Aplikasi Uneed ~ Penyedia Layanan Jasa Professional Anti-Mainstream

Aplikasi Uneed

Image dari Liputan6.com

Kemajuan di sektor #teknologi digital belakangan ini semakin pesat berkembang, tanpa mengenal lagi ruang dan waktu. Semua ini telah dibuktikan dengan banyaknya bermunculan aplikasi baru yang ada pada perangkat mobile, dan tentunya dapat mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Tidak hanya untuk keperluan pekerjaan dan kebutuhan sosial saja, sebuah aplikasi juga bisa dijadikan tools untuk memenuhi apa yang Anda butuhkan.

Salah satunya yang layak menjadi perhatian adalah hadirnya aplikasi Uneed, #aplikasi berbasis online ini dapat menghadirkan jasa professional di berbagai bidang. Aplikasi ini juga diklaim bisa memudahkan penggunanya untuk mendapatkan semua kebutuhannya secara cepat tanpa harus keluar rumah dan beranjak dari tempat duduk.

Kemampuan yang ditawarkan jelas akan semakin membantu segala aktifitas yang hakikatnya hanya bisa dilakukan di luar rumah. Tapi dengan semakin berkembangnya teknologi dan ilmu pengetahuan, para generasi muda saat ini terus berupaya agar bisa membuat terobosan dan inovasi baru agar dapat membantu kelangsungan hidup umat manusia, sehingga hal yang tadinya tidak mungkin terjadi bisa terwujud.

Latar Belakang Hadirnya Aplikasi Uneed

Aplikasi ini sejatinya merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan startup asal Indonesia, yang memiliki nama sama, yaitu Uneed. Perusahaan ini didirikan oleh Andreas Wullur sebagai Founder dan CEO Uneed, Muhammad Soufan sebagai Co-founder dan COO Uneed dan Heru Hariyanto selaku Co-founder dan CTO Uneed. Perusahaan ini mereka rintis sejak Agustus 2014 yang lalu.

Aplikasi Uneed sendiri merupakan aplikasi yang membantu bagi para pengguna #smartphone untuk bisa mencari jasa professional secara cepat dan mudah. Mereka juga tidak perlu harus meninggalkan rumah mereka, dan hanya dengan menggunakan aplikasi online ini, mereka sudah mendapatkan bantuan yang dibutuhkan. Aplikasi Uneed menghadirkan jasa profesional di berbagai bidang, misalnya seperti tata rias rambut, teknisi listrik, guru privat, pelatih yoga, pembersih rumah, tukang kebun, tukang kayu, mekanik dan lain sebagainya.




Artikel lain: Qlue Jek ~ Layanan Jasa Antar Barang Berbasis Drone Karya Anak Bangsa

Pada saat akan memilih jasa professional yang dibutuhkan, pengguna bisa memesan dan mengaturnya sesuai jadwal yang diinginkan, berdasarkan lokasi, harga dan yang lainnya. Hal semacam ini membuat aplikasi Uneed sebagai penyedia jasa professional anti-mainstream yang bervariasi guna memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Tujuan Aplikasi Uneed

Andreas Wullur, Founder dan CEO Uneed mengungkapkan bahwa tujuan aplikasi ini memang untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi penggunanya dalam mendapatkan jasa professional. Di lain sisi, aplikasi ini tidak hanya berguna untuk mereka yang membutuhkan jasa profesional. Aplikasi Uneed juga akan membantu para professional untuk dapat memasarkan jasa mereka. Mereka juga dapat menawarkan jasa ini pada pasar yang lebih luas.

Di samping itu Andreas juga memaparkan secara jelas, berbagai kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Uneed, salah satunya ialah konsumen bebas memilih jasa yang mereka inginkan. Setelah selesai dalam melakukan transaksi, pengguna tidak hanya bisa memberikan rating, tetapi juga dapat memilih jasa professional yang telah tersedia untuk disukai atau ditandai sebagai Favorite.

Andreas juga mengatakan para professional dapat langsung menggunakan aplikasi ini dengan cara mendaftar secara online melalui aplikasi ini. Professional yang dapat menggunakan aplikasi ini berasal dari jasa profesional individu maupun perusahaan. Pihak Uneed sendiri mendapatkan keuntungan sebesar 20 hingga 30 persen dari biaya penggunaan jasa.




Baca juga: AC CALLS ~ Inovasi Layanan Jasa Servis AC Berbasis Aplikasi Mobile

Pengguna Bisa Menambahkan Layanan Jasa Baru

Sementara itu, bagi para professional nantinya juga bisa mendaftarkan jasa jenis baru yang sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Maka dengan demikian, untuk para professional yang memiliki keahlian beragam, memiliki peluang untuk dapat menawarkan jasa berbeda di aplikasi Uneed.

Aplikasi Uneed juga akan menggunakan fitur identifikasi melalui QR Code untuk dapat mendata pengguna aplikasi. Tindakan ini dilakukan supaya bisa menjamin kenyamanan dan keamanan baik itu pihak dari konsumen maupun dari penyedia jasa sekalipun.

Apabila Anda tertarik ingin menggunakan aplikasi Uneed, maka Anda masih harus menunggu dan bersabar hingga bulan Mei 2016 mendatang. Mengapa demikian? Karena pihak Uneed sendiri baru akan mulai merilis secara resmi aplikasi satu ini khusus untuk platform #Android dan iOS.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud