Net TV ~ Masuk Persaingan Media Elektronik Berbekal Konsep Hiburan Edukatif

Net-TV-Media-Elektronik-Indonesia

Hal apa yang biasanya kita cari saat menonton televisi? Tentu saja sangat banyak, ya. Ada orang yang gemar menonton televisi untuk memantau berita ekonomi dan politik. Selain itu ada pula orang yang menonton televisi karena menantikan acara-acara hiburan seperti musik, kuis atau sinetron. Sedangkan anak-anak biasanya tertarik menonton televisi karena acara kartunnya yang lucu dan menarik.

Apapun acara televisi yang menjadi favorit kita, tentu saja kita harus memilih channel televisi yang berkualitas dan mampu menyajikan hiburan dengan unsur #pendidikan. Karena televisi kini bukan hanya menjadi media hiburan, namun secara tak langsung juga menjadi media pembelajaran bagi seluruh kalangan masyarakat. Dengan alasan penting tersebut, Net TV hadir di Indonesia sejak tahun 2013.

Berdirinya Net TV

Net TV (www.Netmedia.co.id) digawangi oleh 2 orang expert di bidang media hiburan Indonesia. Wishnutama dan Agus Lasmono adalah sosok muda penuh passion yang bertindak sebagai pendiri Net TV. Keahlian Wishnu dalam mengolah dan membuat beragam program televisi yang menarik dan berkualitas didukung oleh Agus yang merupakan salah satu pemilik Indika Group.

Net TV mulai dikembangkan setelah mengambil kanal televisi milik Spacetoon. Berbeda dengan siaran terestrial Spacetoon yang diperuntukkan untuk anak-anak, Net TV diperuntukkan untuk kalangan masyarakat umum dan para pemirsa yang berasal dari generasi muda. Sempat melakukan siaran percobaan sejak tanggal 18 Mei 2013, akhirnya Net TV resmi mengudara dan meramaikan dunia pertelevisian Indonesia pada tanggal 26 Mei 2013.

Yang lebih fantastis lagi, siaran percobaan di tanggal 18 Mei 2013 berlangsung dari pukul 05.00 hingga pukul 24.00 tanpa jeda iklan komersial. Setelah menyelesaikan siaran percobaan, Net TV mulai mengudara dari pukul 04.00 hingga pukul 02.00. Ya, 22 jam siaran untuk sebuah channel televisi yang baru mengudara.

Net TV Tidak Pernah Tanggung-Tanggung

Net TV tidak pernah tanggung-tanggung dalam melakukan inovasi. Hal ini juga dibuktikan pada acara peluncurannya yang turut menghadirkan penyanyi internasional dan sejumlah publik figur nasional seperti Carly Rae Jepsen, Taio Cruz, Agnez Mo, Noah, Dewa 19, Kahitna, Ungu, Andy Rianto dan pengisi acara lainnya.

Tidak cukup berpuas diri dengan acara perilisan yang spektakuler, Net TV juga menghadirkan siarannya di berbagai media lain seperti #Youtube dan #media sosial. Hal ini membuat masyarakat pecinta acara televisi bisa menyaksikan acara-acara Net TV secara mudah melalui ketersediaan jaringan internet.

Acara-Acara Andalan Net TV

Demi mewujudkan tujuannya yang ingin menghadirkan acara-acara televisi yang orisinal dan berkualitas, Net TV sudah memiliki sejumlah program acara yang unik dan menghibur. Program-program tersebut antara lain:

  • Lentera Indonesia

Sebuah acara yang berformat dokumenter dan mengetengahkan kisah hidup generasi muda yang berdedikasi terhadap dunia pendidikan di sejumlah daerah terpencil di Indonesia.

  • The Comment

Semua penonton Net TV tentu mengenal acara seru yang satu ini. Dimas Danang dan Imam Darto yang dipercaya menjadi host The Comment akan mengomentasi video, gambar unik, hingga capture media sosial dengan gaya yang lucu, menghibur dan unik. Sebuah konsep acara yang belum banyak kita temui di televisi Indonesia.

  • Indonesia Bagus

Selain Lentera Indonesia, Indonesia Bagus juga menjadi salah satu program dokumenter andalan Net TV. Indonesia Bagus akan memperkenalkan kekayaan alam dan budaya dari seluruh penjuru Indonesia kepada pemirsa Net TV.




  • dSIGN

Bila selama ini para pecinta desain dan karya seni sulit menemukan acara televisi yang sesuai dengan passion mereka, maka kini kehadiran dSIGN bisa menjadi alternatif acara televisi yang menarik. Konsep TV magazine yang diusung dSIGN menghadirkan informasi menarik seputar referensi karya seni, liputan karya seni populer serta sejumlah informasi mengenai arsitektur.

Sudah menonton acara-acara berkualitas andalan Net TV? Untuk mengisi waktu senggang, jangan lupa menonton Net TV, ya. Dapatkan pengalaman hiburan yang edukatif dan membuat kita jadi semakin cerdas setiap harinya!




2 total comments on this postSubmit yours
  1. Kalo saya suka nonton ini talk show di net tv. Acaranya sangat menghibur :)

  2. Saya sering nonton net tv, acara ini talk show, the command, berpacu dalam melodi

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud