login, Aplikasi

Alasan Mengapa Login Snack Video Tanpa Aplikasi itu Tidak Bisa

Kelakuan para netizen memang banyak yang “di luar nurul“, begitulah ungkapan satire masa kini. Untuk menandai orang-orang yang memiliki pemikiran atau kehendak yang tidak bersesuaian dengan sistem.

Snack Video sebagai sebuah sistem aplikasi, muncul pada tahun 2020 dan langsung mendapatkan penggemar dari kalangan anak muda. Mereka merasa aplikasi untuk Live dan sharing video ini sangat asyik karena mudah sekali mencapai popularitas dan views.

Dominasi anak muda pengguna ponsel telah menjadi sasaran market yang tepat bagi pengembang aplikasi. Mereka tetap bertahan bermain hanya pada jalur aplikasi android, tanpa membuka kanal login via web.

Selebgram, Snack Video, Influencer

Memang biasanya orang-orang yang ingin login Snack Video tanpa aplikasi atau via website adalah mereka yang tidak terlalu aktif pakai ponsel, lebih senang browsing dengan laptop atau takut bila memory ponselnya cepat penuh karena menyimpan file besar isi video.

Baca Juga:

10 Ide Konten Video Untuk Para Influencer dan Video Marketer

Selain itu login via website juga sangat recommended untuk mereka yang senang siaran langsung via aplikasi medsos. Layar laptop lebih lebar dan stabil, sehingga gambar tidak gampang pecah dan goyang.

Untuk itulah cara login aplikasi Snack Video tanpa aplikasi pun banyak peminatnya. Mereka dari kalangan selebgram, pemilik toko online atau pembicara seminar dan pelatihan online masa kini.

Aplikasi buatan Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd ini memiliki website official. Namun tidak bertujuan sebagai laman login Snack Video Tanpa Aplikasi. Mereka menggunakannya sekadar sebagai landing page memperkenalkan aplikasi buatannya.

Menyusuri Website Official Snack Video

Kami adalah tempat untuk merekam dan membagikan kisah hidup“, itulah sepenggal kalimat dari developer kepada khalayak pengguna internet.

Tidak sekadar mengupload video pendek belaka, apk ini juga menjadi tempat bercerita. Apa yang terupload selalu memiliki kisah menarik tentang kehidupan sehari-hari dari penggunanya.

Menyusuri websitenya, masih memiliki main theme berwarna kuning dan hitam, sebagaimana aplikasi androidnya. Website memiliki tampilan sederhana, baik saat mode desktop maupun ponsel.

Shorts Video, Snack Video

Pertama membuka homepage langsung tertuju pada tulisan “Unduh”. Tombol ini menghimbau agar calon user Snack Video mendownload aplikasi lewat toko aplikasi Apple maupun Google.

Website informatif ini sama sekali tidak mengajak orang untuk login Snack Video tanpa aplikasi. Namun mereka mempresentasikan fitur-fitur, fungsi dan manfaat yang ada.

Popularitas Penggunaan Aplikasi Snack Video

Oleh karena tidak mungkin login Snack Video tanpa aplikasi atau tanpa mengunduhnya lebih dulu. Maka sudah jelas bahwa satu-satunya jalan membuat akun yaitu dengan login via aplikasi.

Tidak perlu sungkan dan merasa repot lagi. Dan jangan takut atau ragu-ragu karena aplikasi ini telah berkembang menjadi ruang yang bagus untuk menumbuhkan kreativitas.

Jika Anda fokus pada upaya monetisasi akun, login Snack Video juga bisa memberikan keuntungan finansial. Anda bisa mendapatkan koin yang dapat dikonversi ke dalam rupiah. Ini akan menjadi pundi-pundi baru.

Saat coba masuk ke website Snack Video, Anda akan mendapati berbagai penawaran dan info menarik tentang kelebihan-kelebihan aplikasi ini. Dan apa saja kegiatan yang menguntungkan secara keuangan dan bisnis.

Sebut saja dalam peruntungan bisnis, aplikasi ini mengajak tuk beriklan dan berkolaborasi dengan para content creator yang memiliki banyak followers.

aplikasi berbagi video, Snack Video

Keberadaan para creator Snack Video yang menjelma sebagai selebriti dadakan dengan jutaan pengikut. Mereka terkadang bekerja sendirian untuk menghasilkan uang melimpah dari pemutaran video.

Atau kadang-kadang ada pula yang masuk ke dalam agency untuk meningkatkan personal branding dan kerjasama di pasar kreator.

Jadi walaupun tidak bisa login Snack Video tanpa aplikasi. Sesungguhnya apk ini sudah berkembang sangat luas dengan menciptakan komunitas tersendiri yang populer.

Keunggulan Aplikasi Snack Video Daripada yang Lain

Bagi sebuah aplikasi berbagi video yang sudah memiliki penggemar, tentu keunggulan akan sangat terasa. Salah satu keunggulan paling menonjol dari Snack Video yaitu mudah sekali untuk memperoleh views.

Jika Anda mengupload video yang menarik, dengan tanda pagar (tagar) yang signifikan, pasti video akan cepat sekali mencapai FYP atau trending. Jika sudah pernah FYP, kemungkinan besar jumlah followers akan meningkat.

Bahkan jika hanya upload video biasa yang kurang spesial, akan tetap ada pengguna Snack Video yang langsung like. Ini akan memicu semangat bagi creator baru untuk terus berkarya.

1. Bikin Semua Beken

Kata Snack Video, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang. Tiap individu bisa mengekspresikan pikiran dan menceritakan tentang sepenggal kisah kehidupan mereka.

Dengan dukungan kepercayaan diri dan keyakinan untuk maju, niscaya tiap konten dapat jadi beken. Bukan sekedar untuk meraih ketenaran, namun juga untuk memperluas pertemanan.

2. Jelajahi Tren di Seluruh Dunia

Menemukan sebuah video yang menarik tentu bisa berdasarkan minat dan hobi. Untuk itulah mereka yang login Snack Video pun akan selalu ditanya mengenai minat dan kesukaan mereka.

Penyortiran konten video dari menurut apa yang menjadi favorit dari usernya. Inilah cara paling praktis untuk menjelajahi apa yang sedang menjadi trendsetter dalam bidang-bidang kesukaan ini.

3. Abadikan Keajaiban dalam Hidup

Meskipun tidak bisa login Snack Video tanpa aplikasi. Namun bila mau mencoba pakai apk ini, pasti mulai terbiasa. Merekam keajaiban hidup dan menceritakan kepada dunia, apa yang menjadi sudut pandang Anda.

Apalagi fitur-fiturnya yang keren dan mudah dipahami, akan membuat kegiatan upload video sangat mudah bagi orang-orang yang baru pernah pakai aplikasi ini.

monetisasi video, Snack Video

4. Bersenang-Senang dengan Teman-Teman

Dengan saling berbagi rekaman kehidupan, maka akan tetap terhubung dengan teman-teman. Baik teman dari masa lalu maupun masa sekarang.

Masing-masing orang akan merasa kepo atau penasaran dengan kehidupan temannya. Mereka akan saling follow, memberikan like dan komentar.

5. Tetap Terhubung dengan Live

Tidak mau ketinggalan dari aplikasi serupa, meskipun tidak bisa login Snack Video tanpa aplikasi, namun fitur Live tetap ada. Hanya saja Anda membutuhkan dukungan kamera ponsel yang bagus agar siaran tidak blur gambarnya.

Selain itu pastikan koneksi internet lancar dan cepat supaya Live tidak nge-lag. Teruslah berkreasi mau menyajikan acara seperti apa dalam siaran Live yang Anda lakukan.

6. Ceritakan Merek Usaha dengan Beriklan

Beriklan melalui Snack Video sangat menguntungkan karena jangkauan yang luas. Jumlah audiens yang banyak akan membuat promosi berjalan lancar dan tertarget.

Biaya pasang iklan via Snack Video juga cukup murah. Ini dapat menjadi alternatif beriklan yang hemat. Pastikan siapkan konten marketing yang mampu mendongkrak merek Anda agar lebih dikenal.

Baca Juga:

Cara Repost-Regram Foto dan Video di Instagram dengan Aplikasi Android Terbaik

Dengan tidak bisanya login Snack Video tanpa aplikasi, maka para creator wajib menyiapkan hardware yang tepat. Perangkat seperti smartphone dan tablet dengan dukungan OS terbaru akan mendukung upload video agar selalu lancar.

Motivasi memperoleh cuan dari upload Snack Video memang butuh pengorbanan atau persiapan. Agar dapat membuat video yang bagus, serta memiliki potensi untuk viral.

Advertisement
M Zam

Leave a Comment