Review Mobil Mewah Toyota Alphard dan Harganya

Review Mobil Mewah Toyota Alphard dan Harganya

Review Mobil Mewah Toyota Alphard
Mobil Toyota Alphard

Toyota Alphard merupakan salah satu model paling laris untuk mobil kelas atas. Model mobil tersebut sering terlihat digunakan di masyarakat seperti di kalangan artis. Produksi dari PT Toyota Indonesia ini adalah salah satu jenis MPV premium yang memiliki ukuran cukup besar.

Di awal tahun 2018 ini pun Toyota kembali mengupgrade model ini dan memproduksi varian terbaru Facelift. Untuk tambahan informasinya, berikut beberapa ulasan terkait varian anyar dari mobil mewah Toyota.

Review dan Harga Toyota Alphard

MPV mewah yang paling laris di Indonesia ini pertama kali dipasarkan tahun 2012. Hingga sekarang, model ini tetap memiliki pasar yang tinggi karena Toyota memang selalu menghadirkan fitur-fitur baru setiap tahunnya seperti pada varian Facelift.

1. Desain Interior dan Dashboard

Kemewahan sengaja dihadirkan dalam mobil Toyota Alphard. Pada varian terbarunya tidak terlalu mengalami perubahan signifikan. Desain interior berkelas dengan bagian jok yang menggunakan material kulit premium. Kenyamanan di dalam mobil semakin terasa dengan ruang yang cukup lega.

Mobil ini bisa menjadi andalan untuk Anda mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan leluasa, baik untuk perjalanan dekat atau jauh. Kesan mewah pun semakin terlihat pada bagian dashboard mobil, seperti bagian setir atau kemudi yang dilapisi kulit. Berbagai fitur seperti layar LCD dan sebagainya dihadirkan untuk infotainment di dalam mobil.

2. Desain Eksterior

Sangat mudah untuk menebak model Toyota Alphard hanya melalui tampilan luarnya saja. Hal tersebut memang wajar, karena model mobil ini dirancang berbeda dengan mobil jenis MPV lainnya. Ukuran besar dengan bagian depan yang tampak garang menjadi andalannya. Bagian grill depan terlihat lebih dinamis pada varian Facelift ini.

Lampu depan juga didesain menyatu dengan grill, membuat tampilannya terlihat semakin gagah dan enak dipandang. Sementara bagian samping tidak mengalami banyak perubahan, hanya sedikit di bagian velg. Untuk versi Facelift, bagian belakang menggunakan palang chrome yang cukup memakan ruang namun justru membuat kesan lebih mewah.

3. Mesin

Terdapat dua varian yakni 2.5G dan 2.5X yang menggunakan mesin 2AR-FE. Sedangkan untuk varian tertinggi atau 3.5Q dibekali dengan mesin 2GR-FE. Mesin andalan Toyota tersebut membuat mobil lebih bertenaga. Perpindahan gigi juga terasa lebih halus dengan sistem percepatan CVT.

Untuk mengimbangi body mobil yang lumayan besar, digunakan velg berukuran 18 inci. Sementara untuk suspensi mobil mengandalkan sistem MacPherson Strut dan Double Wishbone. Jika dilihat dari mesin dan juga fitur yang ada, tidak salah jika mobil ini memiliki harga yang lumayan tinggi sekitar Rp 1 miliar. Apabila Anda menginginkannya, namun ingin yang lebih ringan Anda bisa kredit mobil Toyota ini di Auto2000.

Dealer resmi Toyota yang terbesar dan sudah tersebar di banyak tempat di tanah air. Anda bisa membeli Toyota Alphard, baik varian lawas atau yang Facelift di dealer tersebut. Untuk keterangan lebih detail tentang mobil Toyota Alphard silahkan buka situsnya di sini.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan