Diguyur Dana Segar Investor, SociaBuzz Siap Tingkatkan Fitur Dan Layanan

sociabuz

Untuk mencapai kesuksesan bisnis di ranah online, popularitas sebuah brand menjadi harga mati yang harus selalu diperhatikan. Bukan hanya sepintas diketahui masyarakat maya, brand tersebut harus benar-benar bisa dikenal dan mendapat perhatian khusus dari para calon konsumen.

Namun nyatanya mendapatkan perhatian konsumen online bukan perkara yang mudah. Perlu waktu dan usaha lebih seperti contohnya lewat media promosi atau periklanan online.

Salah satu layanan perikalanan online yang sedang booming digunakan saat ini adalah layanan influencer marketing dari SociaBuzz. Dengan media tersebut, proses promosi online baik bisnis atau keperluan lain akan berjalan lebih ringkas serta memberikan dampak yang relatif lebih cepat.



Artikel lain: Menelusuri Potensi Perkembangan Mobile Advertising di Indonesia

Mendapat Pendanaan Dari Angel Investor

Belum lama berselang, penyedia layanan buzzer populer, SociaBuzz baru saja mendapatkan guyuran dana investasi sebesar USD 62.500 atau setara lebih dari Rp 810 juta. Bantuan pendanaan dalam jumlah cukup besar tersebut datang dari seorang angel investor yang berasal dari kota Kudus, Jawa Tengah.

Tidak mengejutkan jika SociaBuzz lantas dipercaya mengelola dana tersebut. Pasalnya selain tergolong perusahaan #startup yang potensial, kini layanan influencer marketing yang dijalankan SociaBuzz nyatanya juga mempunyai prospek bisnis yang cerah.

Dalam sebuah kesempatan Rade Tampubolon selaku co-founder SociaBuzz menyatakan siap melebarkan layanan periklanan via media buzzer online yang lebih luas. Dengan bantuan pendanaan tersebut, tentunya ada beberapa target yang ingin segera direalisasikan. Beberapa diantaranya yakni peningkatan kualitas layanan lewat beragam fitur baru serta recruitment tenaga professional untuk melengkapi tim SociaBuzz.

Selain itu yang tidak kalah penting, ke depan SociaBuzz juga akan meningkatkan jumlah buzzer yang menjadi ujung tombak layanan mereka. Tidak hanya jumlah, segmentasi buzzer juga menjadi perhatian SociaBuzz sehingga nantinya target periklanan yang diinginkan pelanggan bisa lebih terarah.

Rade kembali menegaskan yang menjadi misi besar SociaBuzz adalah memperkenal metode influencer marketing sebagai media periklanan yang efektif tidak hanya bagi brand bisnis besar, namun juga semua pemilik #bisnis online. Hal ini dapat dicapai dengan mempermudah proses baik tahap awal pengenalan hingga eksekusi layanan yang diberikan.

Baca juga: Tips Pasang Iklan di Google Adwords, Ada Seni Tersendiri

Tentang SociaBuzz

SociaBuzz merupakan perusahaan Influencer Marketing Platform yang mulai dikembangkan tahun 2012 lalu. Dengann tujuan utama sebagai media penghubung pengiklan dengan buzzer, saat ini SociaBuzz telah sukses menjalin kerja sama dengan beberapa brand usaha besar seperti Indosat, Honda, Toyota, Bank BCA serta beberapa digital agency yakni Klix Digital, Bintang Pratama, Jatis dan SuitMedia.

Hingga awal April, 2015 SociaBuzz telah mempunyai jaringan sebanyak lebih dari 2700 akun buzzer potensial. Mengenai layanan, pada dasarnya SociaBuzz merupakan self-service platform yang menyediakan tempat bertemukan pengiklan dan buzzer. Selain itu, bagi brand atau bisnis yang ingin memperkenalkan usahanya, SociaBuzz juga menyediakan layanan periklanan dengan beberapa kelebihan seperti pembuatan konten terjadwal serta pemilihan buzzer tertarget.






Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud