5+ Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Mulai dari Fashion, Kuliner, Hingga E-commerce

Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini sudah menggurita di berbagai bidang, mulai dari fashion, kuliner, hingga e-commerce. Mungkin beberapa dari kita belum mengetahui fakta bahwa pasangan artis ini tidak hanya jago acting tapi juga jago bisnis.

Jika selama ini Anda berpikir bahwa karir menjadi artis akan selamanya menjanjikan, maka Anda salah. Faktanya, profesi ini memang bisa menghasilkan uang banyak namun dunia hiburan tidak menjamin masa depan para artis.

Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak artis yang banting stir menjadi pengusaha, diantaranya adalah pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Bukan hanya satu bisnis, tapi mereka punya beberapa bisnis yang berjalan cukup sukses.

Deretan Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Walaupun profesi artis terkenal dengan kesibukannya, namun Zaskia Sungkar dan Irwansyah ternyata bisa membangun kerajaan bisnis mereka satu persatu. Berikut ini adalah deretan bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sudah berjalan dan cukup sukses:

1. Bisnis Fashion Hijab, KIA by Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar pernah berduet dengan sang adik dalam girl band The Sister. Selain bisa menyanyi, ternyata Zaskia juga punya kemampuan dalam hal desain busana muslim.

Melalui brand milikinya, KIA by Zaskia Sungkar, artis cantik ini menjalankan bisnis hijab melalui Instagram. Bahkan brand KIA telah diakui hingga ke luar negeri lho.




2. Bisnis Production House, Rwan Picture

Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang pertamakali mereka bangun bersama adalah Rwan Picture, sebuah Production House di Indonesia. Production House tersebut bekerjasama dengan rekan sesama artis, Raffi Ahmad. Dan konon nama Rwan Picture adalah dari nama Raffi dan Irwansyah.

Pada perjalanan bisnis PH mereka, dalam setahaun Rwan Picture menargetkan memproduksi minimal 5 film, 100 FTV, dan 5 reality show. Adapun alasan Zaskia dan Irwansyah menjalankan bisnis ini karena mereka menyukai dan mengerti tentang dunia perfilman.

Walaupun ada banyak PH yang menjadi pesaing mereka, Rwan Picture tetap punya tempat dalam persaingan tersebut.




3. Jannah Corp, Bisnis Oleh-Oleh Kekinian

Anda pasti pernah melihat kuliner oleh-oleh kekinian yang dipromosikan oleh para artis. Ternyata Zaskia Sungkar dan Irwansyah lah yang menginisiasi para artis tersebut dalam satu manajemen yaitu Jannah Corp.

Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini juga didukung beberapa artis terkenal lainnya, seperti; Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Bekti, Ruben Onsu, dan lainnya. Beberapa bisnis oleh-oleh kekinian ala artis ini bisa Anda baca di artikel Maxmanroe yang berjudul Artis yang Berbisnis Kuliner Oleh-Oleh Kekinian.

Beberapa bisnis kuliner oleh-oleh kekinian tersebut diantaranya:

  • Surabaya Snow Cake
  • Medan Napoleon
  • Cirebon Sultana

4. Bisnis Butik Zashi by Zaskia

Sukses di bisnis Hijabnya tak membuat Zaskia Sungkar mudah berpuas diri. Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah berikutnya adalah membangun butik bersama adik dan iparnya, Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu.

Butik mereka tersebut khusus menjual busana muslimah. Kerjasama mereka berempat yang begitu kompak berhasil menciptakan sebuah butik yang menarik dengan konsep Syar’i dengan desain modern dan sederhana.

5. Department Store Online, Panaya.id

Bisnis Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga membidik market online. Masih bekerjasama dengan rekan artisnya Raffi Ahmad, mereka membuka sebuah department store online yang bernama eDepstore.id.

Selain Raffi Ahmad, bisnis mereka yang satu ini juga didukung oleh artis lain seperti Amy Qanita, Nisya Ahmad, Nagita Slavina, Aura Nabilla, Kartika Putri, dan lainnya.

Adapun produk yang dijual di Panaya.id adalah busana, aksesoris line, dan dekorasi rumah buatan lokal. Selain itu, Panaya.id juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjual produk mereka dan mendapatkan keuntungan.

Baca juga: 9 Artis Indonesia yg Sukses Berbisnis Online Shop

6. Bisnis E-Commerce, Wokuwoku.com

Selanjutnya bisnis Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang membuat mereka menjadi artis yang punya kerajaan bisnis adalah bisnis e-commerce, Wokuwoku.com. Alasan dibuatnya toko online ini adalah untuk memenuhi permintaan para penggemar artis Indonesia.

Wokuwoku adalah sebuah marketplace para artis yang ingin menjual produk yang mereka pakai kepada para fans di Indonesia. Produk yang dijual di marketplace ini cukup beragam, mulai dari pakaian, tas, produk kecantikan, kuliner, dan lainnya.

Beberapa artis yang turut serta dalam bisnis e-commerce ini diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Tantri Kotak, Natasha Riski, Ardina Rasty, Shiren Sungkar, Laudya Chintia Bella, dan lain-lain.




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud