Cara Mendapatkan Koin LINE Secara Gratis

Image dari Arikurniawan.net

Image dari Arikurniawan.net

LINE merupakan salah satu aplikasi messenger yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android saat ini. Berbeda dengan aplikasi messenger lain seperti WhatsApp maupun BBM yang fokus pada penggunaan layanan messenger saja, pada penggunaannya LINE Messenger tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi untuk komunikasi saja. LINE Messenger memiliki fungsi sebagai ID pengguna saat seseorang ingin menggunakan #aplikasi atau game dari LINE.

Tentunya sebagian dari pembaca akrab dengan aplikasi dan #game dari LINE seperti GET Rich, Pokopang, B612 app, dan beberapa aplikasi lainnya. Nah, untuk menggunakan aplikasi maupun game-game tersebut pengguna harus memiliki ID LINE untuk mendaftar. Itulah salah satu alasan mengapa LINE menjadi salah satu aplikasi messenger dengan pengguna terbanyak.

Sisi menarik dari LINE adalah aplikasi ini memiliki keunikan dalam hal sticker. Jika kebanyakan messenger menggunakan emotikon dan sticker yang cukup mainstream. LINE memiliki ciri khas dengan sticker yang unik dan berbeda dari messenger lain. Sebagian sticker dari LINE tersedia gratis dan bisa diunduh langsung di aplikasi, sebagian lagi adalah sticker premium yang membutuhkan “koin” untuk mengunduhnya.



Koin pada LINE berfungsi sebagai alat tukar atau mata uang untuk “membeli” item-item yang tersedia di aplikasi LINE. Koin LINE bisa dilakukkan dengan membeli melalui #Google Play Store atau iTunes App Store. Cara lainnya adalah menggunakan fitur Free Coins yang disediakan oleh LINE.

Cara Mendapatkan Koin LINE Secara Gratis Dengan Mudah

Free Coins adalah fitur yang disediakan oleh LINE bagi pengguna untuk mendapatkan koin LINE secara gratis dengan syarat pengguna harus mengunduh aplikasi dan game yang disediakan oleh LINE. Untuk panduan lebih jelasnya mengenai cara mendapatkan koin secara gratis di LINE, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Silahkan unduh dan install aplikasi LINE melalui link berikut ini: LINE di Google Play Store.

2. Daftarkan nomor anda pada LINE sampai akun anda aktif, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini: Cara Mendaftar LINE di Android Dengan Mudah dan Cepat.

3. Buka aplikasi LINE, kemudian masuk ke tab More () kemudian pilih Free Coins.

freecoin_1

4. Di bagian Free Coins, anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan untuk mendapatkan koin LINE mulai dari aplikasi, game, menonton video, membaca komik, sampai dengan menambahkan akun resmi LINE sebagai teman. Jumlah koin untuk masing-masing pilihan berbeda, biasanya game memiliki jumlah koin paling banyak.

freecoin_2

5. Untuk mendapatkan koin gratis, pengguna harus melaksanakan “tugas” yang disediakan oleh LINE. Sebagai contoh saya akan mengambil pilihan untuk menonton video. Tap pada video yang ingin anda tonton kemudian tap tombol Play dan tunggu sampai video selesai.

freecoin_3

6. Setelah video selesai diputar, maka Anda akan langsung mendapatkan notifikasi bahwa koin Anda sudah bertambah.

freecoin_4

7. Silahkan ulang dengan opsi lain yang tersedia seperti install aplikasi dan game, menambahkan akun official LINE, dan beberapa opsi lainnya.

Setelah mendapatkan jumlah koin yang sudah ditargetkan, selanjutnya anda bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli sticker-sticker unik di LINE atau untuk mendonasikannya ke UNICEF. Sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.




1 comment on this postSubmit yours
  1. Tambahan free appnya dikit dari awal saya cuma bisa pake free coinnya buat beli 1 stiker aja.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud