Reddo – Hanya Ingin Bersamamu

Reddo

Selain menulis, hobby saya yang lain adalah mendengarkan musik dan bermain gitar. Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain gitar heheeh. Saya menyukai banyak jenis musik, mulai dari musik pop, rock, rap, balad, sampai dengan dangdut. Yup, saya suka musik dangdut juga, tapi beberapa saja. Lalu, siapa sih Reddo ini? Kog fotonya nampang di maxmanroe.com?

Kebetulan saya punya kenalan yang suka bikin lagu, namanya Yasirli. Selain kesukaannya pada musik, dia juga punya profesi seperti saya – internet marketer. Nah, Reddo ini adalah adik dari Yasirli. Sebenarnya Reddo itu bukan nama aslinya. Nama aslinya adalah Ridho Afriadi Saputra dan Reddo adalah nama bekennya, sama seperti saya yang punya nama beken Max Manroe hehehe.

Seperti anak muda kebanyakan, Reddo memiliki minat yang besar pada musik. Sejak masih anak-anak, Reddo sudah suka sekali menyanyi dan punya keinginan yang sangat besar untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Melihat kecintaannya pada dunia musik, keluarga Reddo memberikan dukungan penuh padanya untuk mencapai keinginannya itu.

Kemarin malam saya sempat mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Reddo, yang berjudul “Hanya Ingin Bersama Mu“. Selain lagunya memang easy listening, menurut saya Reddo juga punya sesuatu yang unik pada suaranya. Saya sempat memutar lagunya hingga beberapa kali karena memang enak di dengar, plus lirik lagunya yang sederhana dan mengena. Kalau kamu pensaran lagunya seperti apa, silahkan lihat video klipnya di bawah ini

Hanya Ingin Bersamamu – Reddo


Jangan lagi kau sedih, aku di sini hanya untuk mu
Jangan lagi kau cari, cinta sejati dalam hidup mu




Reff:   Aku hanya ingin kamu slalu di sisi ku untuk selamanya
Aku hanya ingin bersama mu hingga aku mati

Jangan lagi kau ragu, ini cinta ku hanya untuk mu
Jangan lagi kau pergi tinggalkan aku bersama dia

Aku memang tak punya yang dia miliki, tapi percayalah…

Kalau kita lihat liriknya, sangat sederhana dan singkat ya, to the point. Sesungguhnya, memang seperti itulah kejujuran seorang yang mencintai pasangannya. Tidak perlu mengungkapkan perasaan dengan kata-kata yang terlalu panjang, cukup dengan kata-kata yang sederhana dan singkat, namun padat akan makna dari cinta yang dia rasakan.

Kembali ke Reddo. Menurut saya, dia punya kualitas suara yang sangat bagus dan punya peluang untuk sukses di industri musik di Indonesia saat ini. Karena itu, saya mendukung Reddo untuk menjadi penyanyi profesional. Nah, setelah mendengar lagu di atas, bagaimana menurut kamu? Apakah Reddo boleh mendapat dukungan dari teman-teman netter?




Oh ya kalau kamu suka dengan lagu yang dinyanyikan Reddo di atas, silahkan didownload dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini di twitter dan facebook kamu ya.  Mari kita dukung musisi Indonesia yang punya kualitas, mohon dukungannya buat Reddo agar bisa mencapai cita-citanya. Lebih jauh tentang Reddo www.reddo.co.id.



2 total comments on this postSubmit yours
  1. sama mas aku juga jago loh main gitar, hehe ya udah mas yang nyanyi aku yang gitar.
    mas buat tutorial google webmaster napa mas. ini aku berlangganan artikel melalui email saya.
    saya ada masalah nih tentang duplikat konten di wordpress saya. entah kenapa link nya bisa jadi panjang dan mengarah ke home blog saya juga. aneh, gimana lah itu cara ngapusnya ya mas?

    • Jangan saya yang nyanyi nanti bisa-bisa jadi artis hehehe.

      Iya mas, ntar saya akan buat artikel tentang google webmaster. Kalo sekarang ga bisa bikin artikel cepet2, soalnya banyak kerjaan juga hehehe.

      Duplikat konten atau judulnya yang sama? Saya blm pernah mengalami yang seperti itu. Boleh liat contohnya? Soalnya saya liat blog kamu baik-baik aja tuh :)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud