ShopBack, Cara Baru Menghemat Uang Belanja di Era Online Shopping

ShopBack

ShopBack: shop online, earn cashback

Sudah tidak mengherankan lagi bahwa zaman sekarang ini masyarakat mulai merasa nyaman melakukan belanja online. Kalau dulu kita kerap ragu-ragu untuk membeli barang dari penjual yang tidak kita ketahui wujudnya, sekarang justru aktivitas ini sudah menjadi seperti aktivitas jual-beli sehari-hari. Masyarakat jagad maya pun tidak hanya lihai bertransaksi, tetapi juga mencari promo yang menarik.

Tingginya ekspektasi masyarakat untuk mendapatkan produk berkualitas harga promo akhirnya dijawab tuntas oleh ShopBack Indonesia. ShopBack bukanlah e-commerce ataupun online shop yang secara langsung menjual produk.

Situs yang aplikasinya sudah bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store ini merupakan pusat informasi promo dari ratusan e-commerce dalam maupun luar negeri. Dengan semua fiturnya, ShopBack menawarkan cara paling cermat dan hemat dalam berbelanja online.



Menawarkan Cashback untuk Setiap Pembelian, Berapapun Transaksinya

Di ShopBack, kita bisa langsung membandingkan mana e-commerce dengan promo dan diskon paling menggiurkan, tanpa perlu klik satu per satu di situs e-commerce yang bersangkutan. Mengunjungi situs ShopBack.co.id terlebih dahulu jelas akan membuat pelanggan lebih cermat memilih penawaran dari beragam e-commerce sekaligus. Tapi, bukan ini yang menyebabkan ShopBack mengklaim diri sebagai ‘cara cermat dan hemat belanja online’.

Adalah bonus cashback yang menjadi keunggulan utama dari ShopBack yang akan sulit untuk ditolak. Pelanggan mungkin tidak keberatan kalau mencari sendiri promo apa saja yang sedang diadakan oleh Lazada, Blibli, atau Bukalapak. Mereka juga mungkin merasa tidak masalah kalau harus klik satu persatu menu dan halaman di situs tersebut untuk mencari penawaran terbaiknya. Namun, penawaran cashback langsung di setiap transaksi pasti sulit untuk dilewatkan, apalagi untuk nilai transaksi yang cukup besar dengan frekuensi belanja yang cukup sering.

ShopBack menawarkan cashback tanpa minimum transaksi. Berapapun harga barang yang dibeli, kita akan langsung memperoleh cashback yang bisa langsung ditransfer ke rekening tabungan sendiri. Mulai dari pakaian seharga puluhan atau ratusan ribu, sampai perlengkapan elektronik dan akomodasi traveling seharga jutaan. Nominal cashback yang diterima sangat beragam, tergantung nilai transaksi atau harga barang yang dibeli.

Misalnya untuk belanja kebutuhan rumah tangga bulanan senilai Rp 1.000.000 di situs dengan cashback sebesar 3%, maka setiap bulan kita akan menerima ‘uang kembalian’ sebesar Rp 30.000. Untuk yang memiliki mobilitas tinggi untuk keperluan bisnis maupun travelling, sering memesan tiket pesawat dan kamar hotel, tentunya akan mendapatkan cashback yang lebih banyak lagi. Belum lagi belanja keperluan lainnya. Bisa dibayangkan berapa uang yang akan masuk ke rekening dalam setahun jika kita rutin berbelanja online.

Yang membuat ShopBack semakin menarik adalah situs ini sudah bekerja sama dengan banyak e-commerce dari berbagai kategori produk. Mulai dari e-commerce produk fashion pria maupun wanita, e-commerce kosmetik, produk elektronik dan gadget, tiket perjalanan dan booking hotel, perlengkapan bisnis, furnitur, bahkan juga kebutuhan hidup sehari-hari.

Kalau saja kita memenuhi semua kebutuhan dengan belanja online dan aktif menggunakan ShopBack setiap kali bertransaksi, maka tidak menutup kemungkinan nilai rupiah yang bisa dihemat akan mencapai jutaan dalam setahun.

Artikel lain: Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Internet

Sudah Tersebar di Berbagai Negara dan Mencakup Ratusan E-commerce Ternama

ShopBack sendiri bukanlah situs yang baru dibuka dan masih mencari peruntungannya di Indonesia. Situs ini digarap oleh tim berpengalaman yang akhirnya membawa ShopBack meraih banyak penghargaan bergengsi. Sebelum masuk ke Indonesia, ShopBack telah terlebih dahulu menjadi tiga pemenang teratas dalam Emerging Enterprise Awards, menyingkirkan lebih dari 600 peserta yang lain. Yang terbaru, ShopBack rupanya mampu meraih peringkat pertama Global Mobile Challenge yang dihelat di Barcelona, Spanyol, pada tahun 2017 ini.

Berawal dari Singapura dan meraih beberapa award di Singapore infocomm Technology Federation (SiTF), kini ShopBack sudah merambah ke banyak negara lain, di antaranya: Taiwan, Malaysia, Filiphina, Thailand, dan India. Di Indonesia, ShopBack mendapat kepercayaan sebagai Partner Cashback Resmi dalam event Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), yang merupakan hari spesial dengan banyak promo gila-gilaan di berbagai situs belanja online.

Seperti yang sudah disinggung di atas, ShopBack Indonesia saat ini telah bekerja sama dengan ratusan situs belanja online, baik dalam maupun luar negeri. Tepatnya ada lebih dari 150 toko online dari beragam kategori produk jualan yang bisa kita nikmati promo dan cashback-nya.

Di ShopBack, toko-toko online ini dibagi menjadi kategori Gaya Hidup, Kesehatan dan Kecantikan, Elektronik, Fashion, Makanan, Olahraga dan Outdoor, Perabot Rumah, Perlengkapan Bayi, Travel, Otomotif, dan Umum. Jadi, nyaris semua kebutuhan untuk aktivitas sehari-hari, hobi, sampai perangkat pelengkap pekerjaan bisa Anda temukan dengan bantuan e-commerce tersebut.

Untuk memberikan pelayanan maksimal, tentunya ShopBack tidak lupa menambahkan sejumlah e-commerce ternama yang sudah jadi idola masyarakat Indonesia. Pusat jual-beli online seperti Lazada, Zalora, Blibli, Berrybenka, Booking.com, AirAsiaGo, Mister Aladin, Bukalapak, MatahariMall.com, sampai Below Cepek, saat ini sudah menjadi partner ShopBack Indonesia. Jadi siapa saja yang kerap membeli barang di situs-situs tersebut akan menikmati promo dan mendapatkan cashback di setiap pembelian.

Kemudahan Cara Kerja ShopBack

Tidak dipungkiri bahwa sikap skeptis pasti ada. Tidak yakin bahwa bonus cashback benar-benar akan diberikan tanpa syarat setelah belanja atau ketentuan penerimaan cashback yang ribet, pasti pernah terpikir di benak kita. Tapi, ternyata ShopBack sudah menyiapkan sistem sedemikian rupa, sehingga janji cashback tersebut bisa kita peroleh dengan mudah.

Yang perlu dilakukan hanyalah membuat akun terlebih dahulu lalu masuk ke situs shopback.co.id dan memilih mana penawaran promo yang paling menarik dan dibutuhkan. Contohnya ketika ada promo diskon di Blibli, cukup klik link toko online atau pilih promo yang paling menarik dan klik ‘Beli’, masuk ke Blibli.com, lalu tinggal lakukan transaksi belanja online seperti biasanya.

Cara mengetahui apakah kita sudah menerima cashback pun mudah. ShopBack menyediakan aplikasi saldo untuk mengecek saldo cashback yang diterima. Di halaman ini, terpampang rincian belanja online yang sudah dilakukan beserta jumlah cashback yang diterima dan bisa dicairkan. Jika Anda menggunakan jasa Uber atau membeli barang di Lazada misalnya, akan tertera jelas kapan Anda melakukan pembelian dan berapa cashback yang diterima, sesuai persentase yang sudah tertera.

Dalam waktu 2×24 jam setelah transaksi, nominal cashback akan masuk daftar saldo, namun belum bisa dicairkan. Pihak merchant tempat Anda belanja akan memvalidasinya terlebih dahulu dalam kurun waktu 30 hari, untuk memastikan tidak ada barang yang diretur atau ditukar.

Untuk mencairkannya dan mengirimkan cashback ke rekening pribadi, cukup dengan klik ‘Minta Pembayaran’. Tentu saja untuk ini sebelumnya Anda sudah harus melengkapi informasi yang dibutuhkan di akun, seperti informasi data diri dan nomor rekening tabungan. Tidak perlu khawatir, karena informasi dan transaksi dijamin aman. Untuk petunjuk lebih jelas, klik saja video Youtube ShopBack.

Sediakan Fitur untuk Menghasilkan Uang Dengan Cara Ajak Teman

Dengan ShopBack, belanja online bukan hanya jadi lebih mudah dan murah. Selain dapat cashback, Anda pun bisa dapat tambahan rupiah dengan cara mudah. Cukup ajak teman untuk bergabung dan menggunakan ShopBack, maka Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000. Begitu juga teman Anda akan mendapatkan bonus dengan jumlah yang sama. Makin banyak yang diajak, akan makin banyak juga bonus untuk Anda.

Mengajak teman untuk join ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik secara langsung alias offline, maupun secara online. Cara online di antaranya adalah membagikan link referal ShopBack melalui akun social media dan blog. Link referal ini akan diperoleh setelah Anda sendiri memiliki akun dan membuka halaman ‘Ajak Teman’. Bonus akan diperoleh setelah teman yang berhasil diajak melakukan transaksi pertamanya melalui ShopBack. Bonus ini nantinya juga bisa dicairkan seperti cashback.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Online yang Harus Anda Ketahui

Banyak Event Menarik Offline Maupun Online

Sangat disarankan bagi Anda yang sudah memiliki akun ShopBack, untuk rajin-rajin membuka social media ShopBack di Instagram maupun Twitter-nya. Ini tidak lain karena situs cashback terbesar di Indonesia tersebut kerap mengadakan kuis dan giveaway dengan hadiah yang sayang untuk dilewatkan seperti voucher Lazada gratis.

Selain itu, ShopBack Indonesia pun sering mengadakan event offline dengan para member setia, yang pastinya membuat member lebih untuk dan bertabur hadiah. Si momen-momen tertentu seperti Bulan Puasa, Tahun Baru, Valentine, Harbolnas, Natal, dan peringatan kemerdekaan, situs ini juga akan mengadakan promo-promo spesial. Hal inilah yang menjadikan ShopBack semakin dekat dengan penggunanya dan makin sering digunakan.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!





Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud