InvolveAsia ~ Platform Affiliasi Ecommerce Bantu Influencer Lokal Raih Penghasilan Tambahan

InvolveAsia

Image dari Involve.asia

Pada beberapa pembahasan sebelumnya, kita sudah mengulas tentang besarnya potensi menjadi seorang influencer di #media online. Berbekal ketekunan dan fokus pada satu bidang, kita bisa menjadi sorotan publik yang akhirnya dapat melahirkan potensi mendatangkan keuntungan finansial. Konsep sederhana inilah yang sebenarnya menjadi kekuatan dari profesi info influencer online.

Dan yang tidak kalah penting dalam roda bisnis digital yang satu ini adalah adanya platform atau layanan yang menjembatani para influencer dengan para pengiklan. Memang bisa saja para influencer tersebut mencari pengiklan secara mandiri. Namun dengan semakin ketatnya persaingan, jasa platform marketing yang menjembatani antara influencer dan pengiklan sangatlah dibutuhkan.

Seperti salah satunya yang akan kita bahas kali ini yakni, InvolveAsia. Memulai layanan pada tahun 2014, nyatanya InvolveAsia telah berkembang sebagai salah satu platform marketing online khususnya #ecommerce yang cukup sukses dengan ratusan perusahaan afiliasi serta ribuan influencer online yang tergabung di dalamnya. Bagi rekan-rekan blogger ataupun aktifis media sosial yang memang tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui jalur influencer online, dapat menyimak informasi tentang InvolveAsia berikut ini.

Tentang InvolveAsia

InvolveAsia merupakan sebuah platform marketing yang menghubungkan antara ecommerce maupun bisnis berbasis online yang menawarkan produk maupun jasa dengan para influencer yang memiliki media digital seperti #media sosial maupun website atau blog yang mampu mendatangkan trafik serta followers. Secara sederhana para pemilik bisnis online bisa membuat program afiliasi melalui platform InvolveAsia yang kemudian di promosikan melalui media online milik para influencer.

Dari situ, keuntungan bagi pihak pemilik bisnis tentu bisa memasarkan dan mempromosikan produk dan jasanya lebih maksimal. Di sisi lain partner influencer juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat kerjasama afiliasi yang telah dibuat.

Artikel lain: Apa Itu Twitter Buzzer ~ Peluang Penghasilan Aktivis Media Sosial

Sesuai dengan namanya, InvolveAsia mempunyai target market di kawasan Asia utamanya Asia Tenggara. Sejak berdiri tahun 2014 lalu, InvolveAsia sudah mendirikan kantor pusat di kawasan Kuala Lumpur, Malaysia. Selain kantor pusat, Indonesia yang dipandang sebagai salah satu pasar yang paling potensial juga diduduki sebuah kantor cabang yang terletak di kawasan Tebet Raya, Jakarta selatan.

Keuntungan Menjadi Merchant Involveasia

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, InvolveAsia mengambil peran sebagai jembatan antara merchant online dengan pemilik media digital. Dan untuk merchant online sendiri terdapat beberapa fasilitas yang akan memudahkan proses promosi maupun marketing.

Yang pertama yakni kemudahan dalam melakukan setup program afiliasi. Dengan teknologi tracking yang dikembangkan oleh InvolveAsia, maka para merchant online bisa dengan mudah mengetahui perkembangan program afiliasi yang telah mereka buat. Selain itu mereka juga bisa memilih pihak publisher (pemilik media online) yang akan bergabung dengan afiliasi tersebut. Jika mempunyai rekomendasi publisher sendiri, pihak merchant juga bisa mengajukkannya.

Selain itu dari sisi fitur para merchant bisa dengan mudah mengunggah materi promosi, banner serta kupon yang akan digunakan dalam #program afiliasi. Dengan sistem unik yang telah dikembangkan, pihak merchant tidak perlu bersusah payah mengirimkan materi promosi karena semua telah dijalankan melalui sistem otomatis dari layanan ini.




Keuntungan Menjadi Partner Involveasia

Para influencer maupun pemilik media online seperti blogger, pengembang website hingga aktivis media sosial, bisa membuka kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan melalui sistem yang dimiliki InvolveAsia. Dan jika dijalankan dengan maksimal, keuntungan yang bisa diraih tentu cukup menggiurkan hingga jutaan rupiah. Untuk kawasan Indonesia sendiri, InvolveAsia mempunyai jaringan afiliasi ecommerce besar seperti Lazada, Zalora, Hijabenka, Berrybenka serta Pegipegi.com.

Bagi partner yang mengembangkan blog atau website, konsep periklanan baner juga bisa disesuaikan sehingga tidak mengganggu tampilan situs Anda. Kelebihan lain yakni adanya program referral yang memberikan penghasilan instan sebesar Rp15.000 untuk setiap member yang berhasil mendaftar. Tidak hanya itu, apabila member tersebut melakukan pembelian di merchant mitra InvolveAsia, kita juga akan mendapatkan komisi tambahan.

Baca juga: Diguyur Dana Segar Investor, SociaBuzz Siap Tingkatkan Fitur Dan Layanan

Bagaimana Cara Bergabung Dengan Program Referral InvolveAsia?

Cara untuk mulai bergabung dengan program referral InvolveAsia tentunya sangat mudah. Kita bisa langsung menuju situs pendaftaran afiliasi http://login.shopstylers.com/. Dari situ kita bisa melakukan pendaftaran dan mulai membagikan kode referral.

Kode referral tersebut berada di bagian Reports kemudian masuk Referral Report. Kemudian kita tinggal mengcopy link yang berada di sebelah kanan atas. Sebagai contoh (http://dashboard.shopstylers.com/signup/2091). Langkah terakhir kita tinggal membagikan kode tersebut di berbagai media online yang kita miliki. Selengkapnya tentang informasi di atas bisa diakses pada situs resminya yakni Involve.asia. Selamat mencoba.




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud