Startup KinerjaPay ~ Gabungkan Marketplace dengan Sistem Pembayaran Online

kinerjapay

Dunia #teknologi semakin mengalami kemajuan  yang sangat jauh meningkat, perkembangan bisnis digital pun semakin meningkat pula. Hal tersebut terlihat dari alur bisnis offline menuju online. Dengan adanya perubahan alur tersebut teknologi sistem pembayaran pun harus semakin baik lagi. Atas dasar ingin memberikan layanan pembayaran virtual yang nyaman startup KinerjaPay hadir untuk memberikan solusi.

Profil Singkat Startup KinerjaPay

KinerjaPay.com adalah sebuah #startup yang diinisiasi oleh PT. Kinerja Indonesia yang bertujuan untuk memberikan sebuah solusi pembayaran online dan layanan penyediaan berbagai voucher. PT. Kinerja Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memiliki fokus pada bidang pengembangan TI dan memberi layanan kepada klien, seperti web design, pengembangan perangkat aplikasi, ISP, web hosting, cloud service, dan layanan lainnya yang telah beroperasi dari tahun 2007.

Artikel lain: Veritrans Indonesia ~ Penyedia Jasa Pembayaran Online yang Praktis dan Aman

Berawal Dari Marketplace Hingga MLM

Perjalanan startup KinerjaPay tidak bisa dianggap enteng. Dengan pengalaman yang cukup banyak, KinerjaPay menjadi salah satu pemain yang patut diperhitungkan. KinerjaPay tidak hanya memberikan sebuah layanan untuk pembayaran online saja, namun juga menyediakan sebuah fitur marketplace dan Voucher Center. Dan menariknya lagi KinerjaPay menyediakan sistem seperti Multi-Level Marketing (MLM)

CEO KinerjaPay, Edwin Ng menjelaskan bahwa berbagai layanan yang disediakan KinerjaPay ini adalah demi tujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, maka dari itu KinerjaPay mencoba mewadahi semua kebutuhan itu dalam satu platform.




Keuntungan yang Didapat Dari Startup KinerjaPay

Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian saldo e-wallet melalui KinerjaPay akan mendapatkan bonus berupa koin yang disebut dengan KCoin. Jadi nantinya apabila koin tersebut sudah terkumpul cukup banyak, pelanggan dapat menukarkan koin tersebut dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan oleh startup KinerjaPay.

KinerjaPay sendiri kini telah memiliki sejumlah klient yang beragam, mulai dari vendor, korporat sampai dengan perorangan. KinerjaPay juga menjual berbagai voucher tempat hiburan, beberapa restoran, pemilik karaoke, butik, hingga kafe. Hal tersebut disediakan guna memenuhi minat dan kebutuhan serta ingin menjadi one stop solution service untuk para pelanggan setianya.

Monetisasi KinerjaPay

Disinggung masalah monetisasi, Edwin selaku CEO menjelaskan, KinerjaPay menetapkan potongan biaya sebesar dua persen dari tiap transaksi yang dilakukan pelanggan. Selain itu KinerjaPay juga mendapatkan  pemasukan saat pengguna melakukan pembelian item di dalam game dan fitur aktivasi layanan lainnya yang tersedia.

Startup KinerjaPay mengklaim bahwa layanan mereka telah memiliki omzet sebesar Rp120 juta hingga Rp150 juta per bulan. KinerjaPay sendiri menjadi salah satu layanan yang menyokong pendapatan perusahaan mencapai 50 persen. Disinggung pengguna aktif, KinerjaPay mengklaim bahwa mereka telah memiliki lebih dari 10.000 anggota.

Untuk terus meningkatkan pendapatannya, startup KinerjaPay sudah banyak melakukan promosi – promosi dan aktif di #media sosial untuk mengenalkan layanan mereka. Edwin pun mengatakan bahwa KinerjaPay akan mulai memasang iklan di berbagai media, mulai dari cetak, billboard dan iklan televisi dengan tujuan untuk lebih mengenalkan layanannya.




Baca juga: Codapay ~ Solusi Pembayaran Online Dengan Cakupan Layanan Se-Asia Tenggara

Industri startup #ecommerce Indonesia adalah salah satu ranah yang paling ketat persaingannya. Meskupun demikian masih banyak sekali yang berminat ingin terjun ke industri ecommerce ini. Kehadiran KinerjaPay menunjukan bahwa ranah ecommerce di Indonesia adalah salah satu primadona yang masih menjadi incaran para pebisnis digital.

Bukan tidak mungkin akan banyak sekali nantinya ecommerce – ecommerce lain yang akan bermunculan untuk ikut meramaikan ecommerce Indonesia. Semakin banyak, semakin beragam dan tentunya menjadi semakin banyak alternatif pilihan ecommerce di Indonesia. Namun begitu sangat diharapkan lagi nantinya akan muncul ecommerce yang jauh lebih inovatif dan unik yang bisa menarik perhatian pelanggan lebih banyak lagi.



1 comment on this postSubmit yours
  1. Kinerjapay Terbaik

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud