Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat, Mudah dan Gratis

Cara-Menambah-Followers-Twitter

Cara Mudah Menambah Followers Twitter Dengan Cepat dan Gratis

Kalau anda seorang artis, penulis, musisi, politikus, internet marketer, ataupun profesi lain dan ingin membuat diri anda atau produk anda menjadi terkenal di internet, memiliki banyak followers di twitter adalah sesuatu yang sangat menguntungkan karena situs social media ini dapat membantu anda cepat terkenal. Dengan situs social media ini, anda dapat memperkenalkan karya anda ke dunia dengan cepat dan gratis, mempromosikan perusahaan anda atau produk yang anda jual, menjual produk secara nasional ataupun internasional, dan lain-lain.

Tapi tunggu dulu, jumlah followers anda di twitter tidak selalu berbanding lurus dengan hasil yang anda harapkan karena tidak semua akun twitter benar-benar digunakan oleh manusia. Banyak akun twitter yang disetting otomatis, dan tidak benar-benar digunakan oleh manusia, bahkan banyak juga yang memakai nama palsu, foto palsu, deskripsi palsu, bahkan alamat palsu (Ayu Ting-ting mode on :P). Kalau mau punya followers banyak itu mudah, tapi kalau anda ingin punya followers yang potensial untuk bisnis anda maka anda perlu melakukan sedikit effort.

Artikel terkait: Cara Membuat Akun Twitter

Lalu bagaimana cara menambah followers twitter dengan cepat dan gratis? Ada banyak situs yang dapat digunakan untuk membantu anda dalam kampanye memperbanyak followers twitter yang potensial, berikut ini adalah 3 4 situs yang saya rekomendasikan:

1. Twiends.com (http://twiends.com)

twiends
twiends

Cara mendapatkan followers dengan mudah dan cepat yang lain adalah dengan menggunakan tweepi. Situs ini dapat digunakan secara gratis ataupun berbayar, tapi kalau hanya untuk mencari followers saja menurut saya cukup mendaftar dengan gratis. Cara mendaftar di twieend hampir sama dengan cara mendaftar di tweepi:

  • Buka situs twieends.com, lalu login dengan akun twitter anda
  • Anda perlu meng-authorize twiends dengan akun twitter anda
  • Lalu daftarkan email anda di bagian general setting, dan verifikasi … You’re done!
  • Setelah selesai mendaftar anda dapat mencari followers sesuai kategori yang anda pilih, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.

2. Tweepi.com (http://tweepi.com)

tweepi
tweepi

Anda dapat mendaftar di situs ini dengan gratis dan anda pun bisa mendaftar menjadi member Premium dengan membayar sekitar $7,49 – $14,99 perbulan tergantung paket yang dipilih. Akun yang berbayar tentunya akan mendapatkan fitur yang lebih banyak dibanding dengan yang gratisan. Tapi dengan akun gratis pun sebenarnya sudah mendapatkan banyak keuntungan, jadi menurut saya tidak perlu menjadi premium member untuk menambah followers twitter dengan cepat. Berikut ini langkah mudah mendapatkan followers twitter dengan bantuan tweepi.com:

  • Buka situs tweepi.com, lalu klik Sign Up
  • Anda akan diarahkan ke halaman paket yang tersedia, anda pilih saja yang gratis (klik sign up)
  • Lalu anda akan diarahkan ke halaman Login, di halaman ini tersedia 2 pilihan yaitu login dengan akun twitter anda dan login dengan membuat akun yang baru.
  • Cara mudahnya anda login dengan akun twitter anda saja, lalu authorize dengan twitter anda…. yup langkan mendaftar sudah selesai!
  • Setelah itu anda tinggal memulai mencari followers anda, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.

3. Twitclub.com )

twitclub
twitclub

Cara yang saya rekomendasikan untuk mendapatkan followers dengan mudah dan cepat adalah dengan menggunakan bantuan situs twitclub.com. Twitclub dapat digunakan secara gratis tapi ada fitur tambahan berbayar yang bisa menjadi opsi tambahan, seperti menambah poin, tapi dengan fitur gratisnya sudah cukup efektif untuk mendapatkan followers di twitter. Cara mendaftar di twitclub sangat mudah berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Buka situs twitclub.com, lalu klik tombol “My Account” pada bagian kanan atas halaman situsnya
  • Nanti akan diarahkan ke halaman login twitter, login ke akun twitter Anda
  • Anda akan diarahkan ke halaman poin, skip saja. Langsun klik tombol “view clubs” di kiri atas situs tersebut
  • Pada halaman clubs, kita akan melihat banyak club yang sudah dibuat oleh orang lain. Silahkan pilih salah satu club yang Anda inginkan. Saya sendiri memilih tweeps Indonesia, jadi saya pilih club “Indonesia 10.000 followers, klik tombol “view club”
  • Setelah anda masuk, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Join This Club”, nanti akan ada pop up yang menanyakan apakah Anda bersedia untuk otomatis follow back, klik tombol “Yes, I agree”
  • Langkah selanjutnya adalah mem-follow orang-orang yang ada di club itu. Perlu diperhatikan bahwa poin awal yang diberikan adalah 300 poin. Ketika kita follow satu orang maka akan menghabiskan 10 poin, jadi kalo 300 poin berarti kita bisa mem-follow 30 orang. Orang yang kita follow tersebut akan otomatis mem-follow back akun twitter kita.

4. Folbek.me )

folbekme
Folbek.me

Yang satu ini adalah karya anak Indonesia yang fokus pada pengembangan aplikasi untuk media sosial Twitter. Aplikasi ini mirip seperti Tweepi dan bisa digunakan secara gratis, selain itu pihak pengembangnya juga menyediakan fasilitas PREMIUM bagi para member yang ingin mendapatkan fasilitas yang lebih banyak. Di artikel ini saya bahas sedikit cara penggunaan Folbek.me untuk versi gratis, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama tentunya membuka situsnya di Folbek.me, lalu buka juga akun Twitter Anda.
  • Lalu klik tombol “Register” pada bagian atas halaman situs Folbek.me, nanti kita akan diarahkan ke halaman berikutnya.
  • Klik link authorisasi di halaman tersebut yang bertuliskan “Klik disini untuk authorize folbek”, nanti kita akan diarahkan ke halaman Twitter untuk authorisasi pendaftaran.
  • Lalu klik tombol “Authorize app” di halaman Twitter tersebut, nanti akan diarahkan ke halaman berikutnya.
  • Isi formulir pendaftaran dengan data Anda, pada bagian kode kupon bisa diisi kalau kita punya. Tapi kalau tidak punya kode kupon, kita bisa biarkan saja kosong. Jangan lupa centang kotak “Agree our policy”.
  • Setelah itu klik tombol “Daftar”. Link aktivasi akan dikirimkan ke email Anda, klik link tersebut untuk mengaktifkan akun Folbek Anda.
  • Pada halaman Folbek.me kita bisa Follow akun orang lain, dan juga bisa Flush (Unfollow) akun yang tidak Follow Back.
  • Kita bisa mendapatkan banyak followers dengan cara memfollow akun orang lain terlebih dahulu. Buka tombol “Bio Search” atau “Tweet Search” lalu follow beberapa orang yang sesuai dengan minat Anda.
  • Kita juga bisa follow back akun orang lain yang sesuai dengan minat kita dengan membuka tombol “Balas Budi”. Silahkan eksplore halaman Folbek Anda, untuk melihat fasilitas yang ditawarkan oleh Folbek.me.

Pihak developer Folbek.me menyebutkan bahwa member mereka biasanya bisa mendapatkan 200 followers dalam 24 jam, bahkan ada yang bisa mendapatkan 400 – 500 followers dalam sehari saja. Tapi untuk mendapatkan followers sebanyak itu secara rutin, ada trik khusus, tentunya trik ini tidak melanggar rules Twitter. Trik ini akan saya bahas di postingan artikel berikutnya yang khusus membahas tentang Folbek.me.

Penutup:

Memiliki banyak followers di twitter adalah sebuah keuntungan untuk bisnis anda, dan pastikan anda mendapat followers yang potensial. Tweepi, twiends, dan twitclub memiliki kelebihan masing-masing dalam fiturnya, saya menggunakan ketiga situs ini untuk menambah followers twitter saya dengan cepat dan gratis.

Perhatian: Jangan unfollow akun orang dengan membabi buta, ini bisa mengakibatkan akun Anda di-suspend oleh twitter. Saya akan buat tutorial lebih lengkap dalam bentuk eBook yang bisa didownload, mudah-mudahan bisa saya selesaikan dalam waktu dekat. Terimakasih sudah membaca artikel ini :)

Maxmanroe

Seorang blogger, YouTuber, trader, dan pemilik blog Maxmanroe.com. Mulai mengenal bisnis online sejak tahun 2012 dan terus belajar tentang bisnis internet hingga sekarang. Saat ini aktif sebagai trader dan penulis konten di Maxmanroe.com.

435 thoughts on “Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat, Mudah dan Gratis”

  1. Kalo di tahun 2021 sepertinya udah fifty fifty deh mempan ato kagak, user udah pada mengenal dan kurang efektif jika nantinya di unfollow.. hehe , tp tak ada salahnya di coba :D thanks ea.. – salam kenal bro..

    Reply
  2. Lumayan buat nambah follower. Btw, folbek tutup, Twiend pengguna Indonesia nya sedikit.

    Reply
  3. saya buka situs folbek.me nya kok tampilannya gmna gtu ya mas. jadi susah buat register deh.

    Reply
    • Kayaknya folbek.me udah ngga terurus tuh sama yang punya. Ya begitulah mas kalau bikin aplikasi tapi asal-asalan… hanya jalan sesaat aja.

      Reply
  4. beberapa website diatas ada yang berbayar tapi sepadan sih dengan penambahan followernya

    Reply
  5. Masuk work gak nih gan tutorialnya? soalnya saya lagi butuh nih buat promosi :D thanks infonya ya

    Reply
  6. sebenernya aman ngga sih bang kalo pake cara di atas, namanya itu paksaan bukan, kayaknya lebih aman cari follower manual lebih aman ya.

    Reply
  7. Dengan cara menerapkan langkah di atas bisa juga di gunakan untuk memperbanyak followers twitter pribadi atau usaha yang kita miliki dengan cepat ya Kang.

    Salam kenal

    Reply
  8. Yang buatan Indonesia Gak Work Lagi Gan, sudah saya coba yang Indonesia tapi Webnya dah gak Aktif lagi…

    Reply
  9. gan itu ada batas maksimalnya gak…trus untuk memfollow dulu apa bisa dengan cara otomatis juga

    Reply
  10. Oh berarti harus pakai tool online ya? Kalau saya sendiri sih mending manual aja, satu hari follow 1000 orang. Cara saya, kalau awal-awal bisa dapat 250 follower per hari kalau cari follower usa. Kalau indo sehari bisa dapat bekisar 50. Semakin banyak follower kita, kalau kita konsisten melakukannya, semakin byk pula yg follow sehari. Follower saya uda 20.000. Jadi kalai per hari saya follow 1000, saya bahkan bisa dapat 700 follower per hari, yg folbek paling cuma 30 an orang. Sisanya organik. Saya pakai manual sja. Kalau pakai tool takut jena banned twitter. Dulu saya pakai twitter bot, seminggu follower uda 5000. Tapi ujung2nya di banned.

    Reply
  11. makasih nih buat informasinya. . kebetulan baru punya akun twitter non pribadi tapi bingung buat nyari followernya.

    Reply
  12. Makasih atas infonya, semoga bermanfaat.. Ohh iyaa, twitter saya @ImadFahri29_ jangan lupa follow..

    Reply
  13. Lumayan Berguna nih Artikel …! Mantap @maxmanroe

    Follow juga ya @crcindo

    – Chemical Solution For Car Maintenance –
    – CRC Indonesia –
    THX

    Reply
  14. Mantappp, ini artikel yang selama ini aku cari. Follow saya juga @widodogroho

    Reply
  15. Saya mw nanya bang,seandainya tools di atas digunakan dalam waktu bersamaan,bahaya gk sama akun twiter.

    Reply
  16. trimakasih gan fllower twitter saya jadi nambah setelah mengikuti totorial di atas

    Reply
  17. follow me @prillyph on twitter, @priscilliahillary for ask me on askfm, and @prillyph on instagram.

    Reply
  18. Mntp ntr aq cba.dn follow twiter aq ya teman2 nanti aq follback terima kasih

    #have a nice dream kwn

    Reply
  19. cara kalo mau follow orang yg kita kenal di “follow follower” kita pilih di bagian mananya ?

    Reply
  20. Yg work cuma tips yg no 3… itupun follownya gk berimbang… saya follow 5 org yg folbek cuma 2

    Reply
  21. Ide bagus untuk promosi di zaman sekarang..
    jangan follow kita on @itjust_we

    Gudangnya Tas Dompet Jeans :)

    Reply
  22. wah.. boleh juga kebetulan lagi ngumpulin follower.. silahkan follow me @realjoprazz , langsung folback dijamin.. tengkyu admin.. sukses!

    Reply
  23. Yang merasa udah aku follow… tolong follback ya.
    terima kasih, dan salam kenal :)
    follow my twitt => @RickyBoediawan

    Reply
  24. Menarik sekali tipsnya mas mungkin perlu di coba untuk menambah lebih banyak follower. Jangan lupa follow ane juga. Untuk sahabat lainnya ditunggu kunjungannya. Salam kenal, sukses terus gan.

    Reply
  25. Tu yang follback kita user betulan atau bot om. Saya perna coba juga pake software dan web sejenisnya tapi yang follback malah akun bot yang dibuat untuk mendapatkan banyak follower. Mohon penjelasannya. Jangan lupa mampir ke blog saya :)

    Reply
  26. Sangat membantu sekali, karena saat ini sosial media sangat membantu kata nya untuk berbisnis jadi saya mencoba untuk ikut terjun di sosial media.

    Reply
  27. makasih gan advicenya,, menurut agan kira” brapa ya follow supaya gak kena suspend??

    Reply
  28. punya tips manual gak mas biar gak kena suspend… tp bagi sy artikel maxmanroe selalu membantu

    Reply
  29. Aku juga pakai cara seperti ini;) Tapi makainya nggak terlalu sering lagi, soalnya akun pertama aku disuspend karena terlalu sering :( Yang lebih aman sih, yang non-auto aja, tapi harus sabar.. Hehe;)

    Kunjungi blog-ku juga, yah ^^ miyoko-san(dot)blogspot(dot)com

    Reply
  30. Folbek.me masih dalam perbaikan bro.. udah beberapa hari ini belum pulih kembali. Aplikasi favorit saya nih, sangat mudah cara pakenya.

    Reply
    • Iya nih saya baru lihat web nya… waktu kemaren saya coba masih online. Ditunggu aja mas, developernya pasti sedang membenahi fasilitas di website nya.

      Reply
  31. infonya sangat membantu.. gan postingan trik khusus untuk folkbe.me nya belum ada yah?

    Reply
  32. ini followernya manusia beneran pa bukan gan,,, soalnya sekarang ini kan banyak follower account bo’ongan

    Reply
  33. Sungguh artikel yang menarik,Terimakasih atas infonya..izin copas ya….follow juga donk saya @encepmuhaemin

    Reply
  34. ya betul sekali pak emang untuk mencari situs followers yg dipercaya harus teliti apakah situs tersebut menggunakan jasa robot atou tidak.Terimaksih informasinya.

    Reply
  35. Makasih udah berbagi ilmu,moga ilmu and followernya nambah juga :) Follow @bags_zone

    Reply
  36. hm… eh lu tw kg carany tambah followers banyak dlm 1 menit

    Reward:Moderator(klo bsa)

    Reply
  37. Matur Nuwon, Trimnakasih gan bermanfaat deh moga folower ku naik gan .

    Reply
  38. makasih yg follow semoga di beri pahala amin
    dan jangan lupa follow aku lgi ya @tiar_rezpector1

    Reply
  39. follow nih akun gw @RiRobby sama @RizkyRobbi1 ,, yg minta follback mention aja :)
    MAKASIH

    Reply
    • mantaaaaab…buat saya yg nubie, artikel ini useful bgt…harus dipraktekin nich.
      Oh ya Mas Max…kalo cara cepat dan gratis dapet FB like gimana? mohon bagi ilmunya ya Mas!

      Reply
  40. Mauliate bang Manroe..awak suka kali ke blog ini lah…oh ya bang ,manroe kalau cara buat button fanspage dan twet melayang macam blog bang manroe ini cemana bang? kalau baik kirim kode nya ke email aku abang…

    Reply
  41. yuk! follow ya ‘khusus’ buat cewe gak usah di mention pasti gue folback otomatis kok.. :p (y) Wkwkw #salamTWITTER ;)

    Reply
  42. patut di coba nih soale ane nggk ada folowers. moga moga nambah he he.
    terima kasih infonya sob..:)

    Reply
  43. thanks gan berhasil tapi gak nyampek 1000. cuma 30 0rang gan .
    kalau mau sampek 10rb orang gimana gan makasih

    Reply
  44. trimakasih triknya mas
    terkadang kalo kita follow orang eh malah dia ndak mau followback
    di coba dulu ya mas,,,

    Reply
  45. My twitter acount @firmancesco udah berumur 4 tahunan tapi followers cuma 10rb.. #menyedihkan .adakah sukarelawan yg mau nambahin jumlah followersny..

    Reply
  46. Wah bagus gan, boleh ane coba nih. Tapi buat kalian yg komen di halaman ne n buat admin jadilah orang baik dengan follow aku di
    @taufik_fathan
    nanti ane folback.

    Reply
  47. Gimana sih caranya dapat banyak followers ? Tolongin aku dong.. Aku g follow siapa2 malah naik sendiri followingnya jadi 1000 org.. ??

    Reply
    • Itu karena kamu mendaftar di situs yang menawarkan followers otomatis. Coba ingat-ingat, pernah gak daftar website yang menawarkan followers otomatis? Hapus aja pake fasilitas dari tweepi.com, tapi pelan-pelan… per hari 50 – 100, lebih dari itu resiko disuspend sama twitter

      Reply
  48. mantab gan, kalau menggunakan tweepi saya sudah bisa gan. tapi kalau menggunakan twitclub dan twind itu gimana tutorial detailnya gan?
    mohon informasinya gan?

    Reply
    • Tadinya saya mau buat tutorial sedetail mungkin, tp menurut saya caranya sangat mudah dan bisa dipelajari sendiri. Saya sangat merekomendasikan twittclub kalo untuk followers lokal, kalau followers manca negara bagusan pake twiends memang.

      Reply
  49. woiii kok punya w jadii ga bisa Login sihh ,,,
    followernya udah nambah tpii w Login ga bisa msukk
    mohon pencerahannya donkk
    nihh twitter w @njkroon

    tolong dicarii yahh
    w minta tolong
    klau pnya w di hack sama orang
    tolong ambilin balik donkk …
    pleasee….

    Reply
  50. mantap nih vccaranya, walaupun banyak spam, 2 menit dape 50 folowers

    cius deh
    @agungrestu_

    @jasaiklantwit
    @fbisolution

    Reply
  51. Layak dicoba. Langsung bookmark hehe.

    Tapi saya baru tau kalau unfollow membabi buta bisa disuspend? Trus kalau mau bersih” following yg aman gimana?

    Reply
  52. untuk yg twitclub,,kalau poin awal kita yaitu 300, sudah habis, lalu bagaimana untuk menambahnya? apakah jika sudah habis berarti sudah tidak bisa lagi digunakan?

    Reply
    • Poin yang dimaksud yang di twittclub ya? Poin itu akan diberikan ke member sebesar 300 poin per hari (free). Kalau mau nambah poin bisa beli poin, tp ga usah beli poinlah. Kalau login tiap hari berarti bisa dapat 30 followers per hari. Lumayan kan :)

      Reply
  53. Call Me Veroro(^v^)| Follback ?? Followed&Mentions (´▽`) – cˇ εˇ) @verocalysta

    Reply
  54. kalau mau di follback join kesini aja :)

    disitu kita bakal membahas seputar twitter sambil follback :)

    Reply
  55. follow twiiter aku yahh ! @Indahhnadiira
    add Gmail : Indah eka puttry
    add fb :

    thnaks! :)

    Reply
  56. Awalnya semua aplikasi berjalan lancar dan bertambah , Lama kelamaan toh akan berkurang followers kita dgn sendirinya.

    Reply
  57. Klo kalian nemuin akun ini: Gils_Ravenclaw, jangan smp di-follow yak. Slny yg bakal folbek kmu bakal se-kampung nntinya! Ok? ;)

    Reply
  58. Please follow @Zaki_rap20 pasti tak follback tak perlu mention dan Insya ALLAH dapat info bagus banget dari retweetannya

    Reply
  59. Friends, please follow me in twitter:@PatriciaKintan and then when you guys has an instagram please follow: patriciakintan96! I will followed you back :)

    Reply
  60. masa si bisa membantu orang mendapat followers yang banyak ?
    tapi follow saya ya !
    @nopi_pujiastuti

    Reply
  61. pake ini gue yakin bakalan cepet nambah deh !!
    ampe gk nambah boleh jitak pala gue dah lu!!

    admf.co

    later on you will thank me for this sites!

    Reply
  62. Pas d twitclub, Kan ke my account, terus pijit authorizon app kan? Tapi kok malah kembali terus sih?

    Reply
  63. mantap postingan berguna banget nih buat akun saya jangan lupa follow twitter saya @vsparco and @tau_mksr

    Reply
  64. Follow Twitter aku yya.. Coz Ku bru di Twitter , Follow fia_itta , Klo kalian dah Follow aku , Pasti ku kan FollBack Kalian.. ^^

    Reply
  65. Iya sih kelihatannya asyik tapi klo blomm coba blomm asyik
    monggo…… tak coba dulu ya……

    Reply
  66. follow @amadtoghe yaaa guys dan menangkan 100 Blackberry z 10 ditiap minggunya:D

    Reply
  67. kan misalkan kalo kita menggunakan TWITCLUB kan yah iyu kan kita d kasih 300 point buat memFollow 30 orang, kalo kita memfollow nya 30 orang lebih gimana ???

    Reply
  68. aku ga ngerti.. maksud nya gmna????????????? kita search twiends dlu ya???????????? itu pke akun apa?

    Reply
  69. gua udah coba yang twiedens bro dan hasilnya luar biasa..!!, tapi ane cobanya bukan buat twitter tapi fanspage..:D. makasih banyak ya bro sharingnya

    Reply
    • Pake twiends buat facebook like? Hah… kog bisa? Setahu saya twiends itu untuk twitter dan instagram. Hebat sekali kamu eri, bagi tipsnya dong twiends utk facebook fanspage :)

      Reply
      • gua coba twiends udah lama bro, waktu itu masih support sama fanspage like facebook. dan bisa nambah like facebook ampe 500an dalam sekejap. tapi sekarang ane lihat lagi twiedns ternyata dah nggak support lagi sama fanspage facebook.

        bisa di cek di video ini bro, dulu bener2 bisa..:D

        Reply
  70. Walah … sudah dijelaskan di atas mba. Masa belum ngerti caranya? Ok, nanti akan saya bikinkan eBook yang lebih detail. Sabar ya :)

    Reply
  71. kok gada followersnya.
    padahal udah aktifin twepi.com.
    @nhyna_boo fllw eaa.

    Reply
  72. Sangat bermanfaat, Mas. Saya mau coba praktikan ya, mudah-mudahan berhasil. Tapi, ada batas maksimal follow per hari ga? soalnya takut akun kena suspend sama si twitter…

    Reply
    • Kalo kebanyakan follow sih ga bakalan disuspend paling dibatasi aja. Tapi kalo follow orang banyak trus unfollow sekali banyak, ini yang bahaya.

      Reply
  73. Wah, lumayan nih mas informasinya. Soalnya follower saya masih ampun2an dikitnya.. T.T

    Matur thank you mas.

    Reply

Leave a Comment