Rekomendasi Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan

Advertisement-Scroll to Continue

Wifi murah 100 ribuan perbulan apakah ada? Apakah ada yang seperti ini? Ya, jika mau mencari tentu ada.

Kebutuhan internet berkembang pesat dengan tuntutan zaman. Kita bisa bekerja dari rumah, mengerjakan tugas, dan lain sebagainya dengan wifi.

Hampir semua rumah kini punya Wifi. Lalu, munculah provider internet dengan paket wifi terjangkau. Bahkan sampai menawarkan paket internet hanya 100 ribuan untuk sebulan.

Spesifikasi Wifi Terjangkau Dengan Harga 100 Ribuan

Kini kita tidak perlu bayar wifi mahal. Ada banyak opsi provider untuk Anda pilih.

Paket WiFi murah sekitar 100 ribuan per bulan adalah layanan internet yang paling hemat. Walau provider tentu akan menetapkan harga dan layanan berbeda.

Umumnya, provider memberikan kecepatan internet hingga 10 Mbps dengan harga tersebut. Kalau pemakaian internet tidak perlu terlalu besar, opsi ini tentu sangat menarik.

Kita kini memiliki lebih banyak pilihan wifi. Pengguna internet dapat memakai paket wifi yang terjangkau sesuai kebutuhan dan kesanggupan finansial.

paket WiFi murah

Jadi, sekarang koneksi internet bisa sangat terjangkau. Anda hanya perlu menemukan provider dan harga yang tepat untuk paket WiFi murah di Indonesia.

Berikut adalah spesifikasi penting yang sebaiknya dimiliki WiFi walaupun tarifnya terjangkau:

1. Nyala 24 Jam

Sebuah jaringan internet yang nyala 24 jam. Kecuali saat mati listrik di mana perangkat router pasti padam.

2. Kecepatan Internet Stabil

Meski WiFi 100 ribuan perbulan, janganlah menjadi alasan bagi hadirnya internet lemot. Jadi kecepatan harus kencang dan stabil.

3. Praktis Instalasi

Proses pemasangan cepat, sat set sebentar sudah selesai saja. Tidak perlu menyambung-nyambung kabel terlalu rumit.

4. Mudah Cara Pembayaran

Akan lebih baik bila provider memiliki aplikasi pembayaran tersendiri. Atau setidaknya bisa membayar via minimarket terdekat.

5. Anti Pembajakan

Pengaturan kata sandi yang membuatnya jadi anti bajak. Tidak ada lagi yang mencoba membobol WiFi karena ada kode keamanannya begini.

WiFi murah 100 ribuan perbulan

Sekiranya itulah spesifikasi dasar yang harus ada dalam layanan WiFi murah. Provider harus dapat memberikan pelayanan internet murah, meski biaya langganan hanya 100 ribuan saja.

Baca Juga: Tips Download Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci

Pilihan Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan Terbaik

Tidak perlu takut akses internet buruk karena harga perbulannya yang sangat terjangkau. Kini sudah banyak layanan berkualitas dengan nama yang menjamin.

Anda hanya perlu jeli memilih provider yang terbaik sesuai spesifikasi yang Anda inginkan. Pada akhirnya, Anda akan memilih wifi dengan spesifikasi terbaik dan harga paling murah.

Bagi Anda yang mencari wifi murah bisa membaca ulasan berikut. Selamat berburu jasa penyedia wifi dengan paket yang paling cocok.

Wifi termurah di Indonesia

1. Megavision

Megavision memiliki banyak pilihan wifi terjangkau. Meskipun tidak menawarkan paket WiFi 100 ribuan per bulan, Megavision menyediakan paket hemat dengan angka hampir mendekati nominal tersebut.

Anda bisa mendapat koneksi internet handal. Megavision menawarkan paket termurahnya dengan kisaran Rp 200 ribuan per bulan.

Untuk paket termurah, kecepatan internetnya mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Anda dapat mengunjungi situs resmi untuk mendapat info lebih lanjut.

2. Groovy

Provider ini menawarkan paket WiFi murah sekitar 100 ribuan per bulan dengan kecepatan internet 20 Mbps.

Layanan ini cocok untuk kebutuhan internet di rumah dengan harga yang terjangkau.

Selain harga terjangkau, kecepatan internet juga terbilang mumpuni. Provider ini tentu patut Anda perhitungkan.

3. Iconnet

Provider populer dengan harga terjangkau ini menawarkan harga menarik tiap paketnya. Harga termurah yang dimiliki adalah 207 ribu per bulannya untuk koneksi 20 Mbps.

Kalau ingin lebih kencang, Anda perlu membayar 427 ribuan per bulan untuk kecepatan internet sebesar 100 Mbps. Apakah Anda berminat untuk memakai jasa provider ini?

3. Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan XL SATU Lite

XL SATU Lite menawarkan paket WiFi murah dengan kisaran 100 ribuan per bulan. Terdapat beberapa opsi paket yang bisa Anda pilih.

Harga yang masih dalam cakupan 100 ribuan adalah paket Value dengan FUP 30GB. Anda hanya perlu membayar Rp 129 ribuan per bulannya.

pasang WiFi bulanan harga murah

4. Indosat HiFi

Indosat adalah nama provider yang cukup populer. Dari Indosat, paket termurahnya adalah sekitar 180ribuan dengan kecepatan 15 Mbps.

Paket ini adalah paket ideal bagi Anda yang cukup puas dengan kecepatan internet yang tidak harus besar. Terutama karena bayarannya ringan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

5. XL Axiata

Anda dapat menikmati paket XL Satu Lite dengan harga sekitar Rp129.000,- per bulan. Paket ini adalah layanan paling murah dari provider tersebut.

Pemakai bisa menikmati layanan internet rumah dengan kuota besar dan bonus kuota seluler. Pengguna tentu akan menyukai fitur tambahan tersebut.

6. Stroomnet

Stroomnet adalah provider internet dengan WiFi fiber optik. Mereka memiliki dua paket dengan harga di bawah 200 ribu. Paket internet Only 5 dengan kecepatan 5 Mbps untuk 101.000 per bulan.

Satu lagi adalah Paket internet Only 20 dengan kecepatan 20 Mbps untuk Rp184.000 per bulan. Anda tinggal pilih yang sesuai preferensi.

7. Telkomsel Orbit

Telkomsel Orbit menawarkan wifi murah 100 ribuan perbulan mulai dari sekitar 21.000,- per bulan. Masa aktifnya sekitar 7 hingga 30 hari.

Dengan berbagai opsi provider ini, Anda bisa menemukan paket yang tepat. Penuhi akses internet dengan harga yang terjangkau.

Dengan berbagai nama provider internet beragam. Anda dapat memilih yang paling pas.

Perhatikan harga dan berapa kecepatan internet yang Anda terima. Jadi, punya koneksi internet dengan wifi bisa terjangkau.

Hal ini bukan mimpi, tetapi kenyataan bagi semua kalangan.

Tips Memilih Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan

Wujudkan impian memasang wifi murah dengan provider terbaik. Perhatikan opsi yang ada dipasaran.

Anda dapat memakai beberapa tips berikut sebagai panduan. Ingatlah spesifikasi yang Anda inginkan.

Pasang internet murah

Kemudian, gunakan tips memilih provider wifi terbaik untuk mendapatkan harga terbaik.

1. Kecepatan Internet 1 Banding 1

Lihat tawaran kecepatan internet yang proporsional. Ini maksudnya 1 banding 1. Kecepatan upload dan download memiliki rasio yang sama.

2. Penawaran Diskon atau Promo

Pengguna pertama atau paket WIFI murah kerap mendapat diskon atau promo. Anda bisa bertanya pada provider untuk memastikannya.

Hal ini bisa jadi poin tambahan yang bermanfaat. Karena, potongan harga bisa mengurangi biaya langganan pertama.

3. Batas FUP (Fair Usage Policy)

Paket internet bisa memiliki batas FUP. Ini adalah batasan penggunaan data setiap bulannya. Penting untuk memperhatikan poin tersebut.

Kalau sudah melebihi batas tadi, kecepatan internet turun secara signifikan.

Kalau bisa, pilih paket WiFi tanpa batas FUP. Jadi Anda tidak khawatir untuk kualitas wifi yang berubah-ubah.

Perhatikan tiap spesifikasi dengan seksama. Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah membeli dengan cermat.

Ikuti tips berikut untuk mempertimbangkan opsi provider internet terbaik.

Semoga ulasan singkat tentang wifi murah 100 ribuan perbulan dapat membantu. Ternyata memang ada berbagai nama provider untuk dipertimbangkan.

Baca Juga: Pilihan Provider dengan Paket Data Internet Termurah dan Stabil

Agar mempermudah Anda memilih, gunakan tips di atas untuk menyelesaikannya. Kemudian, pilih dan bayar paket wifi termurah dengan kecepatan yang Anda inginkan.

Akhirnya, Anda bisa memakai internet dengan harga terjangkau. Segala sesuatu jadi lebih mudah dan cepat, sekarang.

Advertisement
M Zam

1 thought on “Rekomendasi Wifi Murah 100 Ribuan Perbulan”

Leave a Comment