Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Combo, Seperti Apa Konten dan Manfaatnya?

Indosat Ooredoo

Image dari Liputan6.com

Operator yang baru saja berganti nama yaitu Indosat Ooredoo Rabu (13/1/2016) kemarin meluncurkan layanan dan paket terbarunya bernama Freedom Combo. Kuota paket data #internet memang selalu menjadi sesuatu yang diperhatikan di kalangan masyarakat. Mereka masyarakat ini banyak yang mengeluhkan tarif paket data internet yang mahal.

Selain itu mereka juga mengeluhkan sulitnya mengatur alokasi kuota dalam batasan tertentu. Hal ini dikarenakan pengguna yang juga harus mengatur perangkatnya untuk penggunaan telepon dan SMS. Inilah yang menyebabkan kemudian pemakaian pulsa menjadi makin membengkak.

Dari sini Indosat Ooredoo hadir dengan paket Freedom Combo untuk menjadi solusinya. Dengan paket Freedom Combo pengguna memang bisa membebaskan diri dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. Paket Freedom Combo sendiri memang berbeda dengan paket reguler yang memiliki sejumlah kelebihan. Lalu seperti apakah isi, kelebihan dan tarif dari paket freedom combo sendiri? Berikut ulasannya.

Kelebihan Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo

Kelebihan paket freedom combo sendiri adalah kebebasan pelanggan untuk memilih paket yang sesuai kebutuhan. Satu paket pada freedom combo memang telah meliputi semua layanan (data internet, telepon, dan SMS. Paket ini sendiri dapat digunakan kapan pun, di mana pun, dan transparan) serta tanpa batasan.

Selain itu dalam paket ini ada tambahan bonus data hingga dua kali serta telepon dan sms tanpa batas. Dengan adanya kelebihan ini maka diharapkan pelanggan tak lagi merasa khawatir terhadap ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas.

Artikel lain: Indosat Ooredoo ~ Perkenalkan Inilah Nama Terbaru dari Operator Selular Indosat

Tiga Pilihan Paket

Pada paket Freedom Combo sendiri ada tiga jenis paket yang bisa dipilih yaitu paket M, L, XL dan XXL dengan rincian sebagai berikut :

  • Paket M, 1 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 1 GB, tarif Rp 59.000
  • Paket L, 3 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 3 GB, tarif Rp 99.000
  • Paket XL, 5 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 5 GB, tarif Rp 149.000
  • Paket XXL, 10 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 10 GB, tarif Rp 199.000

Semua paket ini sendiri dapat dinikmati oleh semua pengguna Indosat IM3 Ooredoo untuk pelanggan baru ataupun pelanggan lama. Pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan komunikasi mereka.

Untuk Anda yang tertarik dengan paket combo ini Anda bisa mendapatkannya mulai 6 Januari 2016 dengan cara mengakses *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com. Untuk pelanggan baru, pembelian paket Freedom Combo dapat dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat. Paket ini sendiri telah didukung dengan layanan high-speed internet di jaringan data terkuat saat ini, yakni 4Gplus yang telah tersedia di 27 kota di seluruh Tanah Air, yang akan disusul dengan 14 kota lainnya.

Langkah Memahami Kebutuhan Pengguna

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregori peluncuran paket freedom combo ini dilakukan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan penggunanya akan perlakuan tarif dan aturan paket internet yang selama ini ada. Dengan adanya paket freedom combo ini maka para pelanggan tak perlu lagi khawatir akan batasan waktu dan tarif yang membingungkan.




Paket freedom combo ini sendiri bukanlah promosi yang sewaktu-waktu dapat berubah. Dalam paket ini juga tidak ada terms and conditions untuk dipenuhi oleh pelanggan. Semuanya berlaku 24 jam, kapan pun, di mana pun.

Baca juga: Operator dan Outlet Tak Patuh Aturan Registrasi Kartu SIM Prabayar? Awas, Inilah Sanksinya!

Cukup Untuk Nonton Netflix

Menariknya paket freedom combo ini akan sangat membantu bagi Anda yang berlangganan Netflix. Menurut Division Head Data Services Indosat Ooredoo Syarif Mahfud paket freedom combo dari Indosat Ooredoo sudah cukup untuk digunakan menonton film di Netflix. Dengan paket 3 GB saja sebenarnya pelanggan sudah bisa menggunakaknnya untuk nonton film via Netflix. Jika dirasa masih kurang, pengguna masih dapat membeli paket ekstra.

Ketika disinggung mengenai kerja sama khusus dengan Netflix, Syarif menyatakan bahwa Indosat Ooredoo terbuka untuk berbagai kerja sama. Dan terkait dengan respon pemerintah dengan kehadiran Netflix, Indosat juga sangat mengapresiasi dan mendukungnya.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud