Iblogmarket ~ Startup Marketplace Jembatan Pengiklan dan Penulis Online

Iblogmarket

Image via iblogmarket.com

Aktivitas bisnis modern rupanya sudah mulai melirik digital marketing sebagai upaya untuk melancarkan strategi pemasaran. Kini mempopulerkan suatu bisnis melalui konsep digital marketing terasa semakin mudah dan praktis saja. Apalagi banyak sekali #startup yang hadir untuk memfasilitasi kegiatan digital marketing tersebut.

Ketika kita diharuskan untuk membuat konten digital marketing yang kreatif, seringkali kita merasakan keterbatasan dalam berkreasi. Demi menjawab permasalahn seperti ini, Iblogmarket hadir sebagai startup yang mempertemukan pihak advertiser (pengiklan) dengan pihak blogger dan penulis online.

Apa itu Iblogmarket?

Iblogmarket (www.iblogmarket.com) bisa didefinisikan sebagai pasar online yang menggunakan sistem terintegrasi untuk mempertemukan para advertiser yang membutuhkan konten dari para blogger atau penulis. Misi yang di usung startup ini adalah memberikan layanan pencarian blogger atau penulis yang sesuai dengan kebutuhan bisnis advertiser dengan praktis dan efisien.

Di sisi lain, Iblogmarket juga berupaya menjadi salah satu pilihan bagi penulis dan blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan serta job listing profesional. Maka dari itu, Iblogmarket yang dikembangkan oleh generasi muda Indonesia ini menghadirkan banyak fitur penting yang tentunya bermanfaat baik untuk advertising maupun blogger.

Artikel lain: Startup KinerjaPay ~ Gabungkan Marketplace dengan Sistem Pembayaran Online

Apa Saja yang Ada di Iblogmarket?

Hingga awal Juli 2015, Iblogmarket sudah menyediakan beberapa fitur yang bisa diakses oleh para penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain :

  • Fitur pencarian penulis

Fitur pertama ini bisa dimanfaatkan oleh para advertiser yang ingin menggunakan jasa penulis. Setiap ketentuan dan aturan yang diinginkan bisa ditetapkan terlebih dahulu oleh advertiser. Proses pemilihan penulis artikel bisa ditinjau berdasarkan kemampuan dan pengalaman sang penulis.

  • Memilih blog yang akan jadi sarana promosi

Untuk mendukung kesuksesan digital marketing yang akan dilakukan, pihak advertiser juga bisa memilih sendiri blog yang akan jadi sarana #promosi. Memilih blog dengan trafik pengunjung yang besar akan memaksimalkan peluang popularitas bisnis yang akan diraih.

  • Sarana untuk mendapat penghasilan tambahan dari kegiatan menulis

Dari kegiatan menulis yang hanya sekadar hobi, ternyata para penulis juga bisa mengembangkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena Iblogmarket dapat memfasilitasi para penulis untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian. Komunikasi antara para penulis dengan advertiser bisa terjalin dengan baik melalui perantaraan Iblogmarket.

  • Mendapatkan menghasilan dari pendaftaran blog

Kalau kita memiliki blog dengan tema yang spesifik dan jumlah trafik pengunjung yang cukup besar, tak ada salahnya untuk mendaftarkan blog kita di Iblogmarket. Melalui pendaftaran tersebut, maka setiap artikel atau upaya promosi yang ditempatkan di blog kita akan memberikan penghasilan tambahan bagi kita.




  • Melakukan kontrol campaign secara teliti

Usai melakukan upaya digital marketing melalui konten yang ditulis oleh penulis, maka pihak advertiser juga bisa memantau perkembangan campaign tersebut melalui Iblogmarket. Cukup menjalani beberapa prosedur sederhana untuk mendapatkan informasi tentang fluktuasi akses campaign yang dilakukan oleh para pengguna #internet. Sehingga nantinya advertiser bisa memutuskan untuk memilih sistem digital marketing manakah yang lebih efektif.

Baca juga: Tees.co.id ~ Startup Marketplace Untuk Desain dan Jual Kaos Secara Online

Menawarkan Prosedur Layanan yang Mudah

Setelah mendaftarkan diri pada Iblogmarket, maka selanjutnya pihak advertiser, penulis dan blogger bisa segera memulai interaksi untuk mengerjakan pekerjaan. Pihak penulis juga bisa menolak pekerjaan yang diberikan oleh advertiser bila dianggap tak sesuai dengan kemampuan atau kebijakan yang diterapkan oleh Iblogmarket. Setiap artikel 500 kata berbahasa Indonesia yang dikerjakan oleh penulis akan mendapatkan informasi pembayaran dari pihak advertiser.

Pihak penulis maupun blogger bisa mencairkan penghasilan yang sudah diterima melalui beberapa metode pembayaran yang disetujui oleh Iblogmarket. Dengan nominal penarikan minimal Rp 100.000, maka penulis dan blogger sudah bisa mencairkan pembayaran tersebut langsung ke akun rekening bank.

Untuk melindungi hak dari semua pihak yang terlibat dalam Iblogmarket, maka tim Iblogmarket sudah menyiapkan syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh setiap penggunanya. Sehingga nantinya proses digital marketing bisa berlangsung secara lancar dan efektif untuk mencapai tujuan dari semua pihak.



7 total comments on this postSubmit yours
  1. Baru tau aku om situs yang begini, coba dulu lah, ssemoga bisa ikut sukses kaya oomnya ini :)

  2. Ini yang saya lagi coba mas, tahun 2017 ini masih aktifkan ya mas.. makasih thank infonya

    • Masih kog mas, coba aja cek langsung websitenya Iblogmarket.com

  3. Fee-nya agak miring, tapi. Semoga karena di awal doang, sih. Hehe.

  4. Ada yang pernah dapet premium job dari iBlogMarket gak sih?

    • Saya pernah 4 kali dapat premium job iBlogMarket

  5. Makasih infonya min, bisa dicoba untuk daftar siapa tahu cocok :)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud