Beranda Bisnis Melirik Peluang Bisnis Sewa Alphard di Jakarta, Mahal Tapi Menjanjikan

Melirik Peluang Bisnis Sewa Alphard di Jakarta, Mahal Tapi Menjanjikan

Peluang Bisnis Sewa Alphard

Dikenal dengan kota yang sibuk karena banyak sekali aktivitas yang dilakukan disana, Jakarta dinilai memiliki lapangan pekerjaan yang sangat banyak jika dibandingkan dengan kota-kota lain. Tak heran jika banyak orang yang merantau kesana dan pulang sebagai orang yang lebih sukses.

Peluang usaha memang masih terbuka lebar di Jakarta, apa pun bisa dijadikan uang disana, salah satunya menyewakan mobil. Kemacetan di Jakarta yang tak lain dikarenakan banyaknya kendaraan yang berlalu-lalang di jalanan kota Jakarta, tentu hal ini juga tak jauh dari pemakaian mobil yang mendominasi di kota ini.

Bisnis sewa mobil saat ini menjadi peluang bagi mereka yang ingin menghasilkan uang lebih cepat. Bagaimana tidak? Hampir siapa pun dan aktivitas apa pun di Jakarta membutuhkan sarana transportasi.

Memang benar pemerintah Jakarta telah menyiapkan berbagai sarana transportasi seperti bus trans Jakarta dan kereta listrik, tetapi rasanya kurang cukup pada aktivitas-aktivitas tertentu.

Tamu yang jauh-jauh datang ke Jakarta dalam perjalanan bisnis perlu difasilitasi mobil khusus, salah satunya sewa Alphard. Mengapa Harus Alphard? Kita semua tahu alphard merupakan mobil yang didesain premium nan elegan, yang harganya lebih mahal dibanding mobil biasa.

Alphard menjadi rekomendasi untuk tamu-tamu penting yang datang ke Jakarta. Oleh karena itu, bisnis sewa alphard merupakan bisnis yang menjanjikan untuk dicoba.

Siapa Target Pengguna Jasa Sewa Alphard?

Target Pengguna Jasa Sewa Alphard

Berikut akan kami bahas beberapa orang yang berkemungkinan besar membutuhkan rental mobil alphard.

1. Tamu Penting

Seperti yang telah dijelaskan diatas, tamu yang dianggap penting, apa pun itu tujuannya datang ke Jakarta perlu dijamu se-sempurna mungkin. Fasilitas mobil mewah dalam perjalanan dari bandara contohnya, akan lebih baik bila mobil yang digunakan adalah alphard.

Mengingat Jakarta adalah ibukota Republik Indonesia, diperkirakan dan sudah pasti akan banyak tamu – tamu penting yang datang, sehingga bisnis sewa alphard akan berpeluang cerah.

2. Siapapun yang Sedang Pre-Wedding

Foto pre-wedding disiapkan se-maksimal mungkin dengan properti yang sebaik mungkin. Mengingat foto-foto yang dihasilkan nantinya menjadi kenangan penting yang disimpan sampai tua.

Beberapa destinasi klasik di Jakarta seperti kota tua dan taman mangrove menjadi tempat yang baik untuk spot foto pre-wedding.

Dalam berfoto tersebut, tak ada yang salah menambahkan mobil dalam backgroundnya. Mobil alphard akan memberikan kesan mewah nan elegan untuk foto pre-wedding.

Lain cerita jika rencana pre-wedding Anda dilakukan di lebih dari satu tempat. Anda membutuhkan mobil dengan space besar untuk membawa kamera dan benda-benda pendukungnya, kostum, properti foto, dan lain-lain.

Alphard lagi-lagi menjadi solusi untuk keadaan ini karena bisa digunakan untuk membawa banyak barang dan support untuk medan apapun.

3. Resepsi Pernikahan

Pernikahan tidak jauh dari kata ‘mewah’. Selain mewah, acara pernikahan biasa dihadiri rombongan keluarga besar yang tentunya membutuhkan transportasi yang bisa memuat banyak orang.

Mobil alphard, selain memberikan space besar juga memiliki tampilan mewah yang sangat cocok dan pas untuk dibawa ke acara resepsi pernikahan.

Kelebihan Mobil Alphard Dibandingkan Mobil Lain

Kelebihan Mobil Alphard

Eksterior dan interior mobil alphard sengaja didesain dengan sentuhan mewah nan elegan, membuat semua orang yang melihat atau duduk didalamnya merasakan kenyamanan yang premium.

Tak heran jika mobil alphard sering digunakan untuk acara-acara mewah, dan tamu yang dianggap penting.

Mobil alphard memberikan ruang yang besar didalamnya, selain itu didalamnya juga terdapat berbagai fitur seperti IPOD, VCD, MP3, Radio, Div-X, WMA, bluetooth, dan lainnya.

Soal keamanan, mobil alphard memberikan fasilitas berupa 7 airbag di tempat yang berbeda serta rem ABS EBD DA yang dilengkapi TRC dan VCS. Fasilitas rem tersebut akan meminimalisir resiko saat kecelakaan.

Sewa Alphard di Autonetrentcar Jakarta

Sudah merencanakan untuk menyewa alphard ketika di Jakarta?

Autonetrentcar hadir untuk Anda yang membutuhkan sewa alphard. Berbagai keuntungan menyewa mobil mewah ini  diberikan demi kenyamanan pelanggan.

Berikut beberapa kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan Autonetrentcar sebagai pihak penyedia layanan rental alphard Jakarta.

1. Berpengalaman

Autonetrentcar hadir sebagai penyedia jasa sewa alphard sejak tahun 1997. Tentu dalam kurun waktu 12 tahun ini mereka telah menerima banyak sekali pelanggan, sehingga paham betul apa yang dibutuhkan pelanggan.

Dengan mempercayakan soal transportasi kepada Autonetrentcar, berarti Anda telah membuat keputusan yang cerdas.

Mengapa?

Soal kepercayaan bisa dibuktikan dengan adanya ribuan pelanggan yang telah mempercayakan sewa alphard kepada mereka.

2. Mereka Ada Kapanpun Anda Butuh

Ya, mereka buka selama 24 jam sehari. Autonetrentcar telah berkomitmen untuk memberikan fasilitas serta pelayanan terbaik dan tersepan.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, mereka berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang mungkin tidak dimiliki jasa sewa alphard lain.

Dengan memberikan pelayanan selama 24 jam non stop, Anda bisa menghubungi Autonetrentcar kapanpun Anda memutuhkan mobil alphard.

Bahkan mereka tetap memberikan pelayanan saat tanggal merah, sehingga tak perlu khawatir tidak mendapatkan mobil untuk merayakan hari raya.

3. Asuransi

Autonetrentcar telah menjamin kepuasan pelanggan dengan cara memberikan asuransi. Tak perlu khawatir akan mendapat kerugian saat menyewa alphard, karena asuransi yang mereka berikan akan mem-back up segara resiko (all risk).

4. Supir Profesional

Untuk Anda yang membutuhkan supir, Autonetrentcar juga sudah menyediakannya. Dengan pelayanan berupa supir yang ramah nana profesional, perjalanan Anda menggunakan alphard dijamin nyaman.

Harga Sewa Mobil Alphard di Autonetrentcar

Setelah membahas berbagai kelebihan mobil alphard dan keuntungan yang Anda dapat dengan memilih Autonetrentcar, kini kami akan membahas soal biaya.

Biasanya orang akan memilih harga terendah sebelum mengeluarkan uang. Memang tidak ada yang salah, tetapi kami sarankan untuk tidak menggunakan prinsip tersebut dalam menyewa mobil, terutama mobil alphard.

Mungkin harga sewa Autonetrentcar bukanlah yang termurah, namun menurut kami sesuai dengan layanan yang mereka hadirkan.

Harga sewa mobil alphard di Autonetrentcar adalah 3,5 juta an per harinya. Jika Anda merasa harga tersebut harga yang mahal, Anda bisa memilih berbagai paket sewa yang mereka sediakan.

FYI, mereka juga menyediakan paket sewa mingguan dan bulanan yang mana akan memberikan harga yang lebih terjangkau dari harga sewa harian.

Tinggalkan Balasan