KreditMart.co.id ~ Belanja Online Dengan Sistem Pembayaran Kredit

KreditMart.co.id ~ Belanja Online Dengan Sistem Pembayaran Kredit

KreditMart

Ketika tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli suatu barang, sistem kredit biasanya menjadi salah satu solusinya. Tidak selamanya memilih sistem kredit itu buruk, karena biasanya sistem kredit juga membuat kita jadi lebih getol menabung untuk segera melunasi kredit tersebut.

Mengajukan proses kredit saat membeli barang secara online memang mudah. Tapi nyatanya masih sangat sedikit masyarakat Indonesia yang memiliki kartu kredit. Padahal biasanya sistem angsuran kredit diperuntukkan bagi para pemilik kartu kredit.

Kalau sudah seperti ini, tentu harus ada solusi mudah bagi kita yang ingin melakukan proses angsuran tapi tidak memiliki kartu kredit. Dan rupanya kebutuhan ini bisa terjawab melalui KreditMart.

Informasi Tentang KreditMart

KreditMart.co.id merupakan salah satu #e-commerce mall online. Bisa dikategorikan sebagai mall online karena KreditMart.co.id menyediakan produk yang sangat variatif mulai dari produk gadget, otomotif, kebutuhan rumah tangga, perangkat elektronik serta berbagai produk lainnya. Semua produk yang disediakan oleh KreditMart bisa diperoleh melalui sistem pengajuan kredit.

Meski awalnya dikembangkan pada tahun 2008 untuk penjualan furniture dan barang elektronik, tahun 2012 KreditMart mulai berekspansi dengan penambahan ragam kategori produk yang lebih lengkap.

Uniknya, KreditMart.co.id memfasilitasi masyarakat pengguna kartu kredit agar bisa mengajukan kredit barang dengan proses yang cepat dan mudah. Didirikan oleh Edward S.S. dan Chyntia Fransisca, #startup KreditMart memang bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki kartu kredit supaya bisa mendapatkan hak angsuran yang sama dengan para pemilik kartu kredit.

Artikel lain: BelowCepek.com, Startup Ecommerce Fashion Berkonsep Fixed Price

Syarat-syarat Kredit Di KreditMart.co.id

Mengajukan kredit di KreditMart.co.id memang sangat mudah. Kendati demikian, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh pihak yang mengajukan kredit sebelum proses kreditnya diterima. Beberapa syarat yang harus kita penuhi untuk mengajukan kredit antara lain adalah :

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Menyertakan fotokopi KTP dan slip gaji (bagi yang sudah bekerja)
  • Menyertakan fotokopi data rekening selama 3 bulan terakhir
  • Mengisi formulir pengajuan kredit dari KreditMart.co.id

Banyak Kelebihan yang Ditawarkan KreditMart

Selain memiliki program kredit unggulan tanpa kartu kredit, KreditMart.co.id juga memiliki banyak kelebihan lain yang membedakannya dengan startup serupa. Keunggulan tersebut mencakup produk asli yang memiliki asuransi atau garansi, pilihan transaksi COD (Cash On Delivery), gratis biaya pengiriman, program angsuran dengan kartu kredit hingga fitur pengecekan proses kredit melalui Twitter KreditMart.

Mengintip Promosi dari KreditMart

KreditMart juga gencar melakukan program promosi untuk meningkatkan popularitasnya di kalangan para pengguna #internet di Indonesia. Beberapa program seperti Promosi Hari Ini dan Program Tukar Tambah bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi startup yang satu ini.

Ketika mengakses halaman utama KreditMart, kita akan disuguhi dengan tampilan #website yang sederhana dan padat informasi. Penawaran produk-produk unggulan KreditMart dilampirkan lengkap dengan perhitungan biaya kredit untuk masa angsuran tertentu. Para member KreditMart juga berkesempatan untuk menikmati sejumlah penawaran menarik yang sudah disiapkan KreditMart secara spesial.

Baca juga: Blibli.com, Pelopor Ecommerce Berkonsep Mall Online di Indonesia

Pencapaian KreditMart Hingga Saat Ini

KreditMart mengklaim sudah menyediakan lebih dari 8.000 produk yang siap dijual secara cash atau dengan sistem kredit untuk masyarakat Indonesia. KreditMart juga berencana menjalin kerjasama dengan berbagai bank terkemuka di Indonesia agar bisa meluncurkan sistem kredit multiguna bagi masyarakat.

Kini KreditMart masih dioperasikan secara bootstrap dan didukung oleh kerjasama dengan sejumlah lembaga kredit besar seperti Mandiri Tunas Finance, FIF, Spektra Multi-Financing, Verena Multi Finance, Kredit Plus dan MUFG. Kalau kita masih bingung dengan prosedur kredit yang disiapkan oleh KreditMart, maka konsultasi via #media sosial atau service center KreditMart bisa jadi solusinya.

Sudah bukan zamannya lagi kalau harus repot saat mengajukan proses kredit untuk membeli suatu barang. Sebab kita bisa memanfaatkan startup yang menyediakan kemudahan untuk proses pengajuan kredit, seperti halnya kemudahan yang difasilitasi oleh KreditMart.co.id.

3 KOMENTAR

  1. semakin maraknya toko online saat ini memang menjadikan pemilik bisnis tersebut harus kreatif, salah satunya dengan menawarkan fitur belanja dengan menggunakan kartu kredit pilihan. nice post om

  2. Itu Postingan Iklan Review ya Gan ??? Apa lagi Ikut Kontes SEO?

  3. Langusng meluncur ke sana mas :D

Tinggalkan Balasan