Leadbit, Jaringan Affiliasi CPA yang Membayar Semua Leads

Leadbit Indonesia

Jika Anda mengikuti tren dan teknologi terkini di bidang pemasaran online maka kemungkinan besar Anda telah menghasilkan pasif income dari rumah. Mungkin bagi sebagian orang terdengar tidak masuk akal, tapi ini adalah fakta.

Cost Per Action (CPA) adalah salah satu cara untuk menghasilkan pasif income dari internet yang cukup populer di kalangan pemasar online. CPA merupakan salah satu bentuk pemasaran afiliasi dimana publisher bisa mendapatkan komisi atas sebuah tindakan melalui link referral mereka.

Misalnya saja, Anda mengarahkan pengunjung untuk memasang aplikasi Android. Jika proses instalasi aplikasi berhasil diselesaikan melalui link referral Anda, maka akan dihitung sebagai satu tindakan dan komisi akan dikreditkan kepada Anda. Sepertinya menarik ya?

Namun, mungkin Anda bertanya-tanya, di mana menemukan penawaran seperti itu? Ketika Anda mencari banyak penawaran di dalam satu platform, Anda juga akan bertanya-tanya, bagaimana cara melacak hasilnya dan siapa yang akan membayar, dan beberapa pertanyaan lainnya.

Menurut saya, jawaban terbaik untuk semua pertanyaan itu adalah bergabung dengan jaringan afiliasi terpercaya. Alasannya, jaringan afiliasi ini bekerja dengan berbagai brand yang banyak memberikan penawaran.

Mereka mengurus semuanya termasuk pelacakan kampanye, kinerja, hasil, dukungan, dan juga pembayaran. Mungkin Anda sudah pernah mendengar jaringan pemasaran afiliasi seperti ShareASale, afiliasi CJ, Peerfly, dan lain sebagainya. Tapi kemungkinan besar Anda tidak mendapatkan persetujuan menjadi publisher mereka.




Mengenal Leadbit CPA Affiliate Network

Leadbit adalah pengiklan langsung yang ada di jaringan afiliasi Eropa, Asia, Latam dan seluruh dunia. Perusahaan ini mengklaim sangat memperdulikan mitra mereka dengan hanya menawarkan kampanye dengan kinerja terbaik di sistem mereka.

Lalu, apa maksudnya pengiklan langsung?

Sebagian besar penawaran di Leadbit adalah kampanye internal mereka sendiri. Artinya, tidak seperti jaringan afiliasi lainnya, sebagian besar penawaran Leadbit bukanlah RESALE.

Semua kampanye pada Leadbit adalah in-house yang ditangani langsung dan dikelola oleh tim mereka. Dengan begitu, publisher bisa mendapatkan pembayaran tanpa harus menunggu para pengiklan melakukan pembayaran. Hal ini membuat sistem pembayaran di Leadbit lebih lancar dan transparan bagi affiliate marketer.

Saat ini Leadbit telah mendukung publisher dan advertiser dari seluruh dunia dan membantu kesuksesan para publisher dalam karir affiliate marketing mereka. Mudah-mudahan artikel ini bisa membuat Anda mengerti, bagaimana Leadbit bekerja, bagaimana cara menghasilkan uang dengan jaringan afiliasi Leadbit, apa penawarannya, apa syarat pembayarannya, dan lain sebagainya.




Kelebihan Leadbit CPA Network

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sebagian besar kamapnye di Leadbit adalah in-house yang ditangani langsung oleh tim mereka.

Di Leadbit, Anda akan mendapatkan pembayaran langsung tanpa adanya delay karena tim mereka menangani langsung dan memverifikasi semua leads. Berbeda dengan jaringan affiliate lainnya yang menunda pembayaran kepada publisher mereka sampai para pengiklan membayar tagihan.

Para affiliate marketer pasti bisa merasakan bagaimana sakitnya ketika penghasilan afiliasi mereka ditahan selama satu atau dua bulan. Dan seringkali tindakan follow up dari publisher terkait pembayaran penghasilan mereka hanya buang-buang waktu saja. Jadi, menurut saya Affiliate Network Leadbit ini hadir dengan fitur modul pembayaran instan yang cukup menjanjikan.

Tawaran CPA Leadbit yang Tersedia Saat Ini

  • Nutra COD (Produk Kesehatan dan Kebugaran)
  • Trials
  • Adult
  • 1 Click Flow
  • Pin Submit
  • Gambling

Bagaimana cara kerjanya?

Nutra COD: Leadbit menyediakan penawaran produk kesehatan dan kebugaran yang bayarannya tinggi. Anda akan mendapatkan keuntungan saat seseorang mengisi formulir dengan memasukkan nama dan nomor teleponnya. Pusat panggilan lokal Leadbit segera memverifikasi prospek tersebut dan memberikan komisi di akun Anda.

Catatan: Di Nutra COD, pelanggan dari referral Anda tidak perlu memberikan informasi kartu kredit, cukup hanya nama dan nomor kontaknya.

Trials: Jika pelanggan yang Anda referensikan berlangganan atau menggunakan kartu kredit untuk membeli produk maka Anda akan mendapatkan komisi.

1 – Klik Flow and Pin Submit: Pada penawaran ini, Anda akan mendapatkan uang ketika seorang pelanggan melakukan subtribe pada konten dalam satu klik menggunakan ponsel. Misalnya proses verifikasi OTP atau PIN.

Gambling (Perjudian): Laba dilakukan saat pengguna mengisi ulang atau melengkapi akun masing-masing.

Form Submission (Pengisian Formulir): Anda akan menerima komisi saat pengguna referral Anda mengisi formulir kontak.

Sekilas Tentang Fitur Leadbit

  • Batas pembayaran minimum – $ 25
  • Frekuensi pembayaran – setiap hari
  • Pembayaran melalui PayPal, Paxum, e-payment, wire transfer, saldo kartu kredit, dan lainnya.
  • Leadbit memiliki call center lokal di lebih dari 50 negara untuk memverifikasi prospek.
  • Leadbit menawaran CPA dengan bayaran tinggi
  • Tidak seperti jaringan afiliasi lainnya, Leadbit membangun sistem pelacakan sendiri yang memberikan pelaporan yang kuat.
  • Anda tidak perlu membayar untuk materi promosi seperti kode halaman arahan, iklan banner, dan lainnya.
  • Alat pemasaran afiliasi seperti spanduk rotator, TDS, Global Postback, dan API tersedia gratis untuk digunakan.
  • Manajer pemasaran afiliasi yang berdedikasi akan membantu Anda untuk pertanyaan apa pun

Cara Mendaftar Sebagi Publisher Leadbit

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Leadbit maka Anda bisa mendaftar menjadi publisher dengan beberapa langkah mudah berikut.

1. Buka Situs Leadbit, lalu klik Join as Publisher

2. Anda perlu scroll ke bawah sampai menemukan kolom isian, lalu masukkan nama, alamat email, dan skype Anda. Setelah itu klik tombol Signup

3. Lengkapi pendaftaran dengan memilih jenis akun Anda, apakah sebagai Webmaster atau Advertiser. Berikan tanda centang pada bagian webmaster, lalu lengkapi informasi mengenai situs Anda. Setelah itu klik Submit Request.

 

4. Anda akan menerima email yang isinya menyebutkan bahwa akun Anda sedang direview oleh tim Leadbit. Pada saat ini, Anda hanya tinggal menunggu email selanjutnya.

5. Setelah itu, Anda perlu memberikan informasikan detail lalu lintas situs Anda untuk mendapatkan verifikasi dari tim Leadbit.

Baca juga: Cara Monetisasi Blog Anda Dengan PayClick Native Ads

Semoga artikel ini sedikit memberikan pencerahan terhadap pencarian Anda selama ini, sebuah affiliate network yang memberikan keuntungan dari setiap leads dan proses pencairan penghasilan yang lebih cepat. Leadbit mungkin bukanlah satu-satunya affiliate network, tapi Jika Anda ingin memulai affiliate network berbasis kinerja, maka Leadbit nampaknya menjadi pilihan yang baik.



2 total comments on this postSubmit yours
  1. untuk join ke leadbit proses pembayaran apakah sama dengan adsense, kemudian apakah tetep menggunakan review dan tata tertib yang rumit..

  2. Saya belum paham apa itu leadbit ?
    Dan apa itu jaringan affiliasi cpa ?

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud