Optimasi SEO dalam 5 Menit untuk Mencapai Halaman Pertama Google

Optimasi SEO

Search engine optimization, atau biasa kita kenal dengan istilah SEO, merupakan istilah yang populer di dunia digital marketing. Optimasi SEO dapat dikatakan berhasil jika website kita memiliki peringkat yang baik pada Search Engine Result Page (SERP) untuk hasil pencarian organik.

Berbicara mengenai optimasi SEO, Anda bisa bayangkan seandainya 1 kata kunci produk Anda yang muncul di halaman #1 Google, dan halaman produk itu dikunjung 1000 visitor per hari, tentu Anda bisa prediksikan apa yang akan terjadi? Bisa dipastikan handphone orderan Anda tidak akan berhenti berdering.

Orderan datang karena Google yang menampilkan produk Anda di halaman pertama! Tapi apakah mudah untuk bisa berada di halaman 1 Google?

Jelas tidak mudah!

Dalam prakteknya, tidak semua pemilik situs memahami semua hal teknis yang berkaitan dengan digital marketing tersebut. Umumnya, mereka membutuhkan bantuan konsultan digital marketing untuk menangani kampanye online mereka.

Namun, tentu saja pemilik situs harus menyediakan biaya yang tidak sedikit untuk merekrut seorang konsultan atau bekerja sama dengan agensi digital marketing untuk mengelola pemasaran situs yang mereka bangun.

UpToPromo Menawarkan Solusi

UpToPromo melihat kendala ini menjadi sebuah peluang bisnis yang potensial. Dengan memiliki pengalaman mengelola lebih dari 100.000 proyek SEO yang tersebar di Rusia, Polandia, Thailand, Hongkong, dan Indonesia, UpToPromo yang merupakan bagian dari grup perusahaan SEO multinasional SEOPULT.RU ini kemudian menciptakan sebuah tools solusi SEO otomatis yang lebih mudah dioperasikan oleh orang awam sekalipun.

Layanan SEO otomatis UpToPromo adalah solusi optimasi SEO off page dengan menggunakan diversifikasi backlink secara cepat untuk optimasi situs Anda ada di TOP 10 Besar pada pencarian Google. Dari layanan ini Anda akan menikmati cara optimasi SEO mudah, cepat dan efektif dengan cukup memilih keyword, dan biarkan sistem yang bekerja.




Dengan Tools SEO Otomatis UpToPromo Anda hanya cukup meluangkan waktu 5 menit dalam pengaturan optimasi SEO website Anda untuk  bisa dihalaman pertama Google.

Beriku langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk optimasi SEO menggunakan layanan Uptopromo:

1. Registrasi di Uptopromo.co.id

Dalam tahap ini Anda hanya perlu untuk memasukan email dan password yang nantinya digunakan untuk login ke akun Anda di Uptopromo.

2. Tambahkan proyek optimasi

Setelah Anda selesai melakukan pendaftaran, halaman untuk menambah proyek akan muncul. Untuk menambahkan proyek baru, Anda harus memasukan alamat URL.

3. Pengaturan Proyek

  • Memilih kata kunci – Setelah Anda memasukkan situs untuk optimasi, sistem secara otomatis akan mengindeks situs Anda, mencari dan menyediakan kata kunci/keyword  yang sesuai dengan situs Anda.
  • Proyek – Untuk menambahkan proyek optimasi, sistem akan membuat daftar kata kunci yang paling sesuai dengan situs Anda agar situs Anda masuk ke dalam peringkat Top 10 Google.
  • Membuat kata kunci – Anda juga dapat memasukkan kata kunci Anda sendiri dengan mengetikkannya di dalam kotak teks atau upload daftar kata kunci, lalu klik “Tambah”. Setelah Anda mengatur daftar kata kunci, jangan lupa klik “Tambahkan Semua”. Terakhir, Anda dapat kembali ke opsi ini untuk menambah, mengurangi atau edit kata kunci yang terpilih.

4. Budget Optimasi

Setelah penambahan daftar kata kunci, sistem akan mengatur setiap kata kunci untuk anchor, Halaman URL dan budget yang paling sesuai untuk optimisasi kata kunci.

Budget optimasi dimulai dari harga Rp 30.000 untuk 1 kata kunci dan optimasi selama 1 bulan

5. Memulai Optimasi

Untuk mengaktifkan optimasi Anda hanya perlu melakukan top up senilai total budget + ppn 10%. Berbeda dengan agency SEO lainnya, UpToPromo memiliki beberapa keunggulan berikut ini:

  1. Anda tidak perlu mengerti teknis SEO
  2. Tidak diperlukan biaya yang besar untuk menghire ahli SEO/Agensi SEO
  3. Tidak diperlukan keraguan apakah hasil optimalisasi keyword akan berhasil dikarenakan UpToPromo menampilkan hasil optimalisasi keyword secara LIVE
  4. Anggaran yang diperlukan sangat fleksible
  5. Report pergerakan keyword Sangat Mudah dilihat karena ditampilkan berdasarkan Grafik
  6. Anda tidak terikat kontrak apapun

Anda dapat memulai pengaturan Optimasi SEO website Anda dengan mudah dan cepat, hanya dengan waktu kurang lebih 5 menit bersama UpToPromo sekarang. Hanya dengan mendaftar di UpToPromo.co.id secara gratis maka tools ini akan membantu membuat website Anda ada dihalaman #1 Google untuk Anda.

Selamat mencoba!




Baca juga: PromoNavigator, Layanan Google AdWords Otomatis Pertama di Indonesia

Hubungi Uptopromo



13 total comments on this postSubmit yours
  1. Mas, saya sudah sempet membaca beberapa ulasan terkait UpToPromo. Namun yang ingin saya tanyakan yaitu, apakah situs tersebut cocok untuk diterapkan bagi blog personal seperti milik saya gitu pak? soalnya saya sendiri masih awam soal SEO terimakasih.

  2. Ternyata layanan premium to, hm perlu di coba kayaknya, setidaknya sedikit-sedikit bisa tahu teknik optimasi seonya.

  3. Kemarin sudah mencoba daftar (cuma daftar), tapi belum sampai topup uang. Tapi uptopromo terus mengirimi email pemberitahuan mengenai laporan keyword yang bisa dioptimalkan di blog saya.

    Saya mencoba unsubcribe supaya tidak mengirim laporan lagi, tapi emailnya terus berlanjut sampai sekarang.

    Kalau membaca dari ulasan Mas Max, sepertinya saya harus mulai menggunakan layanan uptopromo, soalnya capek banget kalau harus research sendiri.

    • Kalau untuk website bisnis menurut saya memang perlu dioptimasi, bisa pakai Uptopromo kalau ngga bisa ngerjain sendiri mas :)

  4. Kalo untuk blogger pemula seperti saya mungkin belum cocok untuk memakai jasa seo. Yang pling penting berlatih membuat blog yang berkualitas di para pembaca, nantinya bisa balik lagi ke blog kita tanpa harus melalui mesin pencari.

    • Tapi setidaknya kita tahu basic nya, dengan mengetahui basic SEO kita bisa lebih mudah mengoptimasi konten yang ada di blog kita. Begitu menurut saya

  5. Blog saya di bidang ekonomi dan investasi. Dan karena bukan dari basic dunia IT, agak sulit belajar SEO dan semacamnya. Makanya sangat salut dengan situs-situs yang menduduki peringkat wahid di google seperti punya Anda.

    Saya pernah baca tentang backlink, apakah teknik tersebut masih relevan dengan dunia per SEO an sekarang? Terima kasih untuk jawabannya.

    • Sejauh ini, saya lihat backlink masih berpengaruh dan relevan untuk SEO. TAPI bila tidak ditunjang dengan konten yang berkualitas di dalam blog kita, maka optimasi dengan backlinks pun nantinya akan sia-sia.

      Kenapa? Karena pada akhirnya perilaku visitor di dalam sebuah blog/ website akan diketahui oleh Google. Ketika seorang visitor kecewa pada sebuah website karena kontennya jelek tapi posisinya bagus di Google, ini lama-lama bisa ketahuan sama Google. Salah satu indikatornya adalah lama si visitor membuka sebuah halaman website. Semakin lama visitor di sebuah website maka ini bagus untuk SEO, tapi jika visitor cepat menutup web ini bisa memberi sinyal ke Google bahwa blog tersebut tidak bermanfaat…. dan akhirnya posisinya di Google bisa turun.

      Jadi, SEO pertamasekali itu ya harus dari sisi blog/ website kita dulu pak. Selanjutnya, backlinks akan lebih ‘menggigit’ dan membuat halaman website kita bagus posisinya di search engine.

  6. mas.. misal kita mau buat backlink pada kotak komentar blog orang lain,, itu link yang kita tanam, apa harus link utama atau boleh link artikel yang kita post? sama aja fungsi nya atau gimana mas?

    • Saya pun punya pertanyaan yang sama seperti agan.. tapi sepengalaman saya saya lebih banyak tanam link utama ketimbang artikel.

  7. Optimasi berarti sebelumnya website kita sudah terindeks dahulu ya mas ?
    Masalahnya awal membangung blog dengan lebih dari 30 post apa bisa langsung dioptimasi atau di buat dahulu terindeks di google mas untuk kata kunci atau artikelnya.

    Mohon pencerahan buat saya mas

    Demikian.

    • Sebaiknya sih websitenya sudah terindeks dulu ya. Dan untuk membuat sebuah website terindeks kan mudah mas, domain baru juga bisa lansung terindeks. Faktor usia domain juga pengaruh. Artikel 30 posts juga sudah bisa dioptimasi sebenarnya.

      • Owh, seperti itu ya mas
        Jadi saya lebih teratur dalam mengoptimalkan web saya mas. Dulu-dulunya acak-acakan artikel belum banyak udah main hajar aja gak ada aturannya jadi gak ada hasilnya :)

        Domain baru langsung terindek ? tapi belum tentu artikel yang dipost update tiap harinya seketika itu juga langsung terindeks kan mas ?

        Jadi banyak tanya saya mas, segitu dahulu lah pertanyaan saya ke mas.

        Terima kasih.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud