10+ Aplikasi Stiker WA: Cocok Rekomendasi ini Buat Pemula!

Advertisement-Scroll to Continue

WhatsApp pada awalnya hanya digunakan untuk menerima maupun mengirim pesan singkat. Mulai dari pesn text, gambar ataupun video yang dapat dikirim menggunakan aplikasi whatsapp. Namun lambat laun, WhatsApp sudah mengalami banyak perkembangan hingga menyediakan fitur stiker WA.

Tak hanya bisa mendapatkan koleksi stiker WA melalui kiriman pengguna lain. Namun kalian juga bisa dengan praktis untuk membuat stiker WA pribadi. Dimana kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi stiker WA yang sudah banyak tersedia untuk saat ini.

Rekomendasi Aplikasi Stiker WhatsApp

Aplikasi stiker WA cocok rekomendasi ini buat pemula!
Ilustrasi Stiker WA

Keberadaan dari stiker WA untuk saat ini sudah begitu banyak dikenal oleh para pengguna aplikasi WhatsApp. Dimana para pengguna dapat secara langsung melakukan pengiriman  stiker whatsapp kepada pengguna lainnya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika kalian tak hanya dapat melakukan penyimpanan sticker WA dari kiriman pesan singkat saja. Namun kalian juga bisa membuat stiker WA melalui aplikasi tertentu. Dari sekian banyaknya aplikasi stiker WA, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kalian gunakan.

1. Sticker Maker For Whatsapp Stickers

Rekomendasi aplikasi stiker WA yang pertama adalah sticker maker for WhatsApp stickers. Dimana untuk akses sticker maker for WhatsApp stickers bisa dilakukan secara gratis. Menariknya aplikasi ini sudah adopsi berbagai macam fitur menarik bagi para penggunanya.

Selain bisa membuat stiker WA dengan gambar yang sudah tersimpan di galeri ponsel. Kalian juga bisa membuat berbagai macam meme lucu dengan bantuan aplikasi Sticker Maker For Whatsapp Stickers.

Bahkan cara untuk mengoperasikan aplikasi Sticker Maker For Whatsapp Stickers terbilang cukup mudah. Tak perlu takut untuk kehabisan memori penyimpanan karena aplikasi sticker maker for WhatsApp stickers hanya memiliki ukuran 17 MB dan bisa diakses pada OS Android 5.1 ke atas.

2. StickoText pro

StickoText pro adalah aplikasi untuk stiker WA dengan ukuran yang sangat kecil yaitu 11 mb. Meski ukuran yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut tidak bikin boros kuota penyimpanan, namun ketika akses StickoText pro akan ada beberapa iklan yang mungkin terkesan mengganggu pengguna.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi StickoText pro adalah berbagai macam koleksi stiker WA. Dengan keberagaman kategori stiker WA tersebutlah kalian bisa mendapatkan sesuai dengan keinginan. Misalnya stiker WA dengan tema Hari Valentine.

3. Sticker Studio

Sticker Studio adalah aplikasi stiker WA yang bisa di instal pada sistem operasi Android cukup rendah yaitu versi 4.1. Berbeda dengan ukuran aplikasi stiker WA sebelumnya yang memiliki ukuran cukup kecil. Pasalnya aplikasi Sticker Studio memiliki ukuran yang tergolong besar sekitar 39 MB.

Oleh karena itu sebelum instal aplikasi Sticker Studio, kalian wajib memperhatikan kondisi memori penyimpanan smartphone. Meski Sticker Studio memiliki ukuran cukup besar bukan berarti tak memiliki kelebihan. Pasalnya Sticker Studio tetap usung fitur-fitur unggulan seperti hapus background gambar secara otomatis.
Hal ini akan memudahkan para pengguna ketika akan membuat stiker WA dengn bantuan Sticker Studio. Bukan sampai disitu saja, pasalnya kalian juga masih bisa manfaatkan fitur text untuk membuat tulisan stiker WA di Sticker Studio.

4. Sticker Maker

Bagi kalian yang ingin tetap hemat penyimpanan smartphone namun tetap bisa memiliki koleksi stiker WA, maka kalian bisa mencoba memanfaatkan aplikasi Sticker Maker. Dimana aplikasi Sticker Maker hanya memiliki ukuran sekitar 16 MB saja.

Sama dengan aplikasi stiker WA lainnya, aplikasi Sticker Maker juga sudah didukung dengan berbagai macam jenis fitus unggulan. Salah satunya adalah kemudahan dalam proses cropping suatu gambar tertentu dengan adanya fitur Smart Select.

5. Personal Sticker for WhatsApp

Jika kalian ingin membuat stiker WA dengan aplikasi yang ukurannya relatif kecil, maka kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp. Pasalnya aplikasi personal sticker for WhatsApp hanya berukuran 2.3 MB.

Bahkan Android dengan versi 4.2 ke atas juga bisa untuk melakukan instalasi aplikasi Personal Sticker for WhatsApp. Saat ini kalian bisa melakukan unduhan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp melalui layanan Google Play.

6. Stickify: Stickers in WhatsApp

Stickify: Stickers in WhatsApp tak hanya menyediakan stiker WA versi gratis saja. Namun kalian juga bisa memanfaatkan versi premium untuk mendapatkan berbagai macam jenis stiker WA edisi terbatas.

Banyak pengguna menggunakan aplikasi Stickify: Stickers in WhatsApp karena memang menyediakan berbagai macam jenis stiker menarik. Saat ini Stickify: Stickers in WhatsApp dapat di install pada sistem operasi Android 4.2 ke atas. Dengan ukuran 18 MB, kalian bisa langsung unduh stiker WA di Stickify: Stickers in WhatsApp hanya dengan sekali KLIK.

7. Stiker Game for WhatsApp

Aplikasi Stiker Game for WhatsApp sangat cocok bagi kalian yang hobi main game. Dimana kalian bisa dapatkan berbagai macam stiker WA dengan tema game. Tentunya stiker WA game tersebut bisa langsung kalian kirimkan di pesan WhatsApp.

8. Quby Stiker

Quby stiker masuk ke dalam daftar aplikasi untuk membuat stiker WA pribadi. Bahkan mungkin kalian juga tidak asing lagi dengan karakter Quby. Pasalnya banyak pengguna yang kerap mengirim stiker WA dengan bentuk Qubi.

Dengan bantuan aplikasi quby stiker, kalian bisa dengan mudah melakukan unduhan stiker WA Quby. Tentunya aplikasi tersebut telah menyediakan berbagai macam jenis ekspresi stiker WA Quby.

Tertarik untuk memiliki stiker Quby, yuk gunakan sekarang juga aplikasi Quby Stiker.

9. Funny Stickers Cartoons

Keberadaan aplikasi Funny Stickers Cartoons bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan stiker WA dengan karakter kartun. Dimana Funny Stickers Cartoons telah menyediakan berbagai macam jenis karakter kartun yang cocok banget kalian jadikan koleksi stiker WA.

Karena bisa menyediakan berbagai macam jenis karakter kartun dalam bentuk stiker WA menjadikan aplikasi Funny Stickers Cartoons selalu banyak diburu pengguna. Nah untuk bisa menggunakan aplikasi Funny Stickers Cartoons, kalian bisa langsung unduh di Google Play.

10. Cat Me If You Can- Stickers F

Tak hanya memiliki ukuran kecil sekitar 5 mb saja, namun keberadaan dari aplikasi Cat Me If You Can- Stickers F juga menyediakan berbagai macam jenis karakter kucing dalam bentuk stiker WA. Dimana aplikasi Cat Me If You Can- Stickers F setidaknya telah menyediakan 30 stiker WA yang begitu lucu.

Bagi kalian yang ingin menghiasi kolom pesan WhatsApp, bisa banget gunakan stiker kucing dari Cat Me If You Can- Stickers F sebagai pilihan. Apalagi ukurannya yang kecil dijamin tidak akan bikin boros penyimpanan ponselmu.

11. Stickers For WA- Halloween

Makin seru jika pesan singkat yang kalian kirim di WhatsApp sudah menyisipkan stiker dengan karakter khusus seperti halloween. Dimana untuk mendapatkan stiker WA dengan tema halloween tidak perlu menunggu orang lain mengirimnya terlebih dahulu.

Hal ini karena aplikasi Stickers for WA– Halloween sudah menyediakan berbagai macam jenis karakter Halloween sesuai dengan seleramu. Nuansa horor yang begitu kental berkolaborasi dengan sisi lucu stiker WA tersebut bisa jadikan pesan singkatmu lebih berwarna.

12. WASticker Funny Memes

Mungkin kalian pernah tahu stiker WA lucu yang bisa bergerak. Ternyata saat ini untuk mendapatkan stiker WA bergerak bisa dilakukan dengan mudah lho. Pasalnya kalian hanya perlu menggunakan sticker funny memes sebagai aplikasi untuk dapatkan stiker WA bergerak.

Perlu diketahui juga jika WASticker Funny Memes menyediakan berbagai macam jenis stiker WA meme yang begitu lucu dan unik. Bahkan mungkin meme yang belum pernah kalian temukan di sosmed juga bisa didapatkan di aplikasi WASticker Funny Memes.

Tentunya dengan mengirimkan stiker WA meme dari wasticker funny memes akan menjadikan obrolan singkat online kalian tidak terasa begitu membosankan. Sekitar 5000 pilihan stiker WA bergerak bisa kalian dapatkan di aplikasi WASticker Funny Memes.

Walaupun penyimpanan stiker yang ada di wasticker funny memes kurang tertata, namun akan ada update terbaru stiker WA setiap harinya. Ingin menjadikan percakapan online kalian lebih berwarna, cukup gunakan stiker WA dari WASticker Funny Memes.

13. Sticker.ly – Stiker WA

Sticker.ly masuk ke dalam daftar rekomendasi stiker WA yang selanjutnya. Dimana Sticker.ly memiliki berbagai macam jenis koleksi stiker WA yang cocok banget kalian jadikan pilihan.

Sticker.ly tak hanya menyediakan stiker WA bergerak saja. Namun sticker.ly juga menyediakan stiker biasa non bergerak seperti meme. Paket komplit stiker WA selalu bisa kalian dapatkan di Sticker.ly.

Beberapa kategori yang ditawarkan oleh Sticker.ly adalah stiker WA meme, vlog, karakter kartun, anime, film dan lain sebagainya. Berbeda dengan aplikasi sticker WA sebelumnya yang penyimpanannya tidak terlalu rapi, Sticker.ly sudah memiliki kerapian penyimpanan hingga memudahkan kalian ketika ingin mencari suatu stiker WA tertentu.

Tak hanya itu saja, pasalnya sticker.ly juga menawarkan berbagai macam fitur unggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Dimana kalian bisa custome stiker WA sesuai dengan keinginan hanya di aplikasi Sticker.ly.

Selain itu beberapa pengguna juga membagikan paket stiker WA di Sticker.ly hingga menjadikan koleksi di penyimpanan juga semakin beragam. Bagi kalian yang mencari template video story wa lucu juga bisa mendapatkan di aplikasi Sticker.ly.

Di sisi lain, Sticker.ly sudah menawarkan tampilan user friendly. Itu artinya para pemula bisa dengan mudah menggunakan aplikasi sticker.ly. Penasaran dengan stiker WA dari Sticker.ly, yuk unduh sekarang juga.

14. Bigmoji- WAStickerApp

Jika masih bingung mencari aplikasi stiker WA dengan ukuran kecil, maka Bigmoji bisa jadi rekomendasi yang cocok banget di gunakan. Ukuran yang dimiliki oleh aplikasi Bigmoji hanya sekitar 1.9 MB saja.

Dengan ukuran yang kecil, Bigmoji hanya bisa menyediakan berbagai macam jenis stiker WA dengan edisi terbatas saja. Akan tetapi kalian tetap bisa memiliki stiker dengan jumlah lebih banyak ketika melakukan update pada aplikasi Bigmoji.

15. Baby Memes Stickers WASticker

Baby Memes Stickers WASticker adalah aplikasi stiker WA yang mudah untuk digunakan. Aplikasi ini selalu menawarkan berbagai macam pilihan jenis stiker WA lucu.

Namun perlu diketahui juga jika aplikasi Baby Memes Stickers WASticker hanya menyediakan stiker WA karakter bayi. Berbagai macam ekspresi bayi mulai dari sedih, nakal, senyum dan lainnya dalam bentuk stiker WA bisa banget kalian dapatkan di Baby Memes Stickers WASticker.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi adalah tidak ada iklan. Dengan begitu kalian bisa berjelajah dengan puas tanpa gangguan ketika mencari stiker WA di Baby Memes Stickers WASticker.

Di sisi lain, Baby Memes Stickers WASticker sudah memiliki tampilan yang sederhana. Hal ini menjadikan para pemula bisa dengan mudah menggunakan aplikasi tersebut.

Bukan hanya menawarkan koleksi stiker WA tak bergerak saja. Namun Baby Memes Stickers WASticker juga menyediakan berbagai macam paket stiker WA bergerak. Bahkan untuk mendapatkannya cukup dengan menggunakan keyword tertentu saja sesuai dengan nama paket sticker wa tersebut.

Sebagai informasi tambahan jika memang kalian ingin mendapatkan stiker WA paling baru, maka kalian cukup melakukan update aplikasi Baby Memes Stickers WASticker ke versi baru secara berkala. Dengan begitu koleksi stiker WA kalian akan terus bertambah.

16. Wemoji

Wemoji adalah rekomendasi aplikasi stiker WA yang bisa kalian gunakan saat ini juga. Dimana Wemoji sudah menawarkan berbagai macam jenis fitur menarik. Setiap fitur yang dimiliki oleh Wemoji bisa dengan mudah untuk dioperasikan, bahkan bagi pemula sekalipun.

Bagi kalian yang ingin menambahkan text pada stiker WA dengan lebih mudah, maka Wemoji sangat bisa membantu. Di sisi lain wemoji sudah dibekali dengan fitur hapus background dengan otomatis dan cepat.

Tentunya Wemoji sudah hadir dengan tampilan yang user friendly. Dengan begitu para pengguna bisa langsung cepat paham ketika sedang akses aplikasi stiker WA Wemoji. Namun perlu diketahui juga jika aplikasi Wemoji terkadang keluar secara mandiri meskipun kalian belum melakukan proses close app.

Tentunya hal tersebut akan mengganggu proses pencarian atau unduh stiker WA di Wemoji yang sedang kalian lakukan.

17. +999K Anime Stickers Wasticker

Bagi kalian yang begitu suka dengan anime, maka kalian juga bisa mendapatkan koleksi stiker WA anime di dalam aplikasi +999K Anime Stickers Wasticker. Dimana aplikasi ini sudah memiliki berbagai macam karakter anime dalam bentuk stiker WA.

Tak hanya itu saja, pasalnya kalian tetap bisa membuat stiker WA anime di +999K Anime Stickers Wasticker secara mandiri. Cara mudah selalu ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Namun adanya iklan ketika mengoperasikannya menjadi salah satu kekuatan dari aplikasi +999K Anime Stickers Wasticker.

18. Isticker–Sticker Maker for WhatsApp

Terakhir ada aplikasi Isticker yang ternyata tak kalah mudah untuk digunakan, bahkan bagi para pemula sekalipun. Selain mudah, aplikasi tersebut juga bisa diakses secara gratis melalui smartphone kalian.

Tentunya Isticker juga sudah dibekali dengan berbagai macam jenis fitur terbaiknya. Pernah tahu stiker WA yang ada emojinya. Nah ternyata hal tersebut bisa kalian buat di aplikasi Isticker lho.

Tak hanya itu saja, Isticker juga bisa membantu kalian ketika ingin membuat suatu meme. Fitur lain yang cukup menarik dari aplikasi Isticker adalah fitur pemotong freehand. Akan tetapi proses cropping gambar tersebut sedikit sulit karena aplikasi Isticker belum dibekali dengan fitur zoom.

Baca juga: Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Login

Dari penjelasan di atas kita bisa tahu apa saja rekomendasi aplikasi stiker WA yang mudah digunakan. Bahkan beberapa aplikasi dengan tampilan sederhana akan memudahkan para pengguna bahkan bagi pemula sekalipun.

Advertisement
Maxmanroe

A Blogger, YouTuber, and Trader. Start getting to know Online Business since 2012 and continue to learn about internet business until now. Currently active as a content writer at Maxmanroe.com.

Leave a Comment