Fumida, Jasa Penyemprotan Disinfektan di Bandung Profesional

Fumida Jasa Penyemprotan Disinfektan di Bandung

Jasa Penyemprotan Disinfektan di Bandung. Hubungi FUMIDA: 0822-1123-1123 (WA/Telp 24 Jam). Teknisi PROFESIONAL, Chemical TERDAFTAR dan Sesuai Protokol Kesehatan.

Apakah Anda sedang mencari jasa penyemprotan disinfektan di Bandung yang profesional? Jika iya, maka Anda harus membaca artikel ini sampai akhir karena di sini akan dijelaskan pentingnya penyemprotan disinfektan di masa pandemi Virus Covid-19 dan jasa siapa yang Anda butuhkan.

Seperti kita ketahui, kasus di Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat cepat. Berdasarkan data, provinsi Jawa Barat merupakan salah satu wilayah dengan angka peningkatan Covid-19 yang sangat tinggi.

Saat artikel ini dibuat, jumlah kasus Covid-19 di Jawa Barat telah mencapai 147.000, di mana 115.000 orang sembuh, dan 1.870 orang meninggal.

Sumber: Google

Dengan melihat data tersebut, tentunya kita harus melakukan berbagai tindakan antisipasi agar kasus Covid-19 di Bandung dan sekitarnya dapat ditekan. Nah, salah satu upaya yang bisa kita lakukan adalah melakukan penyemprotan disinfektan.

Memahami Apa Itu Disinfektan dan Manfaatnya

Sebelum melakukannya, kita harus paham dulu apa yang dimaksud dengan disinfektan. Disinfektan adalah proses dekonteminasi dengan menggunakan cairan khusus yang bertujuan untuk menghilangkan atau membunuh mikroorganisme, baik itu virus, bakteri, dan jamur yang ada pada permukaan benda mati.

Cairan disinfektan ini bisa berdampak pada manusia, misalnya menimbulkan bau, iritasi, atau bahkan mengganggu pernapasan. Itulah sebabnya proses penyemprotan disinfektan harus dilakukan oleh profesional dengan menggunakan perlengkapan dan peralatan khusus.

Jadi, tujuan dan manfaat penyemprotan disinfektan adalah untuk menghilangkan atau membunuh berbagai jenis mikroorganisme berbahaya (virus, bakteri, jamur) yang berpotensi menyebabkan penularan penyakit.

Ini merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang bisa dilakukan oleh berbagai pihak.

Fumida, Jasa Penyemprotan Disinfektan di Bandung

Sejak merebaknya pandemi virus Corona, kebersihan dan keamanan di semua tempat perlu ditingkatkan agar kesehatan semua orang tetap terjaga. Pasalnya, virus Covid-19 yang menyerang hampir seluruh negara di dunia ini bisa menyebar melalui kontak fisik dan droplet yang menempel pada benda-benda di sekitar kita.

Kita tidak bisa melihat bagaimana bentuk virus ini secara kasat mata sehingga sulit untuk menghindarinya. Oleh karena itu perlu dilakukan upaya pencegahan dan pembasmian dengan cara menyemprotkan disinfektan pada permukaan benda-benda yang berada di sekitar kita.

Jasa Semprot Disinfektan
Via Fumida.co.id

Bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, jasa semprot disinfektan FUMIDA hadir sebagai jawaban untuk keperluan penyemprotan disinfektan, baik di rumah, kantor, dan tempat-tempat lain yang dibutuhkan.

Sejauh ini, PT Fumida Pestindo Jaya telah terbukti berpengalaman dan profesional dalam menangani masalah penyemprotan disinfektan dengan menggunakan chemical yang teruji mampu membunuh virus dan bakteri secara efektif.

Jasa Penyemprotan Disinfektan dari FUMIDA memiliki beberapa kelebihan, di antaranya:

  1. Membunuh bakteri dan virus jahat dengan aman, efektif, dan tidak berbahaya bagi manusia.
  2. Tidak menyebabkan lengket di lantai setelah penyemprotan dilakukan karena chemical berbahan dasar air.
  3. Tidak menimbulkan polusi udara dalam ruangan setelah dilakukan penyemprotan disinfektan.
  4. Melakukan perawatan atau treatment merata pada seluruh permukaan benda dan ruangan yang ada di rumah dan kantor.
  5. Penyemprotan dilakukan dengan cermat dan teliti sehingga tidak ada bagian yang terlewatkan.

Seluruh petugas dan teknisi FUMIDA telah melalui rapid test antigen dan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan dalam bekerja. FUMIDA juga selalu memastikan teknisi yang melakukan pekerjaan penyemprotan menggunakan APD lengkap agar tetap aman dan terhindar dari bakteri dan virus yang melekat pada benda-benda yang sedang di-treatment.

Standar Bahan Disinfektan

Bicara tentang bahan disinfektan yang baik, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum menggunakannya:

  1. Bahan disinfektan yang baik harus dapat memberantas dan membasmi virus dan mikroorganisme dalam waktu singkat.
  2. Selain itu, tidak menimbulkan polusi dan alergi pada manusia.
  3. Chemical disinfektan yang baik harus larut dalam air agar efektif dan tidak mudah menguap.
  4. Harus dibuat dengan perbandingan yang tepat dalam mencampur chemical disinfektan dan air agar menghasilkan cairan disinfektan yang efektif membunuh bakteri dan virus secara efektif. Tentu saja hal ini harus dilakukan oleh profesional agar hasilnya maksimal.

Chemical yang digunakan dalam jasa penyemprotan disinfektan FUMIDA telah terdaftar di EPA (UNITED STATES ENVIROMENTAL PROTECTION AGENCY WASHINGTON, DC 20460), Kementrian Pertanian (KEMENTAN), dan memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet).

Anda tidak perlu ragu lagi mempercayakan penyemprotan disinfektan di FUMIDA karena telah dibuktikan oleh banyak orang dan secara profesional mengerjakan penyemprotan disinfektan.

Ada banyak testimoni dari para pengguna yang pernah menggunakan jasa penyemprotan disinfektan Bandung FUMIDA yang bisa Anda lihat langsung di laman website Fumida.co.id.

Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dulu dengan para ahli FUMIDA untuk mendapatkan solusi terbaik dalam permasalahkan Anda membasmi virus yang menempel pada permukaan benda di sekitar Anda.

FUMIDA menggunakan chemical disinfektan yang aman bagi manusia namun bekerja efektif membunuh bakteri jahat dan virus yang menempel pada pemukaan benda di sekitar Anda. Dengan begitu, lingkungan sekitar Anda akan menjadi lebih sehat, baik itu di rumah maupun tempat kerja.

Kontak Jasa Penyemprotan Disinfektan, Fumida

Anda dapat menghubungi jasa penyemprotan disinfektan Bandung, FUMIDA di nomor telepon 0822-1146-1146 atau FUMIDA pusat di nomor telepon 021-29049130 dan 0822-1123-1123.

Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang FUMIDA di Jalan Sriwijaya No.119A, Kelurahan Cisereuh. Kecamatan Regol, Bandung.

Berikut pricelist harga layanan jasa penyemprotan disinfektan yang ditawarkan oleh Fumida:

Setelah membaca penjelasan di atas, sekarang kita paham apa itu disinfektan, apa manfaat penyemprotan disinfektan, dan jasa siapa yang Anda butuhkan untuk melakukannya.

Seperti kata pepatah, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang bisa dilakukan oleh semua pihak, baik itu di rumah atau di lingkungan kantor.

Sekarang Anda bisa menghubungi Fumida, penyedia jasa penyemprotan disinfektan di Bandung yang profesional dan sudah berpengalaman.

Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

Jonathan

Jonathan adalah content writer di Maxmanroe.com. Menyukai topik media sosial dan internet, memiliki prinsip bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang belum saatnya.

Tinggalkan Balasan